Ch.1

84 2 0
                                    

As the Minor Gay Rival in Het Novels Chapter 1:
.
.
.

Bab 1 Baji

Sebagai seorang shuttleman yang memainkan berbagai peran luar biasa dalam tiga ribu dunia kecil, Fan Yuan akhirnya mengantarkan promosi pertama dan kenaikan gaji dalam hidupnya, akhirnya dia bisa memainkan peran penuh waktu sebagai seorang pria.

Pria dan pria, peran yang luar biasa. Seperti yang kita semua tahu, teks Mary Su bg didasarkan pada prinsip-prinsip penganiayaan terhadap wanita dan hati, dan penganiayaan terhadap pria. Pria umumnya mulia dalam identitas, kuat dalam aura, kuat dalam penampilan, dan mampu bersaing dengan pimpinan pria. Waktu itu sedikit lebih buruk, dan akhirnya kalah dari pemimpin laki-laki.

Meskipun dia pasti akan kalah dari pemimpin laki-laki dan kehilangan pemimpin perempuan, Fan Yuan mengatakan dia berhasil. Peran yang menyenangkan ini sangat cocok untuknya, tetapi apakah itu karena kecintaan pria dan wanita terhadap anjing-anjing buta, tidak tahan dengan kualitas hidup pria yang tinggi, pria dengan mobil mewah dan makanan gourmet, pria juga Nilai nominalnya tinggi, dan temperamennya bagus. Kadang-kadang, ia memerankan pemuda frustrasi atau sesuatu di depan pemeran utama pria atau wanita. Dia sering percaya diri bahwa dia dapat menyelesaikan tugas dengan lancar.

Setelah pencampuran selama bertahun-tahun, dia akhirnya keluar dari kepalanya. Fan Yuan sangat bersemangat sehingga dia hampir menangis, meskipun sekarang dia adalah orang yang tidak memiliki entitas dan tidak bisa menangis ...

"Little Five Little Five, balas dengan cepat dan katakan aku setuju! Aku setuju untuk pindah ke tim putra dan menerima peran permainan pria!"

"Ding, oke, aku mengerti."

Suara mekanis muncul di kepalaku. Xiao Wu adalah sistem yang terikat padanya, dan namanya juga diambil olehnya. Dia telah mengalami banyak dunia bersamanya. Setiap sistem hanya dapat mengikat satu pemain, yaitu, sekali terikat, sistem akan melayani pemain seumur hidup. Sistem adalah pusat koneksi pemain dengan dunia sumber, dan alat untuk mentransmisikan energi dan informasi.

…………………………

"Apa-apaan ini?! Apa-apaan itu laki-laki? Aku belum pernah dengar laki-laki lelaki dibagi menjadi beberapa jenis! Buruh adalah lelaki yang jujur!"

“Ding, tuan, kamu bukan lagi manusia, jadi tidak ada perbedaan antara lelaki straight dan lelaki gay,” jawab Xiao Wu tegas di benaknya.

Fan Yuan tampak sedih, "... Apakah masih ada ruang untuk kembali?"

"Ding, menurut catatan, tidak menerima tugas dan mengembalikannya, kecuali ..."

Setelah mendengar belokan, Fan Yuan membangkitkan harapan di dalam hatinya dan menebus, "Kecuali apa?"

"Ding, tolong tuan rumah tidak mengganggu Xiaowu. Kecuali tuan rumah dipromosikan dengan gaji yang lebih tinggi dan ditransfer ke laki-laki atau kelompok bos."

Fan Yuansheng menghela nafas tanpa alasan, "Sangat mudah ... Saya telah dipromosikan dari naga yang berjalan menjadi seorang pria ... seorang pria ... Saya tidak tahu berapa tahun yang telah saya habiskan, saya ingin dipromosikan lagi, masa depan tidak ada harapan ..."

"Ding, hidup pemiliknya tidak terbatas, jadi jangan khawatir tentang keputusasaan."

Fan Yuan berpikir sejenak, seolah memang itulah masalahnya. Ngomong-ngomong, saya selalu harus terus melakukan tugas itu. Saya harap ini lebih baik daripada tidak. Meskipun dia tidak tertarik untuk menjadi pemeran utama pria, kedengarannya bagus untuk dipromosikan atau diangkat.

Dan saya mendengar bahwa pemimpin pria dan bos bermain tugas bukan di bagian Mary Sue bg, tetapi di dunia 3.000 yang lebih luas dan lebih lengkap. Dia ingin pergi ke sana untuk waktu yang lama, tetapi dia tidak memiliki otoritas yang memadai, jadi dia hanya bisa menghela nafas dengan penyesalan.

As the Minor Gay Rival in Het Novels Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang