Prologue

8.6K 613 3
                                    

.
.
.
.
.

"Unghh",

Memulai System...

"Apa ini?", tanya seorang pemuda yang baru saja terbangun, langsung keheranan melihat sebuah layar muncul di depannya, secara tiba-tiba.

Ingin mengaktifkan System?
Yes//No

"Apa maksudnya?", tanya pemuda itu kembali. Tanpa sadar, jari lentiknya menyentuh tulisan di depannya yang bertuliskan 'Yes'.

Memproses...

Selamat datang didunia baru anda...

System ingin bertanya. Apa anda ingin pendamping yang seperti apa?

Hewan//Acak

"Acak aja deh. Penasaran juga aku", balas pemuda itu. Jari lentiknya kembali menyentuh tulisan yang berada di depannya.

Tekan kotak untuk dapat mengetahui seperti apa pendamping system anda.

"Oke?", pemuda itu langsung saja menyentuh sebuah gambar kotak. Dan beberapa detik kemudian, gambaran yang dia sentuh mengeluarkan cahaya yang terang, membuat dia sontak saja memejamkan kedua kelopak matanya.

(Halo, Tuan!)

Pemuda itu sontak saja langsung membuka matanya ketika cahaya itu meredup dan ketika dia mendengar sebuah suara juga.

Ketika kelopak matanya terbuka. Pemuda itu hampir saja terjungkal saking kagetnya, saat ada sebuah makhluk tepat di depan wajahnya.

"S.. siapa kau?!",

(Saya adalah sistem yang akan mendampingi anda di dunia ini anda bisa mengecek data saya jika anda ingin. Tinggal liat aja tulisan itu)

Pemuda itu kembali mengalihkan pandangannya kearah layar yang berisi beberapa tulisan.

_________

Name System: AI.Four
Jenis: System pendamping
Tipikal: System Cerewet
Kelebihan: Menemukan cara dalam mengatasi masalah tuannya
Minus: Cerewet
Tingkat keberhasilan: 40%
Catatan: Jangan lakukan kesalahan atau habis diceramahi berjam-jam.

_________

.
"Buju buset!! Bisa habis aku", gumaman kecil dari sang pemuda setelah membaca tulisan di depan nya.

(Kenapa, Tuan?)

"Ng.. nggak apa kok! heheh.. oh ya, ngomong-ngomong ini aku dimana? perasaan aku ada di kelas deh?", tanya sang pemuda ketika sadar kalau dirinya, entah berada di mana sekarang.

(Anda sekarang berada didalam kamar milik tubuh yang anda gunakan saat ini)

"Ha.. hah? maksudnya? ini bukan.. tubuhku?",

.............

Semoga ada yang suka:)

To be continued

Zombie Outbreak In Another WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang