🔥~YES DADDY 07~🔥

2.5K 67 6
                                    

"eunggh"lenguh gulf.

Perlahan matanya terbuka dan ia dengan perlahan mendudukkan tubuhnya di kasur.

Gulf melihat ke sekeliling kamar yang terbilang sangat mewah dan elegan.

Gulf melihat ke sekeliling kamar yang terbilang sangat mewah dan elegan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ughh ini di mana perasaan tadi masih di kantor deh"ucap gulf.

Clek

Pintu besar tersebut terbuka menampilkan seorang pria tampan dengan nampan di tangan nya.

"Sudah bangun baby boy"ucap mew sambil meletakkan nampan tersebut.

"Kita di mana daddy perasaan tadi di kantor"tanya gulf.

"Kita sekarang ada di mansion  ku dan ini kamar ku yang sekarang akan menjadi kamar mu juga"ucap mew.

"Jadi mulai sekarang kau akan tinggal di sini dan kau tidak boleh melayani orang lain lagi kau sudah jadi milikku seutuhnya mengerti baby"lanjut mew.

Gulf hanya mengangguk saja dan memeluk tubuh besar mew.

"Sekarang baby harus sarapan na"ucap mew.

"Suapi daddy"ucap gulf dengan puppy eyes ya.

Mew yang melihat nya tentu gak bisa nolak akhirnya i menyuapi gulf.

Skip

Setelah sarapan sekarang si manis ada di taman mansion sedang kan mew di ruang kerja nya.

"Wah bunga ya sangat cantik"ucap gulf sambil menatap binar pada sunflower tersebut.

Ia mengelus kelopak sunflower dengan lembut jangan lupa bibir plum itu tersenyum manis.

"Apa kau menyukai bunga matahari nyonya muda"tanya seorang wanita paruh baya.

"Ah iya bibi gupi suka bunga matahari"jawab gulf.

"Mau memetik ya"ucap bibi yun.

"Apa kah boleh"tanya gulf.

"Tentu nyonya muda"jawab bibi yun.

"Jangan panggil aku seperti itu bibi panggil saja gupi"ucap gulf.

"Maaf nyonya muda ini perintah tuan muda mew saya taku tuan muda mew akan marah bila saya hanya memangil nama anda"ucap bibi yun.

"Kalau daddy marah biar gupi marahin balik pokoknya bibi harus panggil aku gupi kalau tidak gupi akan ngambek"ucap gulf dengan pipi di gembung kan membuat ia tambah mengemas kan.

"Baik lah jadi jangan ngambek ya anak manis"ucap bibi yun.

"Okey,ayuk kita petik bunga nya gupi mau taruh di kamar"ucap gulf.

🔥YES DADDY🔥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang