Aku Gelisya Ach de Bertanious seorang putri bungsu dari keluarga yang terhormat Grand Duke Bertanious dari kekaisaran Akstronium
Aku punya 3 orang kakak laki laki ku yang pertamaHayden ach de Bertanious ,memiliki sifat yang dingin,datar tapi tentunya sangat tampan,memegang peran penting dalam keluarga kami,saat ini kakak ku adalah Duke Bertanious sebagai Duke termuda,menggantikan ayah lebih dulu karena ayah dan ibu tidak ingin lagi dipusing kan dengan kertas kertas tak berguna katanya,dan Karna kak Hayden anak pertama keluarga jadilah dia dilimpahkan dengan jabatan tersebut walaupun awalnya menolak keras karena malas.
Kakak laki laki kedua ku Hellio Ach de Bertanious,dia seseorang yang misterius dan tidak dapat ditebak,tidak ingin terikat pada siapa pun bahkan kekaisaran pernah menawar kan nya sebagai jendral utama pertahanan karna kemampuan kakak kedua ku ini dalam bertarungan tidak dapat di lawan,dan kakak ku tau kekaisaran hanya memanfaatkan kakak karna kakak memiliki divisi bayangan yang tidak orang tau,aku bahkan keluarga ku sekalipun tetapi sering kudengar kekuatannya hampir menandingi kekuatan kekaisaran ini.
Kakak laki laki ketiga ku Harsya Ach de Bertanious, mempunyai sifat ramah,mudah bergaul,dan walaupun kakak ku ini tidak setampan ke dua kakak kami yang diatas,tapi dia paling manis diantara yang lain ditambah lesung pipi nya yang akan nampak jika kakak tersenyum,tapi jangan ter kelabui dengan dirinya dia sangat manifulatif,banyak rahasia ada padanya dan banyak topeng yang dipakai nya.
Aku sendiri anak ke empat dan bungsu dari keluarga Duke Bertanious Gelisya Ach de Bertanious,terlahir dari keluarga yang terhormat,harmonis,dan kaya membuatku sangat naif karna selama hidup ku semua yang ingin kugapai sangat mudah,menjadikan ku hanya berpangku tangan pada keluarga dapat ku raih dengan mudah dan menjadi manja,tetapi aku sangat cerdik sebelum bertemu dengannya menjadikan aku lebih bodoh dan buruk Dimata semua orang,
Tetapi semua akan berubah...