Pagi hari.
Hari ini Griselda pergi ke hutan lagi dan tentu saja Putri mahkota melakukan latihan panahan lagi. Sebelum berangkat, Pangeran Jasver sudah pulang lebih awal sebelum menjelang pagi saat Griselda masih tidur. Jasver sudah meminta ijin kepada sang raja atau ayahnya Griselda karena ada urusan mendadak di kerajaan Nerwina, Jasver menjelaskan kepada Raja Asher yang mendapatkan laporan dari beliau atau ayahnya Jasver disuruh pulang karena ada pekerjaan disana yang belum terselesaikan. Ayahnya Griselda mengijinkan Jasver pulang membuat si pangeran tampan merasa senang. Sebelum pergi, Jasver masuk ke kamar Griselda. Mengendap pelan supaya sang putri mahkota tidak bangun karna dirinya. Jasver sampai di ranjang Griselda yang masih tertidur, mengusap rambut secara lembut lalu mendekati wajah dirinya ke kening Griselda kemudian kecup keningnya membuat dia tersenyum kotak. Setelah itu keluar dari kamar kekasihnya kemudian bergegas pergi meninggalkan istana Gardenia, lantas dia lari menuju ke kuda kesayangannya yang sudah menunggu majikannya datang, lalu menunggangi Sack, setelah itu pergi dari kerajaan Gardenia tanpa pamit kepada kekasihnya. Tanpa Jasver sadari Griselda sudah bangun daritadi lewat jendela melihat Jasver pergi membuat dirinya sedih tidak bisa melihat kekasihnya lagi. Ia tidak sengaja mendengar percakapan antara ayahnya dan kekasihnya bahwa Jasver pergi ada urusan mendadak. Lalu Griselda pergi ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya dan bergegas pergi ke hutan untuk latihan lagi.
Lanjut cerita. Griselda sudah memasuki ditengah pasar di kota rakyat Victoria, Griselda melihat disekitarnya merasa ramai, namun ia tidak sengaja melihat seseorang sedang dimarahin oleh Paman penjual ikan, dia penasaran dengan orang itu mengenakan baju jubah coklat yang terlihat kusut dan lusuh segera ia memakai cadar biar tidak dikenalin oleh semua orang. Griselda menyuruh Dory mendekati kedua orang itu. perintah dilaksanakan, langsung berjalan menghampiri mereka berdua, setelah sampai Griselda turun dari kuda kesayangannya kemudian menghampiri dua orang itu.
"Paman, ada apa ini ?" tanya Griselda kepada pamannya.
"Dia nak, ingin mencuri ikan segar milik paman" jawabnya menunjuk orang itu sambil marah-marah.
Sedangkan orang itu hanya bisa diam dan menunduk dalam, Griselda melihat itu merasa iba pasti dia lapar batin Griselda. segera Griselda mengambil tas saku kecil berisikan uang koin lalu dia beli ikan segar untuk orang itu.
"Paman, aku beli ikan ini untuk dia" ucap Griselda.
Paman penjual ikan terkejut, apa ia tidak salah dengar kalau si wanita ini membelikan ikan mentah segar untuk orang itu seperti monster pikir paman itu bergidik ngeri. Akhirnya paman itu membungkuskan ikan itu ke bakul kecil lalu kasihkan ke Griselda dan si penerima pun mengambil.
"Terimakasih paman"
"Ah iya sama-sama"
Griselda melihat orang itu masih diam ditempat, langsung tarik tangan orang itu. Dia naik ke kuda kesayangannya dan menyuruh orang itu juga segera naik tetapi orang itu masih diam saja.
"Hey orang aneh naik lah, kamu mau ikut tidak ?" Ajak Griselda.
Orang itu mendengar ajakan dari Griselda, diam-diam dia tersenyum kecil kalau dia sedang merindukan seseorang tanpa takut.
"Suara itu yang aku rindukan padamu Griselda" batin Daxon.
Iya orang itu adalah Daxon sang pangeran vampir, kemudian dia menjawab mengangguk cepat seolah dia menyetujui ajakan dari Griselda, segera dia naik di belakang sang putri mahkota, setelah itu Griselda melanjutkan perjalanan yang tertunda.
Di Hutan.
Sesampainya di hutan, Griselda menyuruh Dory berhenti. tanpa di perintah pun Dory mengerti, Orang itu turun duluan menjulurkan tangannya untuk menggapai tangan Griselda dan sang putri mahkota menerima tangan dari orang itu segera dia turun dari kuda kesayangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GRISELDA
FantasyGriselda adalah seorang putri cantik berasal dari keluarga kerajaan berdarah biru tetapi ia memiliki kekuatan elemen sejak ia lahir tanpa diketahui orang tua Griselda dan seorang pangeran tampan terus menjahili teman masa kecilnya yaitu Jasver. apak...