//tatap
//Nyengir
Sorry Boyy 🐇
Seme:Mon(Mon,bukan Kaito)
Seke(netral):Rey
Uke:BoyyEnjoy nyed🐇
====================================Sibuk, merupakan kata yang sering kau dengar,entah itu dari saudara,orang tua ataupun teman mu. Kesibukan itu sendiri sudah di alami oleh 3 pasangan yaitu Mon,Rey dan Boyy. 3 pasangan yang sudah memiliki anak dan ketiganya selalu sibuk dengan pekerjaan sampai ke-dua domin jarang mendapat jatah.
Boyy sibuk mengurus anak-anak dan berburu hooman
Rey sibuk mengajar Anak muridnya
Dan Mon yang selalu duduk di kantornya untuk mengurus berkas, menanda tangani kontak dan meet dengan teman kontrakannya.
Sibuk,waktu mereka bersama juga hanya malam dan pagi sebelum mereka berangkat.kedua domin biasanya pulang dan langsung istirahat karena kelelahan.
Namun ada moment,dimana Boyy lah yang akan kelelahan lebih dari kedua domin nya,"gimana Thor?" Sok bacalah typing ku!
-start-
Sore menjelang malam pukul 18.38 dimana Boyy sedang memasak makanan untuk makan malam,di bantu oleh anak bernama Hiran dan Kiyori, membuat acara masak tidak terlalu lama,tepat pukul 19.54 makanan sudah selesai dan siap dimakan bersama dengan anggota keluarga yang lain.
Saat pukul 20.09 semua anak sudah ada di dalam kamar untuk tidur, ataupun mengerjakan tugas mereka.
Boyy biasanya tidak langsung tidur,dia duduk di ruang tengah, menonton film sambil nyemil, menunggu kedua suaminya pulang.
. . ckklekk
Terlihat sosok Oren masuk kedalam rumah,"Rey? biasanya kenapa kau pulang lambat?"tanya Boyy,"ah,tadi aku harus bertemu dengan teman,jadi aku pulang agak lambat" ucap Rey sambil berjalan menuju Boyy.
. .chuu
Sebuah kecupan dari Rey di bibir Boyy yang sedang memakan Permen,yang awalnya hanya kecupan biasa,berubah ke ciuman panas antara dua mahluk di ruang tengah itu.
"Mnnhh~...mmhh~" Boyy mengalungkan tangannya di leher Rey. Bagaimana dengan camilan nya?itu sudah di taruh di meja kok-.-"
Saat mereka sedang berciuman panas, tiba-tiba..
. .ekhem
Ciuman itu terhenti,Rey menoleh dan melihat sosok pria tinggi yang baru saja pulang dari perusahaannya.
"M-Mon?Kau pulang awal?"tanya Boyy sambil menetralkan nafasnya,"Kenapa melakukan nya disini? bagaimana kalau anak anak melihat terutama Aora dan saudaranya yang lain?ayo...
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kita lakukan di kamar"
..
.
.
.
.
.
.
.
"Mnnhh~mhh!"awalnya hanya melayani 1 orang,namun ternyata....harus melayani 2 orang sekaligus
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐉𝐮𝐬𝐭 𝐍𝐒𝐅𝐖 𝐑𝐨𝐦𝐚𝐧𝐭𝐢𝐜 𝐁𝐨𝐨𝐤: Yaoi & Yuri
De TodoIni buku BxB,gasuka gausah baca. warn!!: • Yaoi,Yuri,BDSM • typing kekerasan • plot di luar akal sehat • Typo berlarian • Brutal HOMOPOBIC SKIP! DON'T COPY THE CHARACTERS IN THIS BOOK?! BECAUSE THE CHARACTERS ARE COMPLETELY NOT MINE.