pagi itu, awal dari 2021

2 2 0
                                    

***

"Semoga diwaktu yang akan datang nanti, kita masih bisa tersenyum seperti ini. Bersama-sama"


***

Suara ayam berkokok mulai mengisi kekosongan pada subuh itu, dimulai dari suara gongsengan bunda masak, suara ibu-ibu yang pada bangunin anaknya, suara kendaraan yang berlalu lalang,oh iya, suara musik yang menemani bunda masak. Nah, semua itu menjadi satu pada subuh Senin ini.

Lyn menguap lebar sambil merenggangkan badannya, subuh yang berisik gerutunya. Malam tadi Lyn tidak puas tidur, karena harus mengerjakan tugas matematika dan baru selesai saat jam menunjukkan pukul 00:45. Barulah gadis itu tidur.

Berjalan sempoyongan layaknya orang mabuk, adalah kebiasaan Lyn dipagi hari. Sebelum masuk kamar mandi, rutinitas nya adalah kedapur, untuk melihat apa yang dimasak bundanya itu, sampai terlihat sangat sibuk sekali.

"Masak apa Bun... Hoammmm...." Ucapnya diakhiri dengan menguap

Bunda berdecak sebal melihat putri semata wayangnya itu, rambut yang acak-acakan, muka khas bangun tidur itu membuat bunda merasa terganggu, walaupun sudah terbiasa disetiap harinya.

"Mandi dulu gih, belum mandi udah kedapur aja!" Usir bunda masih sibuk dengan masakannya

Lyn mengerucutkan bibirnya tidak terima atas usiran sang bunda "bunda ih, malah ngusir anaknya" rengek nya

"Masak nasi goreng sama ayam Kalasan plush sambal terasi kesukaan kamu" jawab bunda mencium pipi kanan dan pipi kiri Lyn

Merasa puas dengan jawaban bunda, Lyn langsung mengangguk dan pamit untuk segera mandi, takut terlambat.

Seusai mandi dan memakai seragam, Lyn langsung menyambar ponselnya yang berada diatas meja belajarnya. Biasanya akan ada pesan dari Devan pagi-pagi seperti ini

Deppp!!!

Benarkan?!!.. pasti laki-laki itu bangun lebih awal darinya subuh tadi, buktinya saja laki-laki itu mengirimkan pesan tak lupa pap khas bangun tidur nya.

Favboy🌼

Sayanggkuuuu...

Pagiii sayang nya akuuuu

Dimana sayang aku nii?!!

Belom bangun ih!! 😣

Kebo bangettt

Aku mandi dulu ya sayangg😁

Papaiiii, lopyu sekebonn ❤️

°Sent photo

Lyn tertawa gemas dibuatnya, ada-ada saja tingkah laki-laki itu. Selalu aja ada cara untuk membuat perempuan nya bahagia. Semoga bahagia ini selalu ya?


***

Seperti hari biasanya, Lyn akan berangkat dan pulang sekolah bersama Devan. Laki-laki itu akan menjemput dan menunggu nya disetiap harinya, seakan dunia milik berduaa

Motor n-max hitam sudah terparkir seperti biasanya didepan rumah Lyn, pengendara nya pun entah kemana perginya. Lyn keluar dari rumah dengan mengenakan seragam putih abu-abu, dengan rok span yang khas dari sekolah. Bagi Lyn sangat ketat, dia jadi susah untuk bergerak bebas.

Perfect Love [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang