PROLOG

36 5 0
                                    

"Aku adalah Rumah bagi-mu, tempat berpulang disaat jiwa-mu runtuh dan rapuh. Namun, sayangnya aku sendiri tidak menemukan tempat berlabuh di kala raga ini sedang butuh..."

Hazelio Bratadikara

.

.

.

Hal yang tidak mudah bagi Hazel adalah berusaha tetap menjadi pihak yang kuat di tengah hubungan yang sebenarnya tidak sehat. Hazel seperti Bunga Matahari yang memiliki banyak kelopak bunga sebagai lambang kesabarannya, berusaha mengikuti alur takdir yang ia pun sendiri tak tau arah tujuannya.

Semestanya luas...

Namun ia merasa sulit melangkah menemukan kebahagiaan yang layak untuknya. Karena bagaimanapun juga Hazel percaya bahwa takdir akan membawanya pada hal baik, ia yakin dan ia teguh.

Cerita hidupnya bukanlah hanya perihal asmaraloka yang sedikit rumit, tetapi juga sebuah perjuangan untuk menemukan jati dirinya. Seakan ia perlu mengarungi luasnya samudera untuk bisa mengerti isi hatinya sendiri, mengerti apa yang ia butuhkan, dan mengerti apa yang seharusnya menjadi yang terbaik untuknya.

Dan inilah seorang Hazelio Bratadikara. Sang remaja yang beranjak tumbuh dewasa dengan lika-liku rintangannya, Sang pemilik semesta yang indah layaknya senja di musim panas, Sang pemilik ketulusan yang sedalam samudera dan rasa sabarnya membentang seluas Bumantara...

Jika kalian mengenalnya, mungkin akan jatuh cinta dengan sifat Nuraga-nya.

.

.

.


Jika masih ingin singgah, mohon tinggalkan jejaknya...

HAZELIO | Haruto Treasure Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang