Seong Taehoon

3.5K 50 0
                                    

(Name) adalah seorang gadis pendiam di sekolah nya, sampai suatu hari Seong taehon mengajak nya berpacaran.

Taehoon dan (Name) berada di dojo pribadi milik Taehoon, dia memaksa (Name) untuk ikut dengan nya ke judo untuk menggoda gadis polos itu dengan pesona nya.

Seong Taehoon benar-benar ancaman bagi sesama pria tapi dia adalah pangeran Menggoda, bagi siswa perempuan di sekolah nya Itulah dia, dan dia tahu itu. Dia dan teman-temannya tahu bahwa dia benar-benar melakukan lah itu untuk menggoda (Name).

"Apa? Gak suka?"  Taehoon tersenyum licik saat dia sengaja menekan lengannya di area pinggangmu, menarikmu mendekat, dadanya menyentuh punggungmu dan dagunya bersandar di atas bahumu

"T-tolong lepas.." (Name) meremas lengan Taehoon yang masih melingkar di pinggang nya.

"Gak mau" Taehoon mulai membelai paha (Name) secara perlahan, wajah nya terlihat sangat senang seperti anak kecil.

"Mmnh.. j-angan.." (Name) mencoba melepaskan tangan taehoon yang sedang mengoda paha nya.

"Tahu apa yang akan terjadi selanjutnya?"

Taehoon  Dia bertanya sambil menarik pinggangmu menekan nya ke pangkuan nya, Seringainya melebar saat dia dengan sengaja menggesekan kejantanan nya yang sudah mengeras ke bokongmu.

"Cium Aku ingin kau menciumku."

Suaranya menjadi lebih lembut saat dia berbicara.  Tangannya dengan lembut memijat paha bagian dalam (Name). Melihat (Name) tidak merespon Taehoon mengangkat tubuh gadis itu dengan mudah nya dan menindih nya keatas matras dojo ,Tatapan nya terlihat penih dengan nafsu dan nafas nya terdengar berat.

Taehoon meremas dada (name) dari luar seragam sekolah yang masih di gunakan nya.

"Ahnn~ ahnghh!" Sebuah desahan keluar ketika taehoon dengan lembut memijat dada (Name).

Taehoon semakin bernafsu mendengar desahan (Name) dia melepaskan Gí yang di pakai nya memperlihat kan otot perut yang terbentuk dengan sempurna.

"Mmmh" Taehoon mencium (Name) dengan penuh nafsu lidah nya mengekplore seisi mulut (Name) tidak perduli denga saliva yang mulai menetes dari sudut bibi keduanya.

"Mmnhh~ mnhmm" tangan taehoon yang lain nya sibuk melepaskan seragam yang di pakai (Name) hingga yang tersisa hanya rok nya tangan nya bermain di puting pink milik (Name) muencubit dan menarik narik nya dengan gemas membuat tubuh gadis itu gemetar kenikmatan.

"Manis.. aku tahu kau menginginkan ini" taehoon menjilat tengkuk (Name).

"Anhh~ j-jangan.." (name) mencoba menutupi tubuh atas nya yang sudah polos.

"Kau menyukai nya.. di bawah sini sudah sangat basah.." Taehoon melebarkan kedua kaki (Name) jari nya mulai mengelus ngelus vagina (Name) yang semakin basah.

"Anhh~ ku mohon.."

"Apa kau ingin penisku sekarang?" Tehoon memasukan satu jari kedalam vagina nya membuat gerakan memutar, dan membuat (Name) mendesah takaruan.

"Anghh~ ahhn~ kumohon.. anghh!"

"Tahan lah sayang itu baru satu jari.." taehoon mengisap puting (Name) meberi kenikmataan lebih pada gadis itu. Ketika jari kedua masuk ke vagina nya (Name) tidak dapat menahan sesuatu dalam dirinya lebih lama.

"Ahhnn~ ahh!" Cariran cinta nya mengalis deras membasahi matras dan tangan Taehoon.

Taehoon tertawa ketika melihat (Name) sudah mencaipai klimax nya. Dia mendekat kan wajah nya pada vagina (Name), dan menjilat kiltoris dan menghisap nya denga lapar.

"Anghh! J-jangan di sana... anhhhmm~" (Name) yang belum pulih kembali di buat kenikmatan oleh lidah taehoon yang bermain di klitorisnya.

"Itu..   mau .. keluar.. ahnhhha! Mnnh~"

utuk kedua kali nya cairan cinta mengalir keluar tapi kali ini taehoon menghisap dan meminum cairan itu dengan sangat ber nafsu.

"Wah.. kau membajiri wajahku.." taehoon menyeka wajah nya yang basah oleh cairan cinta (Name). Dia menurunkan celana yang di pakainya memperlihatkan penis nya yang sudah tegak dan terlihat marah di mata (Name).

"Itu... terlalu besar.." (Name) terkejut dengan ukuran penis teahoon.

Senyum licik taehoon muncul dia mendekatkan batang penis nya ke wajah (Name) dan menepukan nya beberapa kali ke pipi gadis itu. "Buka mulut mu"

(Name) yang sudah pasrah mengikuti perintah Taehoon dengan patuh, dia mendorong penis nya ke mulut kecil milik (Name).

"Arggh.. terlalu sempit." Ucap nya tapi dia tetap mendorong masuk penis nya ke mulut gadis itu mencari tahu seberapa dalam dia bisa memasukan nya. "Lubang yang di bawah sana pasti lebis sempit."

"Mnnh~mnnh~"

"Benar sayang jilat itu.." tahoon membiar kan (Name) berusaha mem berinya blowjob dengan bibir kecil nya itu batang penis milik taehoon hanya setengah yang bisa masuk ke mulut (Name).

"Agrghh...  mnnh~ lanjutkan" taehoon sangat menikmati sensasi bibir dan lidah di penis nya.

"Sudah cukup pemanasan nya.." taehoon memasukan dua jari ke vagina (Name)dan mengocok nya, mencoba melonggarkan sedikit lubang sempit itu.

"Mnbhh anhhh~ tolong lakukan dengan lembut.."

"Aku tidah yakin bisa melakukan nya" taehoon mendekatkan kepala penis milik nya di depan vagina (Name) Dan mendorong nya masuk.

'Jleb' seluruh penis taehoon masuk kedalam.

"Ahhk!" (Name)menjerit merasakan penis besar taehoon berada di dalam nya.

"Tahan sayang ini akan menjadi nikmat.." suara nya terdengar serak menahan nikmat dan mata nya terlihat sayu.

Taehoon mulai menggerekan pinggul nya maju mundur. "anhh ahhng ahh" (Name)mendesah merasakan penis Taehoon bergerak semakin kasar tangan nya tidak tinggal diam meremas dan mencubit puting (Name) sementara mulut nya menggigit leher (Name) meninggalkan kissmark di berbagai tempat.

'plak plak' 

Suara benturan kekedua tubuh pasangan itu memenuhi seisi ruangan dojo.  "ahhh sayang kau sangat sempit.. " nafas nya semakin berat ketika dia hampir mencapai puncak.

"Anghh aku hampir sampai..."

"anghh" taehoon mencabut penis nya dan mengeluarkan nya di atas perut (Name).

"Itu nikmat..hah  ha.." taehoon menatap (Name)
yang masih gemetar.

Setelah beberapa saat taehoon membantu name memakai kembali seragam nya. "Vaginaku sakit.." bisik (Name) dengan suara serak.

"Hmnn tati kau menjepitku dengan keras.."

Wajah (Name) memerah dia bohong kalau bilang itu tidak nikmat. Taehoon yang melihat itu menyeringai , "aku ingin ronde ke dua"

"Apa?!"
.
.
.
.

Dont forget to vote, thankyou.

Notes: seong taehoon from how to fight

ONE SHOOT 18+ 2D CHARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang