Sebuah Mension besar yang di tinggali oleh lima pria yang dimana mereka terlahir dari namja cantik.
Namja tersebut bernama Lee Taeyong yang di nikahi oleh Jung Jaehyun. Sekarang Taeyong telah mengganti marganya menjadi Jung.
Keluarga mereka harmonis dan bahagia. Taeyong bersyukur bisa bersama dengan Jaehyun yang mencintainya dan anak-anak yang menyayangi nya.
Yah benar Taeyong adalah seorang laki-laki yang bisa mengandung. Taeyong juga sama terakhir dari rahim pria mungkin karena itu dia juga bisa mengandung.
Selama lebih dari tujuh belas tahun dia bersama dengan Jaehyun beserta ketiga anaknya yang tampan. Taeyong bahagia sangat bahagia telah di karuniai anak yang melengkapi keluarga kecilnya.
Taeyong memberi nama anaknya Jung Mark, Jung Jeno dan Jung Sungchan anak bungsu dari pernikahan mereka yang bisa dibilang Taeyong dan Jaehyun itu di jodohkan. Memang bukan hal yang mudah saat bersama membangun keluarga disaat mereka saling tidak mengenal. Tapi tidak ada yang tidak mungkin kalau kita mau menjalankannya bersama. Terbukti Taeyong dan Jaehyun yang saling mencintai sampai sekarang.
Sampai suatu ketika yang membuat keluarganya berubah. Yang dulunya harmonis sekarang malah membenci dirinya. Taeyong benci itu!
Ternyata kebahagiaannya tidak berlangsung lama saat suaminya bosan dengannya dan anaknya menyesal memiliki ibu seperti dia. Taeyong hanya diam saat Jaehyun main wanita lain di depannya dan anaknya yang malah mendukung perselingkuhan ayahnya.
Taeyong hancur dan sangat hancur saat kata-kata yang selalu teringat olehnya yang di ucapkan anak-anaknya.
"Kenapa Mark harus terlahir dari rahim laki-laki bukannya wanita!!"
"Jeno ingin memilih mommy wanita bukan dirimu yang laki-laki!!"
"Sungchan benci mommy! Mengapa Sungchan harus memiliki mommy laki-laki! Sungchan benci Lee Taeyong!!"
Anak-anaknya sangat ingin memiliki seorang ibu wanita mereka tidak ingin dirinya yang seorang laki-laki. Taeyong menangis dan menangisi dirinya yang harus memiliki rahim. Taeyong menyesal telah melahirkan anaknya kalau jadinya mereka membenci dirinya.
Sang suami yang juga mendukung anak-anaknya membuat dirinya tidak ada harapan kembali.
"Lebih baik kita bercerai saja Taeyong!"
Taeyong harus apa sekarang? Taeyong ingin berjuang untuk keluarga kecilnya. Tapi mereka malah ingin mengusir dirinya pergi jauh.
Taeyong tidak sanggup lagi saat melihat anak-anaknya yang mencari mommy baru untuk mereka.
"Perkenalan ini mommy baru kita. Namanya Lee Na-eun!"
Taeyong benci itu!
Seharusnya dia bersembunyi bukanya malah memperlihatkan wajahnya dan mangaku bahwa dirinya ibu dari mereka.
Tapi semua sudah menjadi bubur semua sudah terjadi Taeyong hanya selalu menangisi dirinya yang begitu menyedihkan.
TBC
Karena book sebelah sebentar lagi tamat jadi ini sebagai gantinya.
Gatau sih kalian suka apa gk nya.
Kalo banyak yang suka sama cerita ini tolong banget like dan komen dari kalian.
Nanti secepatnya aku apdate.
Macihhh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy Minhae
RomanceCerita ini agak rumit tentang seorang ibu yang menjaga suami dan anak-anaknya dengan sayang. Semua bermula baik-baik saja sampai usia pernikahan yang mereka bangun karena perjodohan sudah terhitung 17 tahun. Dengan ketiga anaknya yang sangat tampan...