kopi kiss

422 12 1
                                    

Hai readers maaf ya lama upnya soalnya ya you know lahhhhhhhhh ekhhmmmmliburanekhmmm hehehehe  ut langsung aja yuk ke cerita happy readingg💚💚
°
°
°
°
Di suatu pagi zayyan sedang berjemur di pinggir kolam sambil menikmati kopinya.

*slurppp*suara seruputan kopi yang terdengar dari mulut empu yang manis itu.

"Ahhh" nikmat zayyan yang merasa kopi itu sangat lembut dan enak untuk dilahap.

"Enak banget kopinya. Hmm kapan-kapan kayaknya aku bisa jadi barista nih" takjub zayyan pada kopi buatannya sendiri yang memang sangat enak.

*slurppp*suara seruputan kopi untuk kedua kalinya.

Tiba-tiba leo dan sing pun datang dan duduk disamping empu yang sedang menikmati kopi itu layaknya seseorang yang tengah liburan.

"Hyung lagi minum apa? " tanya leo yang sepertinya ingin meminta kopi itu juga.

"Owhhh ini kopi, kopinya enak banget soalnya aku pakai biji kopi pilihan dari uk susu dari New Zealand caramel dari German dan ceri dari Thailand juga krim dari bangkok" jelas zayyan pada kedua.....adik?? Pacar??

"🤤wahhh sing sama leo mau juga donggg" bujuk leo juda sing agar diberi kopi itu.

"Idihh gk mau, kalau mau bikin sendiri aja sana! " tolak zayyan mentah-mentah.

*slurppp*zayyan menyeeuput kopi itu.

Dan tiba-tiba..... *chup*leo dan sing menciumnya untuk merasakan rasa kopi itu.

*blushhhh*pipi zayyan tiba-tiba seperti tomat rebus yang sangat merah.

"Hmm enak banget🤤" takjub sing dengan keenakan kopi itu yang sebenarnya bukan dari kopi melainkan karena bibir zayyan.

"Iya enak bangettttttttttttt! " timpal leo.

Dan zayyan hanya mematung karena sangat syok dengan apa yang telah dilakukan oleh adiknya atau pacarnya itu.

"LEOOOOOOOO....... SINGGGGGGGGG?!!!!! " teriak zayyan.

"I-ini hyung masker kopinya😢" sedih leo dan sing karena ulah mereka sendiri. Mereka menjadi seorang maid laki-laki.

"Gini dong udah seksi ganteng imut jugaa!! " ucap zayyan sambil sesekali berperilaku seperti paedofil.

#anggap aja laki ya!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

#anggap aja laki ya!

"Ihhhhhh hyung!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! " kesal leo dan sing.
°
°
°
°
°
°
°
°
°
Hehehehe maaf ya guys kalo cerpen but ٩(ര̀ᴗര́)ᵇʸᵉ
  💝💝     💝💝
💝🍡🍡💝🍡🍡💝
💝🍡🍡🍡🍡🍡💝
💝    Miss you!    💝
      💝🍡🍡🍡💝
            💝🍡💝
                  💝  
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
♡┏┓┈╭━━╮┓┏┓━━┓♡
♡┃┃┉┃╭╮┃┃┃┃┏━┛♡
♡┃┃┈┃┃┃┃┃┃┃┗━┓♡
♡┃┃┉┃┃┃┃┃┃┃┏━┛♡
♡┃┗━┓╰╯┃╰╯┃┗━┓♡
♡┗━━┛━━╯━━╯━━┛♡
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡

hyung be mine im in love with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang