Bimbang

59 9 0
                                    

" Hanya sebatas teman cerita"

Ya walaupun gua baru aja nerima chat kayak gitu dari Dira, gua sebenernya masi ada harapan kalo dia bisa suka balik ke gua. Semenjak itu gua udah jarang sih chat dia, ngechat pun cuma bales chat dia kalo enggak gua nanya tugas. Makin kesini tingkah dia juga aneh, bikin gua ngerasa bimbang. Di satu sisi dia suka nge pap kalo lagi ngelakuin sesuatu atau kalo mau pergi dan di satu sisi lain juga dia masi curhat ke gua masalah dia yang lagi kepincut sama si Alvin.

Gua ngerasa dia seolah ngasih harapan dengan selalu ngabarin gua, selalu pap ke gua dan dia juga seolah jatuhin mental gua dengan dia cerita tentang Alvin. Ya pada saat ini harapan gua ke dia udah perlahan hilang sih, yang tadinya gua pengen deket sama dia kalo sekarang sih gua udah enggak punya harapan lagi ke dia, toh cewek juga ada banyak di dunia ini ga cuma dia doang.

" Dew ke pasar malem yuk, gua pengen ke pasar malem ih"

" Enggak ah, gua ada janji mau mabar M*bil* L*g*nd sama temen gua"

" Lu ajak temen lu aja coba, atau ga ajak Alvin, siapa tau dia mau nemenin lu ke pasar malem"

" Temen siapa, temen gua pada ga mauu, Alvin juga pasti gamau nemenin gua"

Bikin jengkel kan? Iyalah, katanya lu dah punya orang yang lu suka, tapi lu masi juga ngajak gua jalan. Seolah olah lu ngasi harapan ke gua terus lu juga yang hancurin harapan itu. Gimana engga? lu ngajak gua ke pasar malem kan seolah olah lu suka ke gua.

Dira ini emang orangnya menurut gua aneh sikapnya, gabisa ditebak sama sekali, gua juga pengen banget rasanya ngejauh dari Dira ini tapi gabisa kayaknya, dia ini ngejar ngejar gua seolah dia suka ke gua, tapi nyatanya gua ini cuma jadi temen curhatnya, kan as*.

Di sekolah juga sama sikapnya, seolah lagi ga suka siapa-siapa. Dia sama Alvin ini di sekolah menurut gua malah kayak orang ga kenal, aneh banget sih. Udah gitu dia juga suka dateng ke meja gua cuma buat nanya tugas, hmmm ga ngerti lagi gua sama dia.

" Dewaaa"

" Ape?"

" Gua baru beli mug baru dapet sedotan, ada karakternya lucuu banget" sambil ngirim fotonya

" Iya lucu"

" kaya gua kan?"

" Kaga, emang lu lucu?"

" Lucu lah, gimana sih lu dew"

" Yayaya, suka-suka lu aja"

Gitu lah dia, Suka banget chat gua kalo habis beli barang baru, gua juga menanggapi nya dengan biasa aja sih, ga gimana gimana.


Jingga Di Ujung SenjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang