Shani Indira Putri Anggara
Shani/Indira
Anak pertama dari keluarga Anggara, berumur 24 tahun, memiliki sifat baik, penyayang, dan mandiri. Dia menjadi CEO Anggara Group menggantikan ayahnya. Meski sibuk Shani pasti menyempatkan waktunya untuk menemani ke 4 adiknya, agar tidak tidak merasa kesepian setelah ditinggal meninggal oleh kedua orang tua mereka.
Shania Gracia Putri Anggara
Gracia/Gre
Anak kedua dari keluarga Anggara, berumur 18 tahun, memiliki sifat baik, peduli kepada orang disekitarnya, dan sayang kepada saudaranya yang lain. Dia duduk di kelas 3 SMA. Gracia sangat dekat dengan Shani dia sering menghabiskan waktu dengan Shani walau sekedar untuk bercerita tentang apa yang dia alami. Tak jarang juga mereka tidur satu kamar walaupun memiliki kamar masing - masing.
Yessica Tamara Putri Anggara
Chika/Chikuy
Anak ketiga dari keluarga Anggara, berumur 16 tahun, memiliki sifat baik, perhatian, sedikit cerewet. Dia duduk di kelas 1 SMA. Dia memiliki hobi bermain basket bahkan saat SMP Chika pernah juara 1 tournament basket tingkat SMP. Dia sangat dekat dengan si bungsu Christy, karena mereka memiliki hobi yang sama yaitu bermain basket.
Azizi Shafa Putri Anggara
Azizi/Zee/Zoya
Anak keempat dari keluarga Anggara, berumur 14 tahun, memiliki sifat cerewet, tomboy, dan tidak bisa diam. Dia duduk di kelas 3 SMP. Zee memiliki kembaran yaitu Christy. Zee adalah atlet karate, dari kecil Zee sudah berlatih karate bersama sang ayah. Jika ayahnya sedang tidak bisa menemani Zee belajar karate, maka sang ayah akan menyuruh anak buahnya untuk membantu Zee berlatih.
Angelina Christy Putri Anggara
Angel/Christy/Toya
Anak kelima dari keluarga Anggara, berumur 14 tahun, memiliki sifat pendiam, dan juga dingin. Meski begitu dia sangat peka terhadap kondisi saudaranya yang lain. Dia memiliki hobi basket dan juga menembak. Christy sering berlatih menembak dengan sang kakek saat dia masih kecil. Christy juga bisa beladiri karena ia juga sering ikut berlatih bersama sang ayah, dan juga Zee.
Sekian untuk pengenalan tokoh utama dalam cerita ini....
Untuk tokoh yang lain akan menyusul bersamaan dengan berjalannya cerita ini...
Terima kasih, Silahkan komen untuk memberikan usulan dalam cerita ini.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Selamanya
Random"Kita harus terus hidup bersama" "Semoga kita bisa terus bersama selamanya" CERITA INI HANYA KARANGAN JADI JANGAN DI BAWA KE RL.... Happy Reading All