01

2.2K 99 8
                                    

Jangan lupa di vote, tysm!
-----------------------------

Pagi hari yang cerah, matahari menyelinap ke dalam ruangan yang berwarna biru muda lewat celah-celah jendela dan kaca.
Cahaya itu membangunkan Jake dari tidur nya.
Jake terbangun dan mengusap matanya, lalu ia melihat jam, dan sekarang sudah jam 06:50
Dan Jake langsung gejolak kaget karena sudah jam segini, dan dia langsung pergi ke kamar mandi untuk mandi.

Selesai mandi & menggunakan baju, ia ke bawah dan bertemu ayah & bunda nya yang sedang makan.

"Jake, sarapan dulu nak" dan di balas gelengan dari Jake.
"Jake udah telat mah, takut nya di hukum" ucap Jake dan langsung menyalim kedua orang tua nya.

Sampai nya di sekolah, untung nya ia tidak telat, dan belum ada guru yang masuk.
Namun sudah banyak siswa yang masuk ke dalam kelas, dan Jake menjadi perhatian mereka, dan beberapa dari mereka menyapa Jake.
Jake hanya tersenyum tipis karena malu... Siapa coba yang engga malu karena di liatin begitu? 𝘠𝘢𝘯𝘨 𝘨𝘢 𝘮𝘢𝘭𝘶 𝘣𝘦𝘳𝘢𝘳𝘵𝘪 𝘶𝘳𝘢𝘵 𝘮𝘢𝘭𝘶 𝘯𝘺𝘢 𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘱𝘶𝘵𝘶𝘴, 𝘞𝘒𝘞𝘒𝘞𝘒.canda.

Dan setelah itu guru pun masuk ke kelas dan memulai pelajaran...

--
𝘒𝘳𝘪𝘯𝘨𝘨𝘨...𝘬𝘳𝘪𝘯𝘨...

"Baik segini dulu ya pelajaran kita,silahkan istirahat." dan guru itu langsung keluar kelas.

Begitu juga dengan anak-anak kelas yang berhamburan yang tujuan nya pasti ke kantin.

Jake juga pergi ke kantin, dia menjadi perhatian orang yang di kantin, karena apa? Karena dia punya wajah yang imut, lucu, 𝘤𝘢𝘯𝘵𝘪𝘬, tapi juga ganteng, banyak orang yang mengejar cinta Jake, btw Jake selain mempunyai fisik yang begitu, dia juga pintar.

Banyak yang menyapa Jake dan di balas senyuman manis dari Jake yang membuat orang yang di senyumin atau yang di sekitar pun salting.

Jake duduk paling pojok, karena itu tempat favorit nya, 𝘮𝘰𝘫𝘰𝘬 𝘮𝘦𝘮𝘢𝘯𝘨 𝘦𝘯𝘢𝘬.wkwkwk.
Dia ga makan, karena males ngantri, jadi dia duduk aja disitu sambil otak-atik HP nya.
Dan tiba-tiba ada yang ke tempat duduk Jake, 'Jang Wonyoung' nama nya, dia orang yang suka Jake juga, termasuk, namun Wonyoung ga terlalu buat Jake risih karena Wonyoung sahabat kecil Jake & ngerti sifat Jake.

"Jake, kamu ga makan? Kamu tadi bukannya telat, pasti ga makan kan?" tanya Wonyoung yang mendapat balasan dari Jake "iya wony, aku males ngantri,mau beli roti juga males" ucap Jake lalu mengerucutkan bibir nya.

Wonyoung yang melihat itu menggigit pipi dalam nya karena Jake selain ganteng dimata nya, Jake juga imut.

"Emmm aku beliin aja mau ga Jake? Kasian kamu belum makan" Jake menatap Wonyoung yang juga menatapnya, lalu berkata "gausah deh wony, kasihan juga kamu nya nunggu ngantri lama disono" ucap Jake lalu kembali alihkan pandangan nya ke HP.

𝘍𝘺𝘪, Jake itu tergantung ya manggil nya, bisa aku-kamu, gw-lo, Nama-nama.
Tergantung orang itu manggil dia nya gimana.

Lanjut lagi ke 2 anak adam ini.

"Gapapa jake, aku mah rela asalkan kamu bisa makan, dan magh kamu ga kambuh" Jake lalu menghadap ke wony lagi dan tersenyum, dia suka sifat wony karena dia perhatian banget sama Jake, begitu juga wony, tapi gatau Jake nya suka sama wony apa engga, 𝘬𝘢𝘭𝘢𝘶 𝘨𝘢𝘴𝘶𝘬𝘢 𝘬𝘢𝘴𝘪𝘩𝘢𝘯 𝘥𝘦𝘥𝘦 𝘰𝘯𝘺.

Lalu Jake ngangguk "makasih ya wony, sekalian kamu juga beli buat kamu ya" ucap Jake, dan mendapatkan balasan anggukan dari wony, dan wony langsung beranjak pergi.
Jake lanjut memainkan HP nya, dan tiba-tiba....

*pukk

Jake kaget, pasti! Dia kan lagi fokus di HP:)
"Huhh, bikin kaget aja lo kak" ucap Jake, dan 'hyunjin' hanya cengengesan dan duduk di sebelah kiri jake, btw tadi wony duduk di sebelah kanan Jake ya.

"Sorry wkwkwk, soalnya tadi lo fokus bener ke HP" ucap hyunjin "yaudah, lo ngapain kesini kak?" tanya Jake.
"Ya mau makan lah, yakali gw mau BAB, gimana sih Jake. " jawab hyunjin dengan tatapan sinis nya ke Jake.

Jake hanya merotasi kan bola mata nya malas, dan tiba-tiba wony datang membawa 2 mangkok mie goreng, dan 2 es teh.

"Jake nih makanan kamu, sorry ya aku beliin nya sama, aku lupa nanya tadi, hehehe. . . " dan di balas Jake "gapapa wony,btw makasih ya, wonyoung!" ucap Jake dengan senyuman manis nya, manis banget.
Wony hanya membalas senyuman Jake dan di artikan senyuman wony benar-benar senang! Banget malah.

Wony lalu duduk, dan mengalihkan atensi nya ke hyunjin, lalu berkata "kak hyunjin, sorry ya aku ga beliin kamu, aku gatau kamu bakalan kesini" lalu hyunjin berkata "gapapa won, gw juga ga laper kok"
Wony hanya tersenyum membalas perkataan itu, dan langsung memakan makanan dia sebelum bel berbunyi.

Jake? Udh makan daritadi di tengah² mereka.

Hyunjin hanya menatap Jake yang sedang makan, tapi juga harus hati² , takutnya Jake 'nya' risih.

-----

Jake kembali ke kelas nya setelah makan, ah iya, kelas hyunjin dan wony beda dari dia.
Dan sekolah Jake campuran, dari kelas 7 sampai Kelas 12.
Jadi kebayang lah seberapa besar sekolah nya:).
Dan guru masuk ke kelas.

"Anak-anak, hari ini ada murid baru yang akan masuk ke kelas ini,silahkan masuk nak." ucap guru itu.

6 orang itu pun masuk ke kelas dengan cool, angjayy.
"Silahkan perkenalkan diri kalian masing²"

"Park sunghoon"

"Park Jongseong"

"Kim Jungwon"

"Kim Sunoo"

"Nishimura Riki"

"Lee heeseung"

Anak kelas bertepuk tangan, mereka ber 6 juga ganteng.

"Silahkan kalian duduk di belakang yang kosong ya" dan mereka ber enam pun duduk di kursi yang di tunjuk, namun pas mereka melewati meja Jake, mereka terpesona, heeh atuh pasti.

Jake yang merasa di tatap, tersenyum pastinya.

"Baiklah, sekarang kita melanjutkan pelajaran kita ya" ucap guru tersebut.

Tbc.
Hai semua, ini book pertama aku ya, jadi kalau ada yang typo, di maafkeun.

Dan disini 7 orang yang bermarga berbeda aku buat seumuran yaa!
Wonyoung seumuran dengan Jake, intinya yang Jake panggil nama-nama, gw-lo kamu-aku dan gaada embel² "kak" berarti seumuran dengan Jake yaa!

Jangan lupa vote nya ya kakak kakak, Timakasii, papai!

Salam








Anak nya jaemjen.

murid baru | Jake haremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang