2

13 3 0
                                    

Sesampainya di kota Victoria. Griselda dan Dory melihat kota Victoria dalam keadaan kacau, ia melihat warga rakyat victoria mati bersimbah darah, Griselda kaget membulatkan matanya turun dari kuda kesayangannya lalu hampiri warga Victoria dalam keadaan pucat, ia melihat disekelilingi nya, tanpa sadar ada air mengalir ke pipinya kalau ia menangis histeris lalu menunduk terduduk di tanah. Tiba-tiba ada kepulan asap hitam mendekati Griselda dan berubah wujud jadi manusia vampir.

Griselda melihat baju dress hitam, dongak ke atas melihat siapa seseorang itu dan ternyata dia adalah sosok wanita yang penyebab di kota Victoria ini, Griselda bangkit lalu menatap tajam ke arah sosok itu.

Griselda melihat baju dress hitam, dongak ke atas melihat siapa seseorang itu dan ternyata dia adalah sosok wanita yang penyebab di kota Victoria ini, Griselda bangkit lalu menatap tajam ke arah sosok itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau siapa wahai iblis ?" tanyanya.

Sosok itu tersenyum miring setelah mendengarkan pertanyaan dari wanita itu.

"Aku adalah Reviola, Ratu vampir di kerajaan Sevilla" jawab Reviola kemudian ia tertawa.

"KENAPA KAU MELAKUKAN INI !!" teriak Griselda emosi hingga burung gagak terbang entah kemana.

"Kau sudah mengacaukan kota rakyat ku hingga warga manusia yang aku sayangi sudah mati, ini semua gara-gara kamu Reviola, kaulah penyebabnya" geramnya sembari menunjuk ke wajah Reviola.

Reviola terdiam melihat telunjuk griselda didepannya langsung tepiskan dari tangan Griselda.

"Sebenarnya kau cari apa Reviola ?" Tanyanya.

"Sampai kau mengacaukan kota rakyat ku" sarkas Griselda.

Kemudian Reviola mulai jalan mengelilingi Griselda lalu ia jawab...

"Aku kesini mencari darah suci tetapi bukan aku yang menghisap darah wargamu tapi burung gagak lah yang kehausan karena mereka vampir anak buahku, aku ya memang haus tapi darah wargamu rasanya asam manis, sedangkan darah suci itu rasa manis sepenuhnya" jelas Reviola berhenti didepan Griselda sambil menatap sinis.

Griselda sudah mendengarkan semua dari penjelasan Reviola, namun...

"Lalu, kalau kau dapat darah suci itu kau apakan dia ?" tanya Griselda menatap tajam ke arah Reviola.

"Oh tentu saja aku akan menghisap sepuasnya kalau darah suci itu ada wanita tapi kalau pria akan ku nikahin dia, untuk selama-lamanya" jawabnya dengan panjang lebar lalu terkekeh jahat.

Tiba-tiba ada seseorang berteriak memanggil nama Griselda berkali-kali dari kejauhan. yang merasa dipanggil jelas ia tahu siapa suara teriakan itu menoleh dengan cepat, sedangkan Reviola mengendus bau darah suci itu dari arah selatan, lama-kelamaan darah suci itu semakin mendekat.

Jasver sudah sampai dan memasuki kota rakyat di Victoria namun ia terkejut melihat warga rakyat victoria mati, segera ia turun cepat dari kuda kesayangannya. Lalu Jasver melihat dua wanita segera ia lari mendekati dua wanita itu.

Jasver menarik tangan Griselda membawa menjauh dari wanita itu lalu ia berhenti dan membalikkan badannya dihadapan Griselda. ia menatap mata Griselda habis menangis, ia khawatir pada tuan putrinya langsung usapin pipi tembemnya Griselda.

GRISELDA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang