Jangan lupa vote nya ya, tysm!
-------
Bel pulang berbunyi, tanda nya sudah pulang sekolah.Guru keluar dari kelas, dan anak-anak juga pulang.
Jake keluar dari kelas untuk menunggu di depan gerbang, sambil menunggu jemputan, Jake memainkan HP nya."Nak Jake belum di jemput? " kata pak satpam bertanya
"Belum pak, lagian baru pulang sekolah, Jake ga mau buru-buru"
Dan di balas anggukan dari pak satpam.5 menit
"Permisi."
Jake mendongak ke orang itu, dan ternyata itu 'Kim sunoo'
"Ya kenapa sunoo?"
Sunoo duduk di sebelah Jake "berteman? " sunoo mengulur tangan nya ke Jake, dan Jake membalas nya dengan cepat dan senang "boleh, salam kenal Jake SIM"
Lalu melepas jabatan tangan.
Sunoo mengangguk tersenyum, begitu juga Jake.10 menit
15 menit
20 menit
Hanya ada keheningan, sunoo juga belum pergi.
"Sun, lo ga pulang?" tanya Jake kepada sunoo.
"Gak, gw nunggu lo aja, kalau lo udah di jemput, baru gw pulang"
Jake kaget "eh gausah sun, ngerepotin lo jadinya"
"Ga ngerepotin, udh biar gw nemenin" Jake hanya mengangguk, kalau itu mau sunoo yasudah.25 menit
Jake belum di jemput juga.
"Huhhh, ini kemana sih jemputan nya, lama banget, dikira gak capek apa ya nunggu duduk" gumam Jake lalu mempout kan bibir nya.Sunoo yang mendengar itu menoleh, dan melihat Jake pout kan bibir nya karena kesal.
"Jake, kasian lo nunggu lama, sama gw aja ayo?, biar gw anter." Jake menoleh ke sunoo
"Gausah sun,gw takut lo kerepotan gara-gara gw, gamau gw lo jadi repot karena gw" jawab Jake sambil menggelengkan kepala nya."Gaada penolakan, lagian gaada ngerepotin gw kok, udh ayo" sunoo menarik tangan Jake untuk ke parkiran.
Jake yang di tarik hanya pasrah, yaudah dah, yang penting ga ngerepotin sunoo sama bisa cepet pulang.Parkiran.
"Cepet naik ke atas motor nya, Jake" yang di balas anggukan lucu dari Jake.
"Udah sun" sunoo langsung melajukan motor nya ngebut, Jake reflek meluk, karena takut kejengkang.Sunoo tersenyum di balik helm full face nya.
"Sunoo gimana sih, kok ngebut, nanti gw kejengkang ga lucu tau gak"
"Yaudah, kalau gamau gw ngebut lagi, peluk gw" jawab sunoo yang di balas cibiran dari Jake.Sampai di depan gerbang rumah Jake.
"Makasih ya sunoo udh nganterin gw" Jake mengucapkan Terima kasih sambil tersenyum manis.
"Sama-sama, btw..."
Jake memiringkan kepala nya sedikit dan dia sudah pasti bingung karena jawaban gantung dari sunoo."Boleh minta nomor WA lo gak? Buat akrab aja lagi" lanjut sunoo, dan di balas anggukan dari Jake.
"Mana HP lo, biar gw ketikin nomor HP nya" dan sunoo mengambil HP nya di kantung celana nya, lalu memberikan HP nya ke Jake."Nih udah di ketikin, dah yaa, gw mau masuk dulu, sekali lagi makasihh!" ucap Jake sambil berlari ke arah pintu rumah, sampai di depan pintu rumah, dia melambaikan tangan nya ke arah sunoo, lalu masuk ke rumah.
"Lucu, ga salah pilih sih" gumam sunoo dan melajukan motor nya.
"Jake pulanggg, mahh?" Jake mengelilingi rumah besar nya, untuk mencari orang tua nya.
Namun nihil, orang tua nya gaada. Kayak nya pergi."Yahh sendirian lagi gw di rumah, yaudah lah" Jake masuk ke kamar nya untuk mandi, pakai baju, dan istirahat.
Skip
"Ahhh enak nya udah baring di kasur ajaa" ucap nya, dan.....
𝘛𝘪𝘯𝘨𝘨𝘨....
Jake menatap HP nya, lalu mengambil nya, dan membuka pesan tersebut.
𝘜𝘯𝘬𝘯𝘰𝘸𝘯
Halo?
18:53
Siapa?
18:53Sv, sunoo.
18:54
Oh, oke.
18:54
Read.Setelah chatan, Jake menutup HP nya dan menaruh HP dia di meja sebelah kasur nya, dan....
Jake pun tertidur pulasss, efek dari capek.
Tbc.
Halo semua, ini aku up lagi ya book nya, aku harap kalian suka sama book nya.
Kalau ada typo sorrryyy!
Btw jangan lupa vote nya!Salam
Anak JaemJen
KAMU SEDANG MEMBACA
murid baru | Jake harem
RandomJake anak populer yang pasti banyak yang suka karena ketampanan nya, imut, lucu dan ada cantik nya. ternyata juga di sukai 6 murid baru yang tampan. Jake harem. Jake! Bottom.