03

1K 55 9
                                    

Jangan lupa vote nyaa!

-----------

Hari-hari berlalu, 7 anak adam itu semakin dekat.
Bahkan saking dekat nya, hari-hari libur atau hari biasa, 6 teman Jake nginap di rumah Jake.
Terus kadang ngintilin jake kemana ajaa.

Tapi jake ga terlalu masalahin kalau dia diikutin keluar atau kearah mana aja kecuali kamar mandi!
Masa iya dia mau ke kamar mandi aja di ikutin sama 6 orang bermarga beda itu.
Kan aneh!

Dan itu terjadi hari ini, hari sabtu.
Anak anak sekolah di liburkan karena guru mengadakan rapat yang lumayan lama.

Jadi mereka di liburkan hari itu.
Kebetulan juga teman Jake 6 orang itu menginap di rumah Jake.

"Kalian ngapain ngintilin aku mulu!? Aku ga ke mana-mana, orang aku cuman mau ke kamar mandi kokk!" ucap Jake sambil berkacak pinggang, dan mem pout kan bibir nya.

Dia kesal? Pasti! Dia berasa kayak induk bebek yang di ikutin anak nya kemana aja.

"Tunggu disini, atau kalian aku usir dari sini" ucap Jake marah.

"Ikeu jahat" ucap jay, iya jay.
Sambil mempout kan bibir nya juga.

Teman nya yang lain melihat itu jijik, sangat.
Jarang-jarang mereka melihat jay berekspresi begitu, makanya mereka kaget ++++++

"Halah halah, udh ya, mau ke kamar mandi aja kok ngintilin, dasar" ucap Jake sambil arah ke kamar mandi.

Oke beralih ke 6 anak adam sekarang yang menunggu 𝘬𝘦𝘴𝘢𝘺𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 nya.

"Jay, nape dah lo ekspresinya begitu? Jijik anying" ucap niki.

"Dih, itu buat dede jake,bukan buat lo.
Kalau jijik np di liat as*" balas Jay sambil merotasi kan mata nya keatas.

"Manusia punya mata makanya bisa ngeliat y nying" celetuk sunoo.
"Auk tuh" - niki

"Apaan tuh manggil Jake pake embel-embel 'dede' dih" ucap jungwon yang menatap Jay sinis.

"Suka suka gw nyet, mulut mulut gw kok" - Jay

Heeseung sunghoon? Diem aja, soalnya males debat sama mereka.
Sunghoon ngebug.
Heeseung ketularan.
Sampai....

"Nahh, oke mama kalian kembali anak-anak!" ucap Jake yang baru keluar dari kamar mandi, dan langsung di perhatikan sama 6 teman nya.
Jungwon langsung berlari ke Jake, dan memeluk Jake.
"Mamaa, uwon laper, lama banget ma~~"

Walah Walah,lo mah bukan laper, tapi kangen, ye gak? - chaerrla.

Stttt...diem thor - jungwon

Jake terkekeh pelan, dan jungwon melepas pelukan nya lalu berpindah tempat ke samping Jake.
Dan pas di samping Jake, dia langsung di sambut dengan tatapan sinis dari ke-5 teman nya.

Jeless ye jelessss, AHAHAHAHA - chaerrla

"Udah ah, aku males masak hari ini, gopud aja mau gakk?" tanya Jake ke yang lain.

"Mau jakee" jawab sunoo dengan semangat, dan lari ke samping kanan Jake, dan memeluk nya dari samping.
𝘐𝘵𝘶𝘯𝘨 𝘪𝘵𝘶𝘯𝘨 𝘮𝘰𝘥𝘶𝘴, 𝘦𝘩 𝘴𝘦𝘬𝘢𝘭𝘪𝘢𝘯 𝘣𝘢𝘭𝘦𝘴 𝘱𝘦𝘳𝘣𝘶𝘢𝘵𝘢𝘯 𝘫𝘶𝘯𝘨𝘸𝘰𝘯 𝘫𝘶𝘨𝘢 𝘵𝘢𝘥𝘪, 𝘪𝘬𝘶𝘵𝘢𝘯 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘯𝘺𝘢.

Jungwon yang melihat itu melemparkan tatapan sinis ke sunoo, dan di balas dengan sunoo "wleee" sunoo menjulurkan lidah nya dan berekspresi seperti meledek.
Jungwon mendengus dan juga memeluk lengan Jake.

𝘕𝘦𝘮𝘱𝘦𝘭 𝘣𝘦𝘯𝘦𝘳 2 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘣𝘦𝘣𝘦𝘬, 𝘢𝘸𝘢𝘴 𝘢𝘥𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘫𝘦𝘢𝘭𝘰𝘶𝘴.

Eh bener aja, 4 orang yang sedang duduk itu mendengus malas karena melihat jungwon & sunoo begitu manja ke Jake, dan di balas baik dengan Jake.

"Udah Jake, jangan lama-lama" ucap Jay.

"𝘕𝘢𝘯𝘵𝘪 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘢𝘥𝘢 𝘬𝘦𝘣𝘶𝘳𝘶 𝘨𝘸 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘦𝘭𝘶, 𝘨𝘦𝘮𝘦𝘴 𝘴𝘪𝘩." lanjutnya dalam hati.

Gimana ga gemes? Jake pakai hoodie oversize, celana pendek sebatas paha.
Dan badan dia tenggelem ke hoodie karena kegedean.
Tapi lucu.

Dan di jawab anggukan dari Jake "huum, jungwon sunoo lepas dulu,aku mau ambil HP buat mesen nya."

Jungwon dan sunoo melepas dengan tidak rela dan kembali duduk di tempat mereka awal.

Jake mengambil HP di meja makan.
Lalu memesan makanan yang biasa mereka makan di luar.
Dan lanjut duduk di sofa dekat mereka ngumpul lalu kembali fokus ke HP.

Dia melupakan 6 teman nya karena asik nonton youtube.
Dan ada 2 anak yang nyamperin Jake, yang satu kepala nya baring ke paha Jake.
Yang satu lagi kepala nya nyender di bahu jake.
Udah ketebak pasti siapa?
Iya! Sunghoon sama heeseung.
Kayak nya mereka ngantuk.

"Kalian kalau ngantuk tidur di kamar" ucap Jake yang menyadari kehadiran 2 bocah itu.

"Gak, ga ngantuk, cuman males aja disono, soalnya pada ribut" jawab Sunghoon sambil menunjukkan ke arah 4 orang yang sedang debat.
Dan di balas anggukan dari heeseung yang berarti dia setuju dengan perkataan Sunghoon.

Jake melirik 4 orang itu, dan benar.
Jake hanya menggelengkan kepala nya dan fokus ke HP lagi, namun satu tangan nya ia pakai untuk mengusap rambut sunghoon.
Katanya awalnya kemauan Sunghoon, setiap sunghoon dekat Jake dan posisi baring, ia mau rambut nya di usap oleh Jake.

Dan Jake bilang 'iya'

"Lama banget deh mamang gopud nya, udh keburu laper aishh" gerutu Jake yang sudah kelaparan.

Jay yang mendengar gerutuan Jake pun menghampiri Jake dan melirik 2 anak adam yang bersantai di sana.
Lalu merotasi kan mata nya keatas.

"Sabar aja Jake, nanti juga dateng" Jay mendudukkan bokong nya di sofa sambil menatap Jake.

"Huummm....eumm, Jay, kalau nanti ada mamang gopud nya, ambil aja ya makanan nya, udh di bayar kok pakai gopay" ucap Jake sambil menaruh HP nya, karena dia bosen juga mainin HP mulu.

Jay ngangguk ajaa....

10 menit

15 menit

𝘛𝘪𝘯𝘨𝘨...

Jay yang mendengar langsung pergi ke arah pintu dan membuka nya, lalu mengambil makanan tersebut, mengucapkan terimakasih, lalu masuk kedalam dan tidak lupa menutup pintu juga.

"Nih udah sampai, Sunghoon, heeseung.
Lo pada udahan np si" ucap jay kesal

Jake yang tidak memperdulikan sekitar nya, dan hanya tertuju pada mkanan itu.
Ada pizza juga, soalnya dia pesen.

"JAYYIEE, SINI PIZZA AKU! laper tau..." kata Jake, dia semangat karena ada pizza kesukaan Jake.

Jay yang di panggil begitu merona pipi nya, lalu mengasih satu kotak pizza ke Jake.

Jake mengambil nya, namun sebelum pizza di taruh di paha nya, ia menepuk pipi Sunghoon dan heeseung karena waktu nya makan, dan mereka ber-7 pun makan dengan nikmat.

"EnnhyaakkKKk~~" ucap Jake sambil mengunyah pizza nya.

Dan hanya di balas kekehan dari 6 pemuda ganteng itu.

Awh, mereka gemes banget sama Jake.

Tbc.

Haloo, sorry baru update ya sayang nya chae muah.
Semoga suka!

Jangan lupa sana vote & komen nya.
Kalau kamu beranggapan book ini bagus, aku seneng banget!

Kalau ada typo, maaf yaa!
Btw ini sampe 1000 an lebih kata nya, wkwkwk.

Salam















Anak Jaemjen

murid baru | Jake haremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang