3.SEKOLAH GANGSTAR

31 11 1
                                    


Halo👋😄

Welcome to Reader's.

Mohon maaf. Jika ada kesamaan atas cerita atau lainnya. Di cerita ini berkaitan dengan serigala atau vampir? Karna author nya ini sering berkhayal jadi Gituan hehe
_________________________________________

03.SEKOLAH GANGSTAR HIGH SCHOOL.

"Retta dan saudara² nya menuju ke ruang kepsek dan saat mereka ingin masuk kedalam. Mereka bertemu lagi dengan?? Yah. Cowok yang tadi mereka temui yaitu Arlla dan saudara²

" ngapain lo kesini? Wah pasti sedang ngikutin kita yahh? "Tuduh liona

" ngikutin? Ngapain buang² waktu aja kita ngikutin lo, ga guna"serkas arza.

"Kalian murid baru?" tanya marsye

"Hem" dan di bales deheman oleh mereka

"Yaudah kita masuk kedalam bersama" ucap vallen..

"HAH?! bersama? Sepuluh orang? Mana muat njirt kalau bersama ni pintu gak segede Papan yang ada di kelas" ucap Viollaa dengan kepolosannya.. Dan kebodohannya

"Maksudnya ga gitu. Tapi kita masuknya bersama bukan berrti masuk bareng lewat satu pintu tanpa bergantian ege" jelas vallen.

"Oh

*RUANG KEPALA SEKOLAH.

" arlla dan saudara nya. Dan juga Retta dan saudara nya. Berada di ruang kepala sekolah. Dan duduk di area Sofa yang panjang. Muat tujuh orang dan tiga lagi mereka berdiri duduk yang agak melingkar ya seperti melengkung.

"Ekhem okey anak anak. Jadi bapak sekarang akan membagikan kelas kalian masing masing"ucap Guru lelaki.

"ARLA, MARCEL, VALLEN,RETTA, LIONA. VELLA" berada di kelas Fisika disana wali kelas nya iyalah bu Tari. Nantik kalian akan di antar kesana.

"Baiklah pak

" dan sisanya LIZZY,VIOLA,ARZA,MAEYSE kalian berada di kelas. Biologi .yang di wali kelas oleh bu Rita nantik kalian juga akan di antar kan kesana.

"Baiklah pak.

" kalau begitu kalian boleh ke kelas masing masing dan di antar oleh wali kelas nya"ujar pak Guru.

########

Istirahat. Bel yang banyak ditunggu oleh para murid pun telah tiba. Dan membuat semua langsung seger kembali karna mendengar suara benda, Bel. Mesejahteraannn.

Di kantin sudah terdapat lima anak gadis yang duduk di sebuah meja sambil memakan. Makanannya. Dan membicarakan yang sedikit penting

"Kata ayah kita kaum serigala akan bertarung melawan kaum drakula yang berada di area utara di Indonesia peperangan ini juga akan di mulai saat munculnya bulan sabit ke 1000 tahun" ucap Retta yang pelan. Agar tidak terdengan sama orang lain selain saudaranya.

"Perang? Yah kita harus siap dan tidak boleh hancur seperti ratusan tahun lalu dan kita jangan gampang tertipu dengan perkataan musuh kita" ucap viola pelan dan serius.

"Baiklah.kita harus bicara kan ini saat pulang sekolah, dan siapa tahu ayah dan ibunda, akan mengucapkannya" ucap lizzy.

•nah sekarang kita ke #Arlla pov

Ke. Lima lelaki itu pun berada di kantin juga. Ya ingin makan. Walau makanannya hanya di lihat dan tidak di makan.! Vampir ini mana suka dengan makanan manusia! Palingan hanya darah segar!!

"Ini makanan ngapain juga di pesen. Kalau enggak di makan! Ngabisin uang aja" ucap vallen sembarin menatap makanan itu.

"Hallah yaudah makan aja noh, kalau lu bisa makan emangnya lu doyan makanan kek gitu? " ucap maryse yang juga meremehkan vallen.

"Adohh kan mubazir kalau kagk di makan. Mending gitu kan kagak usah beli" ucap vallen yang masih mendebatkan tentang makanan.

"Kalian ini berisik sekali, udah kalau kagk mau di makan. Nantik juga makananya di kasih ke orang lain" ucap ARZA yang pyusingg dengan mereka. Pasal makanan saja.

"Setelah beberapa jam bersekolah. Akhirnya waktu yang semua para murid tunggu, akhirnya telah diba. Yaitu bel pulang sekolah, tapi disini, ada yang mengikuti ESKUL?

Retta dan saudari nya mengikuti ESKUL yang berupa pencak silat,!! Pesilat ya bela diri, begitu juga dengan arlla dan saudara nya.

Mereka berada di ruangan khusus bela diri dan banyak juga murid yang mengikuti ESKUL tersebut. Ruangannya sangat luas dan banyak perlengkapan yang lengkap. Mulai dari baju dan lain-lain

" kalian ngikut silat juga! Emangnya bisa bela diri!? "Tanya arza bertanya dan ada nada meremehkan

" lo liat kita disini! Lo pikir kita disini mancing ikan apa ye, dah tau ini ruangan pakek nanyak bisa bela diri atau kagak"ucap liona.

"Hallah kalau kita kagak bisa bela diri. Ngapain juga kita berdiri di sini!? " ucap vella dan memutar bola matanya "malas"

Dan suara peluit dari Pak bombom berbunyi pertanda akan dimulai. Dan mereka semua duduk di barisan nya masing masing.

Mereka di adu duel. 1 vs 1 . Dan disini udah di cocok kan dengan pak bombom.

1.Retta vs Arlla
2.Vella vs vallen
3.lizzy vs marcel
4.Viola vs maryse
5.Liona vs arza

Dan sekarang giliran Retta vs Arlla. Mereka berdua bertanding 1 vs 1 dan menentukan siapakah yang paling kuat, menang atau kalah?

Dan pelatih pun berada di barisan tengah memulai aba-aba percobaan ini

Kalian siap?! "1.2.3" setelah mengucapkan kalimat itu retta dan arlla memulai pelatian tersebut. Menang dan kalah . Akan di tentukan di akhir.

Setelah Retta dan arlla. Lalu terus berlanjut lanjut sampai di pembagian Finis.

"SIAPA PEMENANGNYA?

yeah jika di urutkan.

Pemenang pertama di raih oleh?

RETTA.

KEDUA?

VELLA.

KETIGA?

MARCEL

KEEMPAT?

MARYSE

KELIMA?

LIONA!!
_________________________________________

Halo👋😄

Mohon maaf. Jika ada kesamaan atas cerita atau lainnya. Di cerita ini berkaitan dengan serigala atau vampir? Karna author nya ini sering berkhayal jadi Gituan hehe
_________________________________________


𝐑𝐄𝐓𝐋𝐄𝐙𝐀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang