Orang Baru

30 3 0
                                    

" Aku harap kamu menemukan seseorang yang lebih baik dibandingkan aku"

Setelah 3 bulan dimulai dari awal Mpls akhirnya hubungan gua dengan Dira pun berakhir, waktu yang jika dilihat memang sangat singkat, tapi bagi gua, itu adalah waktu yang sangat lama.

7 bulan setelah gua dan dan Dira selesai, tepatnya sekitar bulan Mei/ Juni gua pulang sekolah, disini gua ga sendiri, gua bersama temen-temen gua jadi banyakan lah. Gua melihat ada Dira datang dari arah belakang gua dengan langkah yang terburu buru, Dira pun melewati gua dengan cepat, gua mengira dia lagi buru-buru untuk menemui driver ojol.

Dan sesampainya gua bersama teman gua di pinggir jalan, dengan mata kepala gua dan dihadapan gua terlihat jelas disini Dira dijemput oleh pacar barunya, ya bayangin aja oleh kalian kalo jadi gua di posisi ini.

Emm sebenarnya gua sih ga gimana gimana ya, gua biasa aja menanggapi nya, gua justru seneng lah akhirnya Dira bisa lupain gua dan nemuin pengganti gua. Namun disini temen-temen gua yang entah asal usulnya dari planet mana malah ngomporin gua.

" Aduhh sakit hati aku melihat kau bersamanya"

" Aduh Dew gua kalo jadi lu sih, gua ajak ribut itu cowo barunya"

Ya emang ginilah kalo kalian hidup dengan temen yang berasal dari planet lain, dan malahan ada satu temen gua yang nyeletuk di depan gua ngomong ini.

" Eh Dew kok gantengan pacar barunya Dira ya dibanding lu, putih lagi dia"

" Eehh Dew maap keceplosan 😁"

Dengan tanpa ada rasa bersalahnya dia ngomong begitu di depan gua, emang kurang asem, untung aja lu temen gua, kalo ga liat aja lu.

Ya itulah pemandangan di saat pulang sekolah gua waktu itu, disuguhkan dengan pemandangan Dira yang lagi dijemput oleh pacar barunya. Gua sih ga cemburu ga marah, biasa aja sih toh itu hak nya Dira kok.

Disini juga gua udah lupain Dira sepenuhnya, gua ga mau ganggu dia lagi, gua ga mau usik dia lagi. Dira udah bahagia bersama pacar barunya, dan gua pun udah bahagia dengan dunia gua yang sekarang ini.

Jingga Di Ujung SenjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang