KRINGGGGGGGGGGGGGGGGGGG!!!!!!!!!!!
BRUK!
"shit! aauch..."
Alarm berbunyi kencang di sebuah kamar bernuansa putih dan mocha dengan si penguhuni yang tertidur di lantai, sudah di pastikan bila tersanka penghuni kamar ini terjatuh dari singgasana kapuknya.
"au...anjirrr punggung gw, encok ini mah"
seorang gadis terbagun dengan tidak elit.
hah...
"jam 5:36, pagi dunia, rasanya seperti biasa padahal gw baru aja ngelewatin ulang tahun gw"
kondisi rambut berantakan dan kaos putih kebesaran di kenakan oleh gadis ini,perlahan ia kembali naik ke tempat tidur dan membaringkan tubunya terlentang di sana.
"hari ini,hari yang paling gw benci dan sialnya gw masih harus kerja, cape sama muak tapi gw mau ngapain kalo gak kerja, arghhhhhhhhhhh sial!"
menggerutu dan bergerak seperi ulat di atas kasur menggambarkan begitu muaknya sosok ini dengan hal yang terjadi.
"hah! gak ada peningkatan gini-gini mulu, sadar han sadar!"
gadis ini bernama hanny dia terduduk di kasurnya sambil menepuk-nepuk lumayan kencang kedua pipinya.
Puk puk puk.
"emang apa yang lu harepin hah? dari awal juga semuanya sama aja gak ada bedanya, lu pikir hidup ke di drama tiba-tiba tuhan ngasih ke ajaiban, gak! gak mungkin hanny bego, hidup lu itu gak seberuntung orang-orang udahlah gak usah ngehalu kejauhan".
ting!
Satu pesan masuk, membuat atensi hanny tertarik pada benda pipih yang selalu menjadi sumber energinya.
pesan pendek yang selalu di dapat hanny di setiap ulang tahunnya, walau hanny tahu semua itu ada niat malakin dia tapi hanny tetap senang, masih ada yang ingat ulang tahunnya, mungkin adik pertamanya adalah satu-satunya orang yang mengingat ultahnya.
senyum melengkung tergambar di wajah hanny yang awalnya suram, satu pesan ini mampu membuat hatinya terasa hangat.
"semoga..."
ting!
KAMU SEDANG MEMBACA
The ghost handsome
Teen FictionApa menurut orang jomblo itu kutukan? menurutku jomblo itu anugrah yang tuhan berikan untuk makhluknya yang menginginkan kebebasan. 28 tahun hidup sebagai jomblo, gw kira semuanya bakal berjalan normal. hingga aku beremu dengan Warsa hantu tampan ya...