Hari ke-2 di sekolah, tidak di sangka, rencana awal Nela untuk mencari teman sukses besar. Tidak hanya dia menemukan 1 orang, tapi 2 orang teman yang sama-sama menyukai YTMCI bersamanya.
Bel istirahat telah berbunyi, murid-murid kelas 1B berbondong-bondong keluar kelas, sama juga dengan Nela, Zena, dan Moon. Mereka memutuskan untuk makan bersama di kantin, sembari berkenalan dengan teman baru yang Moon temukan.
"Gak nyangka ya, ternyata ada juga yang suka YTMCI di sekolah ini" Ujar Zena yang memulai percakapan sembari menuju ke kantin.
"Iya, karena emang YTMCI itu bagian yang jarang di ketaui oleh orang-orang, ku kira aku sendiri yang tau" Balas Moon yang terlihat lega.
Nela hanya tersenyum dan tertawa bersama teman-teman barunya, dia juga memiliki pemikiran yang sama dengan mereka. Tapi dengan sedikit niat, ternyata Nela mampu mengumpulkan orang-orang seperti mereka.
"Yaudah kalo gitu, kita cari ke seluruh sekolah ini. Orang-orang yang sama kayak kita, orang-orang yang merasa mereka selalu sendiri" Ucap Nela dengan semangat, membuat kedua temannya ikut semangat dan setuju dengan perkataannya.
"Kalo gitu sekarang kita cari si Venyo, mungkin dia duduk di tempat yang sama kayak kemaren..." Setelah sampai di kantin, Moon memperhatikan seluruh ruangan itu.
Mencari-cari sosok Venyo yang seharusnya sudah menunggu kedatangan mereka. Tak lama kemudian Moon melihat Venyo sedang duduk sendirian di salah satu kursi, tanpa berkata apapun dia langsung menghampirinya. Di ikuti juga oleh Zena dan Nela.
"Venyo! Kamu di sini ternyata!" Sahut Moon yang terlihat mulai mendekat ke arah Venyo.
"Ah, Moon! Kamu datang" Venyo membalas dengan sebuah senyuman hangat.
"Iya dong, aku bahkan bawa temen-temen sekelasku. Kenalin, ini Nela dan yang satunya lagi Zena" Moon kemudian duduk di samping Venyo, memperkenalkan teman-temannya juga.
"Oh, salam kenal kalian berdua... Aku Venyo" Balas Venyo singkat.
"Salam kenal juga Venyo! Aku denger-denger dari Moon, kamu juga penyuka YTMCI?" Nela bertanya sembari ikut duduk bersama mereka, Zena juga ikut duduk.
"Iya... Kalian juga tau?" Seakan masih tidak percaya, Venyo bertanya kembali untuk memastikan.
"Tentu saja! Niat kami itu untuk mengumpulkan semua penyuka YTMCI di sekolah ini" Balas Zena dengan antusias, membuat Venyo menjadi lega dan lebih nyaman bersama mereka.
"Begitu ya..." Gumam Venyo dengan sebuah senyuman di wajahnya.
"Eh, kalian mau makan apa? Masa jauh-jauh ke sini gak beli makanan" Sambung Venyo yang baru menyadari dari tadi mereka hanya mengobrol.
"Oiya, aku belum pernah ke kantin. Apa ada menu favorit di sini" Ujar Nela sembari melihat-lihat siswa siswi lain membeli makanan.
Akhirnya sepanjang istirahat mereka makan-makan sembari membahas Youtuber Minecraft favorit mereka masing-masing.*kring kring kring
Tidak terasa bel sudah berbunyi,saking asiknya mereka .
"Eh venyo kami ke kelas duluan ya"ucap zena kepada venyo
"Iya"jawab venyo
Mereka pun berjalan menuju kelas mereka masing masing.
Nela,zena,dan moon sudah sampai di dalam kelas,keadaan kelas sangat rusuh dan ribut.
"Huh... Ribut banget ini kelas"gumam zena
Guru pun masuk,seketika kelas pun jadi menjadi sunyi,pembelajaran pun di mulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Para Fans Ytmci
Nouvelleskak ko pindah akun lagi? biar lo pada puas,1 minggu 4×(atau lebih kalau ga sibuk) up tuh wp,makan tuh wp,just au,banyak ship yang kami ambil di wp Ytmci Fans,dan hampir semua karakter nya itu dari gc Ytmci Fans