"Terima kasih unnie hehe"
"Sama-sama sayang, selamat makan" gadis itu mencondongkan dirinya untuk mengelus rambut Haewon.
"Emm.. selamat makan"
Keduanya mulai menikmati makan malam mereka dengan tenang. Kim Minjeong sesekali meletakkan sepotong daging di atas piring kekasihnya, dia juga pasti akan mengatakan ‘makan yang banyak'
"Unne" panggil Haewon dengan mulut penuh.
"Hmm?" Minjeong menoleh dan langsung tertawa saat melihat pipi kembung Haewon.
"Lucunya..."
"Unnieee!!"
"Hahahaha iyaiya.. kenapa hm?" Minjeong mengulurkan tangannya untuk menyeka saus yang ada di sudut bibir Haewon.
"...."
"Hmm kenapa?"
Wajah Haewon langsung memerah saat melihat Minjeong memasukkan ibu jarinya ke dalam mulutnya "Unnie!! Apa yang kau lakukan?!"
Minjeong mengangkat sebelah alisnya "Ya kenapa? Aku hanya menjilat bekas saus yang ada di bibir mu"
"Apa.. menjil- ahhh terserah lah" Haewon menunduk menyembunyikan wajah merahnya.
"Aiii pipinya lucu.." Minjeong tertawa sampai matanya menyipit.
Suara tawa yang selalu menjadi favorit Haewon.
"Unnieee!!"
"Iya sayang iya, kenapa?" Minjeong menghentikan tawanya lalu memfokuskan perhatian pada Haewon.
"Minggu depan unnie tidak sibuk kan?"
Minjeong menumpu dagunya menatap wajah cantik Haewon. Dia menggeleng pelan "Kalau sabtu, unnie ada rapat organisasi di kampus, kalau minggu, em.. mau tidur seharian"
Haewon mengerucutkan bibirnya "Rapatnya dari jam berapa sampai jam berapa?" Minjeong tertawa.
"Kenapa hum? Mau ikut?" Haewon mengangguk semangat.
"Mau mau!!"
"Tunggu beberapa bulan lagi"
Wajah Haewon langsung murung.
"Hm unnie... aku takut nilai ujian ku-" Minjeong langsung menggeleng saat tau arah pembicaraan gadisnya, dia meraih tangan Haewon lalu menggenggamnya.
"Kau tidak perlu mengkhawatirkan nilai sayang.. aku yakin Oh Haewon ku ini pasti mendapatkan nilai yang bagus"
"...."
"Aku akan membantu mu.." sorot mata Haewon melembut.
EKHMM!!!
Tautan tangan mereka terlepas. Minjeong langsung mendongak melihat oknum yang sudah berani mengganggu moment nya bersama Haewon.
Raut wajahnya langsung datar "Dasar pengganggu!!"
"Hehe.. hai Haewon" sapanya dengan senyum manisnya.
"Jangan tersenyum seperti itu pada kekasih ku!!" omel Minjeong.
"Hai sunbae" balas Haewon, dia tersenyum tidak kalah manisnya, yang membuat Minjeong tidak suka.
"Astagaa!! Kenapa kau semakin cantik saja Oh Haewon!!" Minjeong langsung meninju pelan lengan gadis itu.
"Astagaa Tuhan.. Choi Yunjin!! Kau tidak malu menggoda kekasih ku di depan istri mu?"
Istri?
Choi Yunjin, gadis yang seumuran dengannya itu tertawa, lalu menoleh kearah istrinya "Sayang ku tidak cemburu kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
when we met | Baewoo ft. Haely (on hold)
Fiksi Penggemar"Aduhhh!" "Kau lagi?" "Wahh.. kenapa kita selalu bertemu dengan cara seperti ini.."