13. abnormal

209 22 6
                                    














Jiwoo menyantap makan siangnya dengan tenang. Dia tenang, tapi Yeseo yang tidak.

"Arghhhh pokoknya aku kesal! bulan lalu aku menagih nya lagi. Lalu kau tau apa yang dia katakan?!!" Jiwoo menggeleng tanpa menoleh.

Brakkkk!!!

"Dia mengatakan ‘Aku janji bulan depan pasti lunas' tapi kenyataannya-" Yeseo menyedot jus apelnya.

"Si Wonbin sialan itu malah pindah sekolah! Arghhhh apa susahnya membayar uang kas kelas? Itu tidak membuat kalian miskin!!" omelnya.

"Pertanyaan ku.." Jiwoo membuka suaranya setelah terdiam mendengar ocehan Yeseo.

"Ya apa? Jangan aneh-"

"Siapa yang menyuruhmu menjadi bendahara kelas?" potong Jiwoo.

"...."

Hening beberapa detik sebelum Yeseo menghela nafasnya.

Jiwoo tertawa pelan "Aku bercanda Seo.."





"Selamat siang princess.." Lily mendudukkan dirinya di samping Jiwoo.

Yeseo yang panik, langsung berdiri dan membungkuk berkali-kali ke arah Lily "Se-selamat siang sunbae"

Lily terkekeh "Duduk lah Seo"

"Kim Lily memanggil ku Seo!! Ya Tuhan!!! Aaaaaaa eomma!!!"

Yeseo mengangguk lalu duduk lagi "Ya Tuhan! Jantung ku tidak bisa berdetak dengan normal" dia sesekali melirik wajah cantik dan tampan Lily.

"Aku tidak menyangka bisa duduk sedekat ini dengan Lily sunbae, dia benar-benar cantik, tampan dan agak agak badas hehe"

Lily yang merasa di perhatikan langsung menoleh ke arah Yeseo. Dia menyeringai lalu menatap balik ke arah mata gadis Kang itu.

"Kenapa hm?" tanyanya dengan seringai nakalnya.

Jiwoo memutar bola matanya malas, bisa-bisanya Yeseo tidak berkedip menatap unnie nya.

"Kang Yeseo? Kau menyukai ku?"

"Unnieee!! Apa-apaan sih, pergi!!" Jiwoo mengedarkan pandangannya, jadi tontonan lagi.

Mengabaikan perkataan adiknya, Lily mencubit gemas pipi Yeseo "Hei!!"

"Su-sunbae" Yeseo langsung menunduk menyembunyikan wajah merahnya.

"So cute Kang!!" Lily menyeringai saat tau ada mata lain yang sedang memperhatikannya.

"Aku tau Oh Haewon. Kau pikir aku tidak tau kalau kau selalu memperhatikan ku?"

"Unniee sebenarnya apa yang kau lakukan disini? Bisakah kau pergi saja? Aku tidak suka saat mereka menatap ku seperti aku baru saja membunuh seseorang aiss!!"

Lily mendongak menatap sekitarnya, dia tertawa lalu mengalihkan pandangannya pada Jiwoo "Kenapa? Bukan kah enak menjadi tontonan seperti ini? Aku suka" dia menarik sudah bibirnya membentuk seringai.

"Ck.. Seriously Kim Lily, shut up and get out of here!!" kesal Jiwoo sedikit berteriak.

"Uuuu... Kim Jiwoo is so rude, okay I'll go now!" Lily berdiri lalu mengusak rambut Jiwoo "Nanti pulang sekolah tunggu di parkiran ya"

"Yaa"

"Byee.. byee Kang" Lily mengedipkan sebelah matanya ke arah Yeseo.

Jiwoo yang melihat itu langsung mengidikkan bahunya "That's enough Kim Lily, disgusting"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 08, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

when we met | Baewoo ft. Haely (on hold)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang