! things about my ABO AU !

747 33 5
                                    

(Pengenalan, pengertian dan Asal Omegaverse.)


Omegaverse, seperti yang kita tau  Alternatif Universe dimana ada banyak versi dari Omegaverse itu sendiri.

Secara inti Omegaverse ini terinspirasi dari kalangan Wolf atau Serigala, dimana pada intinya ada Alpha sebagai pimpinan, Beta selanjutnya, dan Omega sebagai pihak bawah atau bisa dibilang yang bertugas mengandung dan melahirkan dengan derajat yang paling rendah.

(Menurut google: Beta, alpha, dan Omega adalah istilah yang biasanya digunakan untuk mengklasifikasikan individu atau kelompok sesuai dengan posisi mereka dalam suatu struktur sosial atau hierarki. Istilah-istilah ini juga sering digunakan dalam konteks kelompok yang terdiri dari individu-individu dengan karakteristik yang sama.)

AU milik saya sendiri terinspirasi dari 6 ABO personality. Namun mungkin dengan sedikit campur tangan.

Di AU milik saya, ada total kisaran 10 gender kedua. 2 gender utama. Dan 4 status gender.

Biar saya jelaskan dulu, 2 gender utama tentu saja adalah Pria dan Wanita. Dan 4 status gender adalah sebutan Domminant (top/pihak atas), Submissive (bottom/pihak bawah), and Switch (keduanya), serta untuk membuat lebih spesifik ada Resesif (gender keduanya lemah, atau sering disebut susah memiliki keturunan.)

Gender-gendernya (sesuai tingkat) dan persenan populasi: [jika dibulatkan,
-(?) Enigma 1%
-Alpha 13%
-Gamma 25%
-Beta 43%
-Delta 2%
-Zetta (Biasa juga disebut Zeta) 8%
-Omega 5%
-(?) Theta 1%
-(?) Kappa 1%
-(?) Sigma 1%


Dikarenakan adanya tema fantasy yang ikut masuk kedalam cerita ini, maka tidak hanya serigala atau manusia yang hidup di dunia ini, namun juga beberapa klan-klan monster lain yang tinggal berdampingan.

Yang kita tau gender utama adalah Alpha bukan? Disini bukan. Enigma lah yang paling atas.

Enigma (memiliki arti misterius dalam bahasa Latin.)

Enigma disini jarang sekali ditemui dan liar, misterius serta terkadang dirumorkan hanya mitos.

Tidak ada status gender untuk Enigma, karena Enigma adalah pengelompokan untuk golongan yang lebih kuat dibanding Alpha, Enigma tidak mungkin resesif, karena jikalau memang resesif akan digolongkan menjadi Alpha. Bisa menjadi 2 gender utama, namun baik laki-laki atau perempuan, kekuatannya setara.

Enigma memiliki rut tentu saja, namun karena tidak ada peneliti yang memiliki bukti asli mereka tidak dapat memberi obat yang dosisnya pas dengan Enigma. Rut mereka biasanya akan terjadi 7 bulan sekali. Dan berlangsung hingga seminggu (jika tidak ditangani).

Pheromone yang dimiliki oleh Enigma memiliki kekuatan sepedana dengan 50 pheromone Alpha yang disatukan, karena hal itulah, Enigma dapat membunuh gender lain hanya dengan pheromone nya. Mating mereka pun biasanya dilakukan bersama Alpha atau sesama Enigma. Memiliki 0,99% kemungkinan kehamilan jika sudah melakukan knotting bersama Enigma.

Enigma bisa saja memiliki bentuk manusia atau mungkin hanya monster. Enigma bisa saja monster namun tidak membunuh kemungkinan bahwa Enigma juga bisa menjadi manusia (secara fisik), karena lebih kuat mereka biasanya lebih memilih memiliki pasangan Alpha. Karena omega kemungkinan tidak cukup kuat untuk mengandung keturunan mereka, Alpha lah yang biasanya menjadi korban. Walau Alpha termasuk kedudukan tinggi, jika dibandingkan dengan Enigma, mereka akan ketar-ketir sendiri.

Beri saja contoh seorang Enigma bernama A, A disini adalah seorang Enigma, yang bisa membuat B yang awalnya Alpha mengandung. Kenapa saya bilang awalnya? Karena walau mereka tetap Alpha, agar bisa mengandung organ dalam mereka yang seharusnya tidak aktif menjadi aktif dan berubah menjadi omega. (Ingat, hanya dalamnya saja, walau begitu kedua organ itu tetap aktif. Yang bisa dibilang bisa hamil dan menghamili.)

𝑩𝒍𝒖𝒆 𝑹𝒐𝒔𝒆 𝑾𝒊𝒕𝒉 𝑻𝒉𝒆 𝑪𝒓𝒐𝒘𝒏 |Omegaverse|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang