Sekarang adalah jam istirahat, seperti biasa para pecinta YTMCI ini sedang berkumpul di taman sekolah. Namun, suasana di sana sangat sunyi. Apalagi untuk orang-orang yang dari kelas 7C, yakni Airin, Lezia, Naila, dan Vila.
Merekalah yang paling mengenal sosok Gicha. Bahkan Airin yang baru saja kenal dia beberapa hari yang lalu, sudah merasa sangat dekat dengannya.
"Udah hey kalian, jangan suram-suram gitu... Kita doa in aja Gicha semoga cepet sembuh" Zena mengangkat bicara. Walau dia berkata seperti itu, tetapi perasaan di hatinya sama seperti yang lainnya.
"Tapi tetep aja kan, 50/50 itu kemungkinan nya menghiraukan..." Moon membalas dengan nada putus asa, dia hanya dapat bersandar ke Venyo, yang sama-sama terlihat murung.
"Seditaknya kita mencoba untuk kuat, demi Gicha juga" Ujar Mist yang hanya membuat yang lainnya makin murung. Sepertinya tidak ada yang dapat memperbaiki situasi ini.
"Hei, kalian ngapain pada nunduk berjamaah di sini?" San berkata sembari menghampiri mereka, di ikuti oleh Dev yang sedang fokus ke handphone-nya.
"Huft, lu juga tau beritanya kan San?" Clover bertanya, hanya untuk mendapatkan anggukan pelan dari San.
"Itu si Dev kenapa dah, senyam-senyum ngeliat hape nya?" Azer bertanya sembari menunjuk ke arah Dev, membuat semua orang sontak menengok. Hanya untuk Dev seketika berhenti memainkan handphone-nya dan memalingkan pandangan.
"Cih. Liat itu, keliatan banget pura-puranya. Orang lagi sedih dia senyum terus ngeliatin hape" Dengan kesal Nela mengumpat, di ikuti oleh tatapan tajam dari Zena ke arah Dev.
"Maaf, maaf... Bukan maksud gw nge ganggu suasana" Ujar Dev yang kembali menatap teman-temannya sembari menggaruk kepala.
"Emang ada apa sih Dev?" Karena penasaran, San mengintip sedikit ke handphone Dev. Tetapi Dev langsung saja menyembunyikan handphone-nya ke dalam saku celana.
"Kepo" Hanya itu yang dikatakan Dev, yang membuat San menghela nafas.
"Terserah lah" San berkata mengangkat kedua bahunya.
"Eh liat, liat. Di grup chat lagi pada rame" Moon berkata sembari memperlihatkan handphone-nya ke yang lain.
-Rara joined via invite link-
Sil
Wih ada membar, welkammmDev
WelcomeAzer
𝘞𝘦𝘭𝘤𝘰𝘮𝘦 𝘵𝘰 𝘵𝘩𝘦 𝘠𝘵𝘮𝘤𝘪 𝘍𝘢𝘯𝘴 !
(Di isi yaa!)➥ Nama asli / samaran :
➥ Umur :
➥ Askot :
➥ Cewe / Cowo :
──────⊹⊱✫⊰⊹──────➫ Apa kepanjangan YTMCI? :
➫ Nama tiktok / Insta :
➫ Yakin mau masuk group ini? :𝙏𝙝𝙖𝙣𝙠 𝙮𝙤𝙪 𝙛𝙤𝙧 𝙟𝙤𝙞𝙣𝙞𝙣𝙜 𝙩𝙝𝙞𝙨 𝙜𝙧𝙤𝙪𝙥! ( 𝐬𝐞𝐦𝐨𝐠𝐚 𝐛𝐞𝐭𝐚𝐡. )
Zena
Welcome, silahkan introRara
𝘞𝘦𝘭𝘤𝘰𝘮𝘦 𝘵𝘰 𝘵𝘩𝘦 𝘠𝘵𝘮𝘤𝘪 𝘍𝘢𝘯𝘴 !
(Di isi yaa!)➥ Nama asli / samaran : Rara
➥ Umur : -
➥ Askot : -
➥ Cewe / Cowo : Cewe
──────⊹⊱✫⊰⊹──────➫ Apa kepanjangan YTMCI? : Youtuber Minecraft Indonesia
➫ Nama tiktok / Insta : -
➫ Yakin mau masuk group ini? : Yakin𝙏𝙝𝙖𝙣𝙠 𝙮𝙤𝙪 𝙛𝙤𝙧 𝙟𝙤𝙞𝙣𝙞𝙣𝙜 𝙩𝙝𝙞𝙨 𝙜𝙧𝙤𝙪𝙥! ( 𝐬𝐞𝐦𝐨𝐠𝐚 𝐛𝐞𝐭𝐚𝐡. )
KAMU SEDANG MEMBACA
Para Fans Ytmci
Short Storykak ko pindah akun lagi? biar lo pada puas,1 minggu 4×(atau lebih kalau ga sibuk) up tuh wp,makan tuh wp,just au,banyak ship yang kami ambil di wp Ytmci Fans,dan hampir semua karakter nya itu dari gc Ytmci Fans