~pagi nya~
Matahari sudah menampakkan diri nya dan cahaya nya berlomba-lomba untuk masuk kedalam sela-sela gorden kamar di bar.
Membuat si manis terbangun dari tidur nya yang nyenyak.
"Eunggh"lenguh gulf.
Mata indah itu terbuka dan mengerjapkan nya berkali-kali untuk menyesuaikan cahaya yang masuk di retina mata nya.
Gulf langsung meraba kesamping namun hanya kekosongan ia dapat kan ke mana pria tampan itu,pikir gulf.
Gulf langsung mendudukkan dirinya sedikit merintih karena merasa pinggang nya hampir patah karena peperangan semalam.
"Ais pinggang ku sangat sakit apa ia tidak punya perasaan apa menggempur ku habis-habisan tapi nikmat juga ya semoga saja aku bisa merasakan penis Besar itu lagi"ucap gulf.
"Ughh aku pasti akan merindukan penis besar dan berurat itu"gumam gulf.
Gulf langsung bangkit dari ranjang dan langsung memungut pakaian nya yang berserakan di lantai.
Gulf langsung saja memakai pakaian nya lalu melihat ke naskah di sana sudah ada cek,ia langsung mengambil dan langsung membulat mata nya saat melihat nominal uang yang di tulis oleh pria tampan itu.
"Shiaa banyak sekali apa ia sangat kaya sehingga bisa membayar ku sampai 80 juta bath"ucap gulf.
"Terus ku apa uang sebanyak ini tidak mungkin kan aku sumbang kan ke panti asuhan ini kan uang haram ah sebaiknya aku simpan saja"ucap gulf dan langsung menyimpan cek tersebut.
Ia langsung keluar dari bar tersebut dan langsung menuju ke halte bis.
Skip~
Gulf sudah tiba di apartemen nya ia langsung saja masuk kedalam setelah memasukkan nomor pin nya.
Gulf langsung menuju ke kamar mandi baru ingin memasuki kamar mandi gulf mendapatkan telepon dari sahabat nya,ia dengan malas mengangkat telepon tersebut.
"Apa"tanya gulf.
"...."
"Apa hari ini wawancara nya"tanya gulf.
"....."
"Baiklah,apa kau sudah pergi ke sana"ucap gulf.
"...."
"Othey"ucap gulf dan langsung mematikan sambungan telepon dari sahabat nya.
Setelah itu gulf langsung masuk ke dalam kamar untuk membersihkan tubuh nya yang lengket.
Gulf langsung membuka semua pakaian nya dan mulai membasah kan tubuh nya di bawah guyuran air shower.
Sesekali gulf membersihkan tubuh nya dan setelah nya ia memakai sabun cair dan harum strawberry
KAMU SEDANG MEMBACA
🔥YES DADDY🔥
Krótkie OpowiadaniaPERINGATAN ❗❗❗❗❗❗❗❗ BAGI YANG HOMOPHOBIA JAUH-JAUH DARI LAPAK AUTHOR NA KARENA INI LAPAK HOMO LGBT GAY. KALAU KALIAN TETAP KERAS KEPALA INGIN MEMBACA NYA JANGAN SALAH KAN AUTHOR,NANTI SETELAH DI BACA KALIAN KOMENTAR SEPERTI INI: "IH HOMO" "MASA MAU...