Hai kalian
Sebelum baca jangan lupa ya
"Vote"
"Share"
"Komen"
Supaya saya lebih semangat lagi bikin ceritanya selamat membaca😊•BEBERAPA BULAN KEMUDIAN•
"
"
"
"
"
"
"
Di pagi hari Audrey sudah bersiap-siap
Ingin berangkat ke sekolah,kini Audrey sudah naik ke kelas 2 & cerita baru pun sudah di mulai akan banyak sekali rintangan Audrey dan & kedua sahabatnya itu, ketika ia Hendak memasang sebuah sepatu
Tiba tiba ada yang memanggil namanya dari belakang.Ia berbaik badan dan melihat asal usul suara itu,yang memanggil namanya tidak lain adalah ibunya.
"Cepat nak,udah berapa ini nanti kamu telat loch ke sekolah" kata ibunya.
"Ya ma,ini juga udah mau siap kok Masang sepatunya, Audrey berangkat Dulu ya" Lirih Audrey sedang Menyalamin tangan ibunya.
•LAST•
"
"
"
"
"
"
"
"
Tiba di depan sekolah, ketika Audrey Hendak memasuki ke gerbang sekolah
Tiba-tiba ada yang memanggilnya
Ternyata Sahabatnya Nadindra Danish Fynn (Finn)."AUDREYYY, gw kangen banget Ama lu"
"Apaan si Finn, baru juga beberapa Bulan kagak ketemu udah kek monyet Aja lu" Audrey membalikan bola mata Malasnya ke fin.
"Hm, kok gitu si"
Beberapa menit mereka berbicara,entah Apa yang mereka bahas kan dari tadi, Tiba-tiba ada yang memanggil mereka Dari belakang, mereka melihat sumber Suara itu ternyata yang memanggil Mereka adalah Ghaffar Alexa Gallen Razella (Alexa).
"Hai Barbie"
"Hai Ken" Audrey Menyahut.
"Hai Barbie" Alexa mengucapkan ke arah Finn.
"Hai b*bi" Fin menjawabnya dengan Santai.
"Hai, Eh kalian apa kabar, gw kangen Banget sumpah sama lo berdua udah Lama kita ga kumpul bareng.
Tiba-tiba, bel sekolah sudah berbunyi Itu tandanya semua siswa siswi agar Masuk ke kelas & belajar seperti biasa.
Setibanya di dalam kelas baru mereka, Mereka melihat meja dan kursi untuk di Tempati, setelah menemukannya Tiba-tiba wanita paruh baya memasuki Kelas mereka.
"Selamat pagi anak anak"
"Pagi Bu, seluruh siswa-siswi menyahut Kepada guru itu.
"Perkenalan nama saya ibu Ochi Atika Afriani, panggil saja saya ibu oci & saya Adalah wali kelas kalian, semoga saya Dan kalian bisa di ajak kerja sama Dalam hal apa pun oke"
Mereka terlihat senang, kenapa?. Karena wali kelas mereka sebelumnya Tidak mempedulikan anak muridnya, Harap harap mereka bisa menggantikan Wali baru setelah itu, & akhirnya juga Mereka dapet wali kelas yang baik & lemah lembut
#Beberapaa menit kemudian#
Suara bel istirahat sudah berbunyi, Siswa siswi di dalam kelas berhamburan Berlari menuju ke kantin untuk mengisi Perut mereka yang dari berbunyi
Ketiga sahabat itu masih di dalam kelas,
& Dengan cepat Alexa mengemaskan Barangnya masuk ke dalam tas."Eh, kalian ke kantin yuk. Perut gw Udah bunyi ni perlu asupan gizi tinggi"
KAMU SEDANG MEMBACA
AUDREY
Fiksi RemajaSEORANG ANAK YANG BERNAMA TIFFANY AUDREY WILSSON ADALAH SEORANG ANAK YANG SERING DI BULLY KAKAK KELASNYA DENGAN KEKERASAN SELAMA YANG IA PENDAM SELAMA HIDUP NYA SAKITT!!!!, YA TENTU TAPI. DIA DI BULLY TERLIHAT PINTAR SEHINGGA KAKAK KELASNYA BERNA...