Dosa tanggung sendiri ya karena dosa author udah banyak🙃
🔞🔥🔞🌚🍌🍑
~~~~
Mew perlahan meraba dinding untuk mencari saklar lampu setelah ketemu mew menghidupkan lampu dan seketika menjadi terang.
Setelah terang mew membalikkan tubuhnya saat berbalik betapa terkejutnya ia melihat gulf duduk di tengah kasur dengan pakaian seksi yang tembus pandang sehingga memperlihatkan lekuk tubuh nya bak gitar spanyol itu.
Gulf menatap mew dengan tatapan menggoda dengan perlahan ia meraba tubuh nya mulai dari paha hingga berhenti di dada ya yang sedikit menonjol itu ia meremas sensual dan dengan perlahan menarik pita 🎀 tersebut dan terlihat nipple pink yang mencuat lucu siap untuk di hisap.
"Ahhh daddyhh mmhh"desah gulf sambil memilin kedua nipple nya.
Mew meneguk saliva nya karena melihat pemandangan yang sangat menggoda itu perlahan mew mendekati kekasih nya yang sibuk dengan memainkan kedua nipple tersebut.
"Dasar kucing kecil yang nakal jangan harap saya melepaskan mu baby"ucap mew dengan suara berat nya.
Mew langsung mengukung tubuh mungil itu dan langsung menerjang bibir plum si manis ia lumat dengan kasar bibir sang kekasih membuat sang empu melenguh nikmat.
Tangan mew dengan lihai bermain dengan nipple si manis membuat sang empu mendesah nikmat.
"Ahhh yes daddyhh mmhh"
Mew membuat lingerie itu lalu juga membuka semua pakaian nya dan akhirnya mereka berdua naked bersama.
"Puas kan dia sayang setelah itu baru daddy akan memuaskan mu"ucap mew dengan memainkan glas penis nya.
Gulf pun menurut dan mulai memuaskan penis besar itu ia memainkan glas penis sang kekasih dengan sensual sesekali menggelitik lubang pipis itu dengan ujung lidah hangat nya.
"Ahh mulut mu selalu nikmat sayang"ucap mew.
Gulf semakin gencar menghisap dan menjilati penis besar itu sesekali twist ball tersebut.
"Ahh I'm coming baby"ucap mew dan menyemprotkan cairan kental nya di dalam mu kekasih manis nya.
Gulf menelan nya sampai habis dan membersihkan penis besar itu dari sisa sperma.
"Aku telah membuat mu puas daddy sekarang giliran aku yang kau puas kan dad hole ku sudah sangat gatal dan becek daddy"ucap gulf sambil menatap mew sayu.
"Tentu sayang menungging lah aku akan lihat hole mu yang becek itu baby boy"ucap mew.
Gulf langsung menungging kan pantat nya ke arah mew dan bisa mew lihat cairan bening keluar dari hole pink itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔥YES DADDY🔥
Short StoryPERINGATAN ❗❗❗❗❗❗❗❗ BAGI YANG HOMOPHOBIA JAUH-JAUH DARI LAPAK AUTHOR NA KARENA INI LAPAK HOMO LGBT GAY. KALAU KALIAN TETAP KERAS KEPALA INGIN MEMBACA NYA JANGAN SALAH KAN AUTHOR,NANTI SETELAH DI BACA KALIAN KOMENTAR SEPERTI INI: "IH HOMO" "MASA MAU...