Note : kalimat yg tercetak miring dan tebal adalah adegan masalalu
𝐇𝐄𝐑𝐄 𝐖𝐈𝐓𝐇 𝐘𝐎𝐔
"Kamu tau apa yg lebih menyakitkan dari cinta tak terbalas? Yah... Dicintai oleh seseorang yg belum selesai dgn masalalunya."
.
.
.Kemeja putih yg ia kenakan kini telah berubah memerah, kedua tangannya pun bergetar begitu hebat. Tubuhnya ambruk membentur dinginnya lantai setelah pria berjas putih dgn stetoskop ditangannya itu menyampaikan sesuatu yg tidak ingin ia dengar. Raungannya terdengar hingga menggema keseluruh rumah sakit. Membuat siapa saja yg mendengarnya ikut merasakan betapa menyakitkannya apa yg di alami oleh laki-laki itu.
"Ini salahku."
Masih hangat dalam ingatannya,
Pagi tadi mereka masih tertawa bersama sembari membereskan pakaian kedalam koper. Pasangan pengantin baru itu berencana untuk pergi honeymoon setelah sepekan usia pernikahan mereka.Tujuan mereka adalah Bondi beach, sebuah pantai berbentuk bulan sabit dan berpasir putih, adalah salah satu pantai paling ikonis di Australia. Ombak yang indah menarik peselancar, sementara di dekatnya, penduduk setempat yang berani berenang di kolam renang Icebergs di lautan sepanjang tahun. Keduanya berencana untuk menghabiskan waktu dgn berjalan kaki dan berjoging menggunakan puncak tebing Bondi menuju Coogee Coastal Walk, dengan pemandangannya yang sangat indah.
Awalnya sang istri menyarankan untuk pergi ke bandara dgn diantarkan oleh supir. Namun sang suami menolak dan lebih memilih untuk mengemudikan mobilnya sendiri. Padahal ia baru saja kembali dari bekerja ketika hari sudah menjelang pagi tepat dua jam sebelum keberangkatan mereka ke Australia. Meskipun sangat mengantuk entah kenapa ia sangat menginginkan untuk hanya pergi mengendarai mobil berdua saja dgn sang istri. Membayangkan akan bergandengan tangan sepanjang perjalanan ke bandara saja sudah semakin membuatnya bersemangat.
Sepanjang perjalanan keduanya banyak tertawa sembari mengenang kisah kisah romantis mereka hingga akhirnya menikah. Keduanya masih tidak menyangka kisah yg berawal dua tahun yg lalu sungguh berakhir dgn sebuah pernikahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Here With You (BibleBuild)
Fanfiction"jika kamu belum siap untuk meninggalkan masa lalu mu, tolong jangan membingungkanku yg ingin menjadi masadepanmu dgn segala perasaanmu yg belum pasti itu." * BibleBuild *