71-74

302 15 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 71
matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 70Bab Selanjutnya: Bab 72
Ada seorang wanita di luar 2

Shen Guang berkata begitu, Xiao Jiufeng tidak bisa berkata apa-apa.

Setelah beberapa saat, Jianmei mengangkat alisnya sedikit, dia tersenyum kecut, dan mengakui: "Ya."

Shen Guang sama sekali tidak terkejut: "Saya kira begitu."

Setelah menanyakan ini, dia berhenti bertanya dan menariknya Minta dia untuk membeli dia sebuah buku.

Namun, Xiao Jiufeng merasa bahwa dia harus menjelaskan dengan jelas.

Dia tidak punya pilihan selain mengatakan: "Itu adalah prajurit sastra. Saat itu mereka sedang mengatur program. Saya melihatnya dan membuat beberapa saran. "Sebenarnya, dia tidak memiliki bakat sastra, dan dia tidak tertarik dengan program.

Itu itu hanya saran, siapa tahu menurut orang itu sangat bagus, jadi mereka benar-benar harus mengadopsinya.Setelah itu, prajurit seni wanita itu mendatanginya, dan setelah dia pergi, dia masih ingin menulis kepadanya.

Shen Guang: "Oh."

Dia hanya mengatakan satu kata, jadi Xiao Jiufeng hanya bisa terus mengatakan, "Saya tidak terlalu sering membalas suratnya, tetapi kadang-kadang saya melihat dia bertanya kepada saya, jadi saya kadang-kadang menjawab." Shen Guang

: "Benarkah?"

Dia menjelaskan untuk waktu yang lama, dan dia baru saja mengeluarkan dua kata ini, dan Anda tidak tahu apakah dia lega atau tidak bahagia.

Xiao Jiufeng memperkirakan masalahnya, jadi dia tidak punya pilihan selain melanjutkan: "Setelah itu, dia menulis surat kepadaku, ingin menjadi rekan seperjuangan yang baik, tapi aku menolaknya. Kupikir masalah ini sudah selesai." Shen Guang:

“Hah?”

Mendengar nada itu, dia masih ingin mendengarnya.

Xiao Jiufeng meliriknya dan tahu bahwa dia tampaknya tidak peduli tentang hal itu di permukaan, tetapi sebenarnya dia berpikir di dalam hatinya bahwa jika dia benar-benar tidak menjelaskannya, dia akan menderita di malam hari.

Saat ini, dia tidak punya pilihan selain mengatakan: "Tidak apa-apa. Kemudian, dia tidak akan menikah, dan dia tidak akan setuju dengan pengejaran orang lain terhadapnya. "Xiao Jiufeng berbicara dengannya, tetapi dia mengatakan itu

adalah tidak ada, dia sendiri tidak menemukan yang cocok, dan dia tidak menikah karena dia.

Lalu apa lagi yang bisa dia katakan, jadi dia harus berpura-pura tidak ada hal seperti itu.

Nyatanya, kedua belah pihak tahu di dalam hati bahwa dia menderita, menunggu, menunggu hari ketika dia harus menikah.

Tapi mungkin dia tidak akan pernah mengerti bahwa Xiao Jiufeng tidak tertarik padanya antara pria dan wanita pada awalnya, dan dia tidak akan pernah memilikinya di masa depan, karena dia tidak tertarik padanya, dia tidak akan pernah bisa menikahinya.

Bahkan jika dia benar-benar perlu menikah dan ingin mencari seseorang untuk dinikahi, dia tidak akan menemukannya.

Dia tidak mampu membayar hutang emosional.

Shen Guang berpikir sejenak, dan tiba-tiba merasa bosan. Dia menatapnya dengan pandangan yang sangat mengutuk: "Kakak Jiufeng, mengapa kamu melakukan ini?" Xiao Jiufeng: "Ada apa denganku?" Shen Guang: "

Kamu

tidak jujur ​​sekali. !"

Saat dia berbicara, dia menghitung dengan jarinya: "Ini berapa banyak, semua orang ingin menikah denganmu. Hanya ada tiga dari mereka! Mungkin akan ada lebih banyak! "Xiao Jiufeng buru-buru berkata:" Hanya

[END] Tujuh Puluh : Istri Manis Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang