berlibur🏖

499 28 1
                                    

*selamat membaca semuanyaa🤗

2 tahun kemudian kini usia si kembar gavi dan gavina sudah genap 2 thn mereka semua pergi berlibur kesuatu tempat.
"by kita liburan yuk udh lama nih kita ngg liburan"ajak naura
"iya yah,yudh kamu mau liburnya kemana?"tnya rasya
"aku mau kepantai kita ajak yg lainnya juga yaa by"jwb naura
"yudh nnti sore kita berangkat brng² ya kamu kabarin semuanya"ucp rasya
"okee by makasih bnykk loh"ucp naura memeluk rasya
"iya sayang sama²"ucp rasya membalas pelukan naura lalu mengecup kening sang isti.

kini mereka semuanya sudah sampai ditempat tujuan pada jam 17.00 wib mereka sangat seneng apalagi dengan si kembar dan Ghaitsa.
gavi,gavina,arion dan Ghaitsa sedang asik bermain pasir pantai sedangkan naura,rasya dan yang lainnya sedang merapihkan barng² mereka.lalu gavi dan gavina haus ia ingin minum dan meminta kakknya Ghaitsa untuk membelikannya.
"kk gavina haus kk"ucp gavina
"gavi juga kk"ucp gavi
"yudh biar kk arion aja yg beli air minum"ucp arion
"ngg ush biar aku aja"ucp Ghaitsa
"ngg pp tsa biar aku aja"ucp arion lalu ia pergi untuk membeli air minum dan saat ia sedang beli air minun tiba² ia merasa bumi bergerak dan semakin terasa gerakannya,lalu ia melihat orang² yg sedang berhamburan berlari kemana² dan iapun langsng berlari kearah Ghaitsa dan yg lainnya tiba² gelombang air semakin besar menuju daratan.ditempat lain Ghaitsa yg merasakan bumi bergerak pun langsng bergegas mengajak adik²nya itu untuk menjauh dri pantai.dan ditempat vila yg naura dan rasya pilih untuk menginap itu lumayan jauh dri pantai karena vila yg terdekat sudah penuh dan tidak ada yg kosong lagi.naura merasa sangat khawatir firasat sangat tidak enak terhadap anak²nya itu.
Ghaitsa menggandeng tangan adik²nya tetapi gelombang air laut semakin mendekat mereka berlari sekuat tenaga dan arion sampai ditempat mereka lalu ia mengajak Ghaitsa dan yg lainnya untuk lebih menjauh dari laut namun gelombang air itu semakin dekat dan merekapun terbawa oleh gelombang air tersebut.
"ayah bunda maafin Ghaitsa yg ngg bisa jaga adik² Ghaitsa"ucp Ghaitsa dlm hatinya
naura yg melihat poto keluarganya terjatuh dan pecah itupun langsng mengambilnya dan ia langsng meminta kepd rasya untuk menghampiri anak²nya itu.
"by ayo kita liat anak² kita disna firasat aku ngg enk bngtt dei td by"ucp naura
"yudh ayo kita kesana"ucpnya sambil menenangkan naura
saat sedang ingin pergi kearah pantai tiba² mereka melihat semua orng berlari menjauhi pantai lalu rasya bertanya pd salah satu orng.
"pak ini ada apa ya ko pd lari² semua?"tnya rasya
"ada tsunami pak"ucp orng itu lalu ia lngsng berlari
"by anak² kita ada disana by,gmn keadaan mereka aku khawatir sama mereka by"ucp naura ia sudah menangis histeruli
"pak,buk kalian jangan kesana ya itu bahaya buat kalian"ucp petugas melarang merka untuk mendekat ke arah pantai
"tpi bun anak² aku ada disana"ucp naura
"kita tunggu tsunami kecil²an ini selesai dulu ya"ucp petugas
naura dan bilqis pun hanya bisa menangis sejadi²nya lalu mereka menjauh dri tempat itu dan mereka meminta pertolong dan perlindungan untuk anak2 mereka kpd Allah SWT.
tsunamipun sudah selesai lalu semua petugas mencari korban yg terbawa gelombang air itu,semuanya berpencar mencari keberadaan Ghaitsa,arion,gavi dan gavina lalu farel menemukan Ghaitsa dengan kondisi pingsan dan badan yg dilumuri oleh pasir dan kepalanya berdarah lalu ia membawa Ghaitsa kerumah sakit dan mengabari yg lainnya.
ditempat lain naura dan rasya menemukan gavi dengan kondisi yg sama seperti Ghaitsa tetapi tangannya yg berdarah,sedangkan ditempat lain sintia dan rendi beserta petugas yg lain menemukan arion ug kondisinya sama seperti gavi.
mereka bertiga dilarikan kerumah sakit terdekat setelah sampai mereka menunggu kabar dari dokter tentang kondisi² anak²nya itu.

*terimakasih buat semuanyaa
*maaf yaa aku baru bisa up lg sekarang
*jangan lupa vote yaa
*jangan luoa komen yg bnykk bair aku nambah semangatt up cerita ini lagi yaa🤗🤗

Takdir dari sang maha kuasa (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang