JAEHYUN ROSE
"Lepaskan aku!" Rose berusaha melepaskan tangan jaehyun yg masih setia menariknya kesamping gang kecil disamping toko
Setelah menarik rose, jaehyun segera melepaskan genggaman tangannya dan memojokan rose di dinding
Melihat jarak yg begitu dekat dengan jaehyun membuat rose segera mengalihkan pandangannya kearah lain menghindari tatapan yg jaehyun berikan padanya.
"look at me rose,,," Lirih jaehyun tampa mengalihkan pandangannya dari wajah cantik rose yg masih setia menatap kearah lain berusaha menghindari tatapan mata nya
Rose hanya diam dengan perasaan yg tidak karuan, jujur berada diposisi seperti ini dengan jaehyun membuat jantungnya berdetak lebih kencang dari biasanya, rose selalu menyukai wangi parfume yg mencuak dari tubuh jaehyun, ia merindukan semua hal yg bersangkutan tentang jaehyun.
"Rose,,," panggil jaehyun sekali lgi dengan nada yg sangat lembut dan suara berat, sama halnya dengan rose, jaehyun juga sangat merindukan wanitanya ini, jaehyun rindu suara, wangi, bahkan bibir rose yg terlihat sangat manis dimatanya sekarang, ia bisa kehilangan kendali jika terus berada diposisi seperti ini dengan rose.
Dengan keberanian yg sedikit ia paksakan, rose segera menatap manik mata hitam pekat milik jaehyun yg masih setia menatapnya, rose sedikit meringis ketika melakukan eyecont dengan jaehyun, rasanya, seluruh tubuh dan tameng kokoh yg ia bangun hancur begitu saja.
Rose sangat lemah dengan tatapan tajam tapi lembut yg jaehyun berikan padanya
"Menyingkirlah,,, aku tidak ingin melihatmu lagi,,," Ucap rose dengan suara yg sedikit bergetar
"Wae,,, kenapa kau selalu menyuruhku untuk pergi darimu? Apa kau benar-benar sudah tidak mencintai ku lagi rose?" Tanya jaehyun
Deg!
Mendengar pertanyaan jaehyun yg sangat menusuk, rose bisa saja berteriak dengan sangat keras didepan wajah jaehyun jika ia masih menyukai bahkan mencintainya sama seperti dulu, tapi rose terlalu gengsi untuk mengatakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVERYTHING US' [END]
RomansaKisah cinta Rose yg memiliki masa lalu yg kelam bersama mantan pacarnya saat bersekolah di Australia hingga membuatnya pindah ke Korea dan berhasil bertemu dengan Jaehyun yg berusaha mengobati traumanya. Akankah rose bisa melewati semuanya bersama c...