Sore hari di kediaman keluarga Anggara
"Bi Sari....Bi" panggil mommy Anne. Mommy Anne adalah Ibu dari ke 5 bersaudara sekaligus isri dari tuan Anggara.
"Iya Nyonya" sahut Bi Sari sembari berjalan ke arah mommy Anne. Bi Sari adalah salah satu ART di kediaman Anggara. Dia sudah bekerja disana sejak Shani masih kecil.
"Bi Sari....Saya minta tolong buat panggilin anak - anak" ucap mommy Anne ke Bi Sari.
"Baik Nyonya" jawab Bi Sari sembari berjalan ke lantai 2 menuju kamar Shani.
Setelah sampai di depan kamar Shani, Bi Sari mengetuk pintu kamar Shani."Tok...tok...tok permisi Non" ucap Bi Sari sembari mengetuk kamar Shani.
Shani yang mendengar pintu kamarnya diketuk pun terbangun, lalu membuka pintu kamarnya "Iya Bi ada apa" tanya Shani ke Bi Sari. "Non Shani sama yang lain dipanggil sama nyonya di ruang makan" ucap Bi Sari. "Okay Bi nanti habis mandi Shani turun" jawab Shani.
"Nanti adik - adik yang lain Shani yang bangunin, Bi Sari langsung turun aja" ucap Shani ke Bi Sari. "Yasudah kalau begitu" ucap Bi Sari, lalu kembali ke lantai satu. Shani pun kembali masuk ke kamarnya.
Di dalam kamar Shani
Shani memutuskan untuk segera mandi. Tetapi sebelum ia mandi Shani terlebih dahulu memberi tahu adik - adiknya untuk segera mandi dan turun ke bawah. Setelah Shani selesai mandi ia pun segera turun dan menemui Ibu dan Ayahnya di ruang makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selamanya
Random"Kita harus terus hidup bersama" "Semoga kita bisa terus bersama selamanya" CERITA INI HANYA KARANGAN JADI JANGAN DI BAWA KE RL.... Happy Reading All