my friend~♡ [Kaito x Nieva(?)]

470 9 0
                                    

little dialogue(penjelasan+klarifikasi dikit)
(Thor...lu tau nama genderbend nya dia dari mana?!)

*....umhh...dari...👉🏻👈🏻

👉🏻👈🏻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(.....)

*....Napa?kan ak nyari jalan pintas

(...kalau udah ganti nam-)

*Yaudah sih wir orang ak ga di kasih tau sama authod tuing-tuing!

(Tuing-tuing apa coba...?lagian ngapa ga nanya?)

*Selamat menikmati all!!

(EH- BENTAR JAWAB DUL-)

🐇

Ooc dikit kok :3

-Start-

  Teman...punya berapa teman kamu ini?1...4...atau..tidak ada?..

  Kalau kalian punya teman berbadan tinggi,pinggang seperti tempat jam pasir,dan memiliki wajah yang hampir menyerempet keindahan bulan...mau tidak?

  Tidak...mau maksudku bukan hanya sebagai 'teman' tapi memiliki nya...

  Kamu berjuang melakukan apapun agar teman mu ini milik mu. Dan perjuangan berujung dengan...

.  .'Kenyataan manis'








Author MonXyo~

  Seorang mahasiswi yang memiliki Surai panjang menjuntai tak terikat berjalan di sebuah lorong yang lumayan sepi,ada beberapa mahasiswa lain yang lewat,namun itu tidaklah ramai. Mahasiswa itu berjalan,keluar gedung kampunya dan menoleh kanan kiri, mencoba menemukan sosok yang dia cari.

  "Oh-...Nie!" Panggilnya pada seorang Mahasiswi lain yang sedang membeli cilor(?). Siswi yang merasa terpanggil namanya dengan singkat itu membalikkan badannya, memperhatikan teman baiknya datang mendekat dengan senyuman manisnya.

  "Kaito?kelas mu sudah selesai kah?" Tanya nya. "Udah dong" ucap siswi dengan senyum manis,berdiri di samping temannya.

  Nieva,teman dekat Kaito yang sudah menjalin hubungan pertemanan dengannya sekitar 7 tahun lamanya. Dan semuanya baik baik saja....tidak...ini aneh.

  Mereka lebih ke seorang pasangan dari pada seorang sahabat/teman. "Itu normal" apa nya yang normal?...apa normal seorang sahabat membunuh pacar sahabatnya sendiri secara diam diam?...apa itu normal?.

  Sudah banyak orang yang berusaha memiliki Kaito. Namun mereka semua berakhir dengan mati mengenaskan. Siapa dalang semua pembunuhan ini?...untuk apa kamu bertanya?,aku sudah menonjolkan nya bukan?

















  "Kaito....langit malam ini cerah ya.." ucap Neiva yang menatap langit malam yang di penuhi bintang, "hmm?iya...langit malam ini sangat Indah~" ucap Kaito yang mendekat kearah temannya ini dan berdiri di sampingnya, menatap langit malam yang indah.

  Neiva tersenyum,"kamu tahu...sudah banyak hal terjadi akhir-akhir ini..bukan?" Ucap Neiva sambil menolehkan pandangannya ke Kaito,Kaito ikut mengalihkan pandangannya ke Neiva. Dia mengangguk pelan, mengingat banyaknya kejadian pembunuhan yang melibatkan nya jatuh kedalam masalah itu,namun itu semua berujung pada tanda tanya.

  "You know, Kaito... I've been hiding feelings for someone a long time...(kau tau, Kaito...aku sudah lama menyembunyikan perasaan ku pada seseorang)" Ucap Neiva yang kembali menatap langit malam. Kaito sedikit terkejut,oh?Neiva suka seseorang?. "Who?" Tanya Kaito ingin tahu,dia benar-benar ingin tahu siapa yang Sahabatnya ini suka.

  Neiva hanya tersenyum,diam tak menjawab Kaito yang sudah penasaran. "Seseorang...yang sangat sempurna....ku akan rela membunuh siapa pun yang mendekati nya demi mendapatkan dirinya seutuh dan sebersih mungkin." ucap Neiva yang membuat Kaito terdiam,“rela membunuh..?” batin Kaito, pikirannya mulai mengarah pada satu hal.

  "Apa maksud mu?" tanya Kaito dengan penuh rasa ragu di dirinya. Sungguh dia tak mau apa yang sedang berada di pikiran nya adalah hal yang akan temannya ini lakukan.

  Neiva hanya Kembali tersenyum,tapi.. senyumnya yang kali ini benar-benar...

  "Good night...my love"






















TBC?









Or end?








Oh ayolah...ini belum mencapai Climax...






























   "Ugghh...." Kaito terbangun dari pingsannya, pandangan nya kabur,dia tak bisa melihat dengan baik selama beberapa saat. Sampai saat dia bisa melihat dengan jelas,dia menyesal saat itu juga. Di hadapannya,ada banyak mayat bergelantungan,kulit manusia yang sudah di gulung rapih, organ-organ yang tersusun rapih di banyak toples besar,dan bau busuk dari semua mayat. Membuat Kaito ingin sekali muntah dan kembali pingsan.

  "Selamat pagi... Kaito~" Suara berat nyerempet seram terdengar menggema di ruangan yang Kaito tempati,reflek Kaito nengok kanan kiri untuk mastiin siapa itu. "Siapa?...apa yang kamu mau?!!" Tanya Kaito sambil meninggi kan suaranya, menggertak siapapun yang ada di balik bayangan itu.

    "Siapa aku?...ah~ tidak mungkin bukan melupakan diriku sendiri?" Kaito terdiam, Apa-apaan..siapa mahluk ini.

  "Bulan malam ini indah kan?...terang,silau...dan kelam"

  "Apa maksudmu dan APA MAU MU SIALAN!!!"

  "Mau ku?....heh..."

.


.


.


.

.

.

.

.

.

.

.

.

.
.
.

.  .Sklik!!

  "MNHH~!!" Tubuhnya bergemetar, tangannya terikat,dan pakaian nya tak beraturan,kakinya juga terbuka lebar dengan seseorang memainkan tubuhnya. Kaito mengerang keras dan tertahan saat perempuan itu bermain dengan V nya. Sialan...ini Nikmat.

  "Sudah ku bilang, aku akan memiliki mu seutuhnya"

-End-

(Kalau habis ide gausah maksa sia)

*yang penting ngapdet.

- MonXyo

𝐉𝐮𝐬𝐭 𝐍𝐒𝐅𝐖 𝐑𝐨𝐦𝐚𝐧𝐭𝐢𝐜 𝐁𝐨𝐨𝐤: Yaoi & YuriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang