Bab 66Anak siapa itu?
Shen Guang mengerutkan kening ketika mendengar ini, dan dengan cepat mengerti bahwa itu adalah keluarga kelahiran Wang Cuihong yang datang mengunjunginya.
Dia memandang Xiao Jiufeng tanpa daya: "Kakak Jiufeng, apa yang harus kita lakukan sekarang?"
Xiao Jiufeng tidak peduli.
Tidak masalah baginya untuk masuk ke pertunjukan tanpa alasan, selama istri kecilnya percaya padanya, mengapa dia begitu cemas?
Jadi dia tersenyum: "Karena orang-orang mencari kita, mari kita buka pintu untuk menyambut tamu."
Shen Guang melihat bahwa dia masih tersenyum, jadi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak memelototinya: "Kamu masih tertawa ketika menyebabkan hal seperti itu. hal. Kamu masih tertawa!"
Tapi bagaimanapun, dia pergi untuk membuka pintu bersamanya. Setelah pintu terbuka, Shen Guang melihat seorang lelaki tua dengan rambut abu-abu dan wajah marah. Wang Cuihong yang acuh tak acuh.
Orang tua itu adalah ayah Wang Cuihong, Wang Facai.
Wang Facai memiliki tiga putra dan satu putri, Wang Facai, yang memiliki tiga putra, sebenarnya tidak banyak bicara di desa ini. Di desa seperti ini, putra adalah kepercayaan diri. Semakin banyak putra, semakin percaya diri.
Wang Facai tidak takut pada Xiao Jiufeng, dia merasa bahwa orang harus masuk akal, dan jika putrinya dirusak oleh Xiao Jiufeng, maka dia harus masuk akal.
Jadi ketika Wang Facai melihat Xiao Jiufeng, dia menunjuk Xiao Jiufeng dan memarahi: "Xiao Jiufeng, yang lain menghormatimu sebagai seorang pria, tapi aku, Wang Facai, tidak takut padamu. Kamu harus memberitahuku dengan jelas hari ini. Jika kamu tidak jangan jelaskan, aku akan melawannya Kehidupan lamaku, aku baru saja jatuh sampai mati di beranda rumahmu!"
Di balik teriakan Wang Facai, ketiga putra Wang Facai juga mengepalkan tangan mereka, dipenuhi dengan kemarahan yang benar: "Xiao Jiufeng, yang lain takut padamu, kami tidak takut padamu, kamu berani menghancurkan Adikku, kami akan bertarung denganmu!"
Beberapa anggota komune di dekatnya, melihat pemandangan ini, ingin membujuk mereka untuk bertarung, mengatakan bahwa mereka punya sesuatu untuk dibicarakan.
Wang Facai hampir kesal: "Apa yang kamu bicarakan, Xiao Jiufeng harus berurusan dengan putriku, jika tidak, masalah ini tidak akan pernah berakhir! Tidak peduli seberapa buruk putriku, dia juga memiliki hati yang kokoh, dan dia juga putri dari keluarga Wang saya!" Mata Xiao Jiufeng dingin.
Pindai Wang Cuihong.
Wang Cuihong tidak memandangnya, Wang Cuihong menundukkan kepalanya dengan acuh tak acuh, seluruh wajahnya mati rasa, seperti boneka.
Xiao Jiufeng menarik pandangannya dan menatap Wang Facai: "Paman Wang, kamu adalah kakakku, dan kamu juga melihatku tumbuh dewasa. Aku selalu menghormatimu. Kamu datang kepadaku hari ini dan ingin aku menjelaskan bahwa istriku juga Sekarang, semua tetangga di lingkungan ini ada di sini, jadi saya akan menjelaskannya."
Wang Facai masih marah, dan berkata dengan leher yang tebal: "Katakan!"
Xiao Jiufeng: "Sejak saya berusia delapan belas tahun, saya belum pernah menyentuh Cuihong. Adapun baru-baru ini, saya bahkan belum pernah bertemu muka dengan muka, apalagi berbicara dengannya sendirian. "
Kata-kata Xiao Jiufeng bergema:" Dia hamil dan punya anak. Saya mengucapkan selamat padanya. Jika anak itu tidak memiliki ayah, Tidak ada yang membesarkannya, sebagai orang desa, sebagai orang yang tumbuh bersama, saya dapat menunjukkan persahabatan saya dengan desa, dan saya dapat memberikan makanan dan makanan di saat-saat kritis, tetapi saya harus menjelaskan bahwa anak ini memiliki tidak ada hubungannya dengan saya." Dia Ini berkata,
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Tujuh Puluh : Istri Manis
Подростковая литература🍇🍇🍇 Waktu telah berubah, biarawati hilang, dan biarawati kecil Shen Guang dan kakak perempuannya Hui An kembali ke vulgar bersama dan menikah dengan pria dari gunung. Secara tidak sengaja, kedua pria itu ditukar. Kakak senior berkata, kamu menika...