Pagi yang cerah di kerajaan Gardenia sangatlah indah dan damai, pelayan di dalam istana sangat sibuk dari membersihkan hingga memasak buat makan malam nanti untuk sang raja, ratu, dan juga kedua putrinya. Di kota Victoria juga ikut damai dan tentram apalagi pasar sangat ramai terus ada juga mengadakan festival sangatlah ramai daripada pasar tetapi ada seseorang sedang melaju menggunakan kuda putih menyebrangi pasar sehingga para warga rakyat victoria teriak memarahi seseorang yang tak dikenali karna seseorang itu pakai jubah putih coklat. Ia menoleh kebelakang untuk meminta maaf pada warga rakyat victoria.
"Maafkan saya, saya terburu-buru permisi" ucap seseorang itu tapi warga itu terus memarahi dirinya tapi ia tak peduli.
"Lebih cepat lagi dory" ucapnya perintah pada kuda putih.
"Baik tuan putri" ucap dory terlaksanakan.
Kuda putih itu terus melaju hingga sampai masuk hutan, ia buka penutup jubah memperlihatkan wajah cantiknya dengan rambut tergerai.
Ia adalah Griselda seorang putri cantik anak kedua dari Raja Asher Honeysuckle dan Ratu Mindolecka Juliette atau Mindolecka Honeysuckle istrinya Raja Asher, dan kakak pertamanya adalah Melody Honeysuckle.
Segera ia mengeluarkan panah dan busur dibalik jubah, lalu tembak panah ke arah papan bundar diatas gantungan ranting pohon. Griselda sedang fokus pada papan bundar itu dan...
SYUNG
TUK
Griselda berhasil menembak panah tepat di lingkaran paling kecil, saat ini Griselda sedang latihan memanah karna 2 Minggu lagi ada festival malam lentera sekaligus ada lomba panahan untuk di siang hari. Tentu saja ia harus ikut karna suka hobi memanah di luar istana daripada didalam istana sangat membosankan seperti kakaknya betah didalam sana katanya badannya nanti takut hitam tidak seperti dirinya suka keluyuran di luar sana tidak peduli badannya jadi hitam atau tidak karna badan dia putih sejak lahir, ia selalu pakai jubah putih coklat buatan ibunya saat keluar istana. Jadinya ia di ijinkan oleh orang tuanya pergi keluar tapi selalu ingat pesan dari ayahnya pulangnya jangan kemalaman nanti gerbang istananya tutup tidak boleh masuk istana lagi.
Lanjut cerita. Griselda terus tembak panah ke papan bundar lainnya karna ia buatin sendiri digantungan ranting pohon sebanyak dua puluh papan bundar.
Saat ia siap memanah selanjutnya tiba-tiba ada pisau belati melewati sisi kanan dirinya dan pisau itu menancap ke papan bundar.
"Berhenti dory" perintah griselda.
Tanpa dory jawab langsung berhenti didepan batang pohon besar. Griselda menatap pisau belati itu dengan lamat.
"Siapa pisau belati itu menancap di papan bundar saat aku latihan ?" Ucapnya bicara sendiri, ia tidak suka diganggu.
"Aku tuan putri" jawabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GRISELDA
FantasyGriselda adalah seorang putri cantik berasal dari keluarga kerajaan berdarah biru tetapi ia memiliki kekuatan elemen sejak ia lahir tanpa diketahui orang tua Griselda dan seorang pangeran tampan terus menjahili teman masa kecilnya yaitu Jasver. apak...