36-40

334 20 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 36
matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 35Bab Selanjutnya: Bab 37
Saat ini di kehidupan sebelumnya

langit sudah gelap, cahaya matahari terbenam di gunung barat telah kabur menjadi senja, dan hanya ada garis gelap yang tersisa di Gunung Shiniu tidak jauh dari sana.

Angin sore sangat ringan dan lembut, bertiup di atas ladang pengirikan, bertiup di atas batang gandum yang belum sempat diikat, dan daun gandum halus terangkat dengan lembut, seperti rambut lembut di kepala seorang gadis.

Gubuk juga menjadi gelap, karena ruang sempit dan cahaya redup membuat indera penciuman orang lebih sensitif.

Keharuman tubuh gadis muda itu sepertinya tidak ada, dan tubuh yang memeluknya berwarna merah jambu dan seperti lilin.

Xiao Jiufeng menarik napas dalam-dalam.

Biasanya seharusnya sudah terbiasa.

“Di sini terlalu sempit, aku tidak bisa tidur nyenyak jika kamu ramai di sini.” Xiao Jiufeng memberi alasan dengan suara yang dalam.

"Oh ... Tapi aku sangat kurus, tidak apa-apa. Selain itu, akhir-akhir ini aku tidur denganmu di pelukanku, di sebelahmu? Kamu tidak berpikir aku menunda tidurmu. "Shen Guang memulai untuk menggumam Masuk akal untuk Xiao Jiufeng.

Xiao Jiufeng merasakan sakit kepala saat mendengarkan.

Hari-hari ini memang benar, dia bersenandung dan bersikeras membiarkan dia tidur dengan memeluknya, dan terkadang berguling di atas perutnya, mengatakan bahwa perutnya tidak enak badan, dan dia ingin dia menggosoknya untuknya.

apa yang dapat dia lakukan Anda tidak bisa hanya melihatnya menangis dan sedih.

Sekarang Xiao Jiufeng semakin merasa khawatir seperti membesarkan seorang putri.

Dalam dua masa hidupnya, dia tidak pernah begitu khawatir akhir-akhir ini.

Dia melirik ke langit gelap di luar, dan masih memberi perintah: "Tidak, kembalilah tidur."

Mendengar apa yang dia katakan, Shen Guang tahu bahwa tidak ada yang bisa dia lakukan, bahkan bertindak genit.

Jika dia benar-benar cemberut, dia masih akan sedikit takut padanya.

Dia mengatupkan mulutnya dengan sedih, dan dengan enggan berkata: "Oke."

Xiao Jiufeng memandangnya dengan geli: "Melihatmu seperti itu, rasanya seperti membunuhmu."

Shen Guang bersenandung: "Aku sama sekali tidak ingin tidur di kang sendirian! Selain itu, aku belum pernah tidur di gubuk seperti ini sebelumnya."

Xiao Jiufeng: "Hidup ini terlalu nyaman, itu membuatmu lelah, benar ?"

Shen Guang dengan cepat tidak mengatakan apa-apa Dia mengambil lengannya lagi dan berkata: "Kalau begitu aku akan menemanimu sebentar, dan aku akan kembali lagi nanti." Xiao Jiufeng merenung sejenak: "Tidak apa-apa." gubuk saja sudah cukup

membosankan.Kalau

tidak, bagaimana dia bisa memilah jerami?

Sekarang ada biarawati kecil yang lembut dan lengket di sisinya, memeluk dan berbicara, siapa yang tidak menginginkannya.

Setelah mendengar ini, Shen Guang tersenyum, dan bahkan mendekatinya, menarik tangannya: "Kakak Jiufeng, ceritakan padaku." Xiao Jiufeng bertanya dengan sedikit mengejek: "Gadis kecil, berapa umurmu?" Sudah?

"

Shenguang menjawab dengan lembut dan patuh: "Saya baru berusia tiga tahun, dan sudah waktunya untuk mendengarkan cerita!"

[END] Tujuh Puluh : Istri Manis Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang