yuri

245 12 0
                                    

Hai readers hari ini aku lagi semangat up nih jadi aku bakal buat cerpen tapi gk cerpen ya and happy readingg💚💚💚btw vote dulu yukk makasih yang udah dan yang belum vote dulu ya makasihh😇😊😁0
°
°
°
°
°
"Dihh. Gara-gara pembantu itu gw jadi miskin!! " marah yuri pada zayyan.

"Nak jangan seperti itu. " ujar sang papah yuri.

"Udah deh papa gk usah banyak omong berisik tau gk!! " marah sang yuri pada papanya.

"Huhh nak, kamu gk boleh gitu sama orang tua" nasehat sang papa.

"Gara-gara lo miskin gw jadi gelandangan dan gk punya temen!! " marah yuri pada papahnya itu.

"Hikss....... Nak papa sudah berusaha untuk menghidupi kamu! " nasehat sang papa untuk memberitahu anaknya.

"Gw gk perlu perlu perlindungan LO!! " bentak yuri pada sang papah.

"Nak bagaimana pun kamu tidak bisa hidup tanpa papa" ucap papa yuri.

"GW BISA HIDUP TANPA LO!!! DASAR B0S0K!! " ucap yuri.

"Hikss..... Nak ingat..... Hiks...... Aku papah kamu!! " bentak sang papah yuri.

"Tua bangka kok sok-sokan!! " marah sang yuri.

Disiang harinya.

"Nak, papah lapar" keluh sang papah pada anaknya.

"Ya kalo lapar makan lah!! " jawab yuri.

"Tapi gk ada makanan nak" keluh kesah sang papa pada anaknya.

"Ya cari!!! " kesal yuri.

"Tapi kan disini gk ada makanan nak. Terus gk punya uang buat beli makanan kamu  beliin ya nak kamu punya uang yang papah kasih 100.000 ribu kan? " tanya sang papah.

"Gk itu uang buat beli make-up tau gk!!! " bentak yuri.

"Tapi nak kita butuh makanan buat bertahan hidup" nasehati sang papah untuk menyakini anaknya.

"Lo gk usah kayak gitu sama GW!! " marah yuri memuncak.

Yuri yang sangat marah kepada papa nya itu pun mengambil sebuah kayu besar dan memukul kepala papa semata wayangnya itu.

*brukk.... Brakkk.... Brukk... Brakkk.... *yuri terus memukuli kepala dan badan badan ayahnya itu.

"M4T1 LO!!! M4T1!!!!! M4T1!!!!! M4T1 LO 4NJ1N6!!! " marah sang yuri sampai m3n6h4b1s1 ayahnya itu.

"Uhukk..... Uhukkkk...... Nak...... Ber-..... Hen-....... Uhukk.......... " nafas terakhir ayahnya adalah ucapan *Berhenti*

"Ha-haha-hahahahaaa" ketawa yuri diiring tangisan.

"Hahahahaaa..... Hikss..... PAPAHHHH!!!!!!!!!!!! " teriak yuri.

"Pah bangun jangan BERCANDA!!!!!!!!!!! " bangun yuri dengan keras.

Yuri pun lalu melihat tangannya

Keadaan nya sangat kacau!

"Ta-tangan ku membunuh ayahku?!!!!! " depresi yuri sambil memukuli tangannya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ta-tangan ku membunuh ayahku?!!!!! " depresi yuri sambil memukuli tangannya sendiri.

"AKHHHHH TUHANNNN!!!!!!!!! APA SALAHKU?!!!!!! " teriak yuri dilangit malam dengan suasana gelap.

"Hikss...... Hanya ada satu cara agar aku bisa abertemu papah! " ucap yuri.

"Yaitu B0n0h d1r1!!!! " senang yuri karena dia akan b0n0h d1r1.

"Hahahahhahahaaaa papah tunggu yuri disana ya. Yuri bakal susul papah disana!! " ucap yuri.

"Hahahahhaaa mau b0nd1r dimana ya?? " tanya yuri pada dirinya sendiri yang sepertinya sudah menggila akan keadaan yang sudah ia lewati.

"Hmm ohh iya aku g4nt0n6 d1r1 aja?!! " ucap yuri semangat karena menemukan cara agar ia bisa b0n0h d1r1.

Yuri pun peri berlari kehutan terdekat ia melihat tidak jauh ada sungai di dekatnya.

Setelahnya ia mencari sebuah ranting pohon dan mengikatnya di pohon dan menyesuaikan ukuran lehernya.

Dan ia pun memasukkan lehernya itu kedalam ranting tersebut dan m3n1n664l ditempat bersama langit malam yang indah nan dingin.

"Pahh yuri ikut papah kemana pun papah berada! " janji yuri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pahh yuri ikut papah kemana pun papah berada! " janji yuri.

*yuri defeat!!*
°
°
°
Maaf guys kalau cerpen ya but Hai jangan lupa vote cerita ini ya ٩(ര̀ᴗര́)ᵇʸᵉ q(❂‿❂)p(◍•ᴗ•◍)☆(ノ◕ヮ◕)ノ*(❁´◡'❁)ヾ(^-^)ノ

hyung be mine im in love with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang