Second || Getting used

33 2 1
                                    

"Jordan, ihh ganti baju dulu sana.. bau tau." Ledek Lily setelah pacarnya yang baru selesai bermain futsal itu duduk di sampingnya.

"Ihh gitu yaa biarin aja.."Balas Jordan sambil memeluk Lily."Ga bau kann hayo ?"

"Ihh iya yaa..."

"Yaudah dehh nanti jalan masa kamu sambil tutup idung kann gak banget, aku ganti baju dulu."

Lily tertawa mendengar pacarnya itu.

"Ehh sistah di cariin daritadi, ada di sini tohh" Seru Vita yang tiba-tiba datang.

"Iyaa nihh lagi jualan kakaaaak.." jawab Lily.

"Jualan kok di depan lapangan ? Jualan hati nihh ?"

"Anjaas, Vita sinting !"

"Ahaahahah.."

"Ly......ka" Panggil Jordan yang sempat terputus karena ia terkejut melihat Vita.

"Iyaaa ?" Jawab Lily sambil menggeleng menandakan bahwa 'belum, gua belum ngasih tau dia'

"Tadi supir lo manggil tuh !" Ujar Jordan, beralasan.

"Oke, thanks !"

Jordan pun 'pura-pura' pergi.

"Cieee.. ga sekalian pulang bareng aja tuuh ?" Ledek Vita

'Emang mau..' batin Lily
"Ihh Vita ih, males deh !"

"Yakinn ??"

"Aammmmm.. iyaaaahh !"

"Taudeh... udah yuk pulang !"

"Ga ahh males."

"Ih gimana sih orang dah dijemput !"

"Biarin ajah.."

"Yaudah byee !"

"Byee.."

"Lykaa... kok kamu belum bilang ke dia sih ?" Ujar Jordan begitu Vita pergi.

"Abis nanti kasian dianya.. masalahnya cuma gue doang yang udah pacaran diantara kita ber-4."

"Tapi kann gaenak jadinya, sayaang."

"Jordan.. apaan deh, gamau ! Kalo kamu manggilnya sayang pacaran sama Syahrini aja sana !"

"Ihh kamu aneh.."

"Iyaa aku aneh, aku aneh nerima kamu."

"Kok jadi kamu yang marah sih ?"

"Enggak kok, heii ahahahahah" jerit Lily saat Jordan menggelitikinya. "Tolong" teriaknya lagi sambil kabur.

↑←↓→↑←↓→↑←↓→↑←↓→↑←↓→↑←↓→↑

"Hey, Ly !" Sapa seseorang di belakang Lily.

"Angga, ngapain di sini ?" Jawab Lily pada laki-laki yang kini di depannya. Lily dulu pernah suka padanya, tapi ingat sebatas suka.

"Yaa neduh laaah ngapain lagi ?" Jawabnya. Ya, sekarang sedang hujan dan mereka sedang berada di depan sebuah toko dekat sekolah mereka.

"Heheh..." Ucap Lily sambil nyengir.

"Eh udah reda tuh gue pergi dulu yaa.." Kata Angga.

Lily hanya mengangguk. Ia bingung, karena sejak tadi Jordan belum juga datang. Padahal waktu yang ditentukan sudah sekitar 15 menit yang lalu.

Tiba-tiba ada seseorang yang menaiki motor datang ke arahnya. Lily menengok ke kanan kiri, bila saja ternyata ia menuju ke orang lain, tetapi semua orang yang berteduh sudah pergi sejak hujan reda. Sekarang hujan sudah berhenti.

Lily mengenali orang itu setelah ia membuka helmnya. Dan dia adalah Dhika.

'Apa Jordan mau ngasih gue kejutan lagi ? Kenapa pake temennya lagi sih ? Gak kreatif amat.' Batin Lily.

"Ngeliatin gue gitu amat.." Ucap Dhika memecah keheningan. "Emang ganteng kok, tapi kalo kayak begitu kann nyeremin."

"Hiih.. apaan deh ? Lo ngapain sih ?"

"Nih yaa.. Jordan mendadak ada urusan, dia nggak bisa jalan ama lu, jadi sebagai teman yang baik gue mau ngegantiin Jordan. Anggep aja laah gue dia Ly.. heeheh"

"Dasar Modus.. "

"Dih pengen banget di modusin ama orang ganteng ?"

"Gantengan Jordan sihh.."

"Ciee.. gue bilangin aah !"

"Ntar dia kepedean Dhik!"

"Biarin ajah, biar lu malu."

"Hiiih, Rese !"

"Udah naik gih !"

"Mau kemana ?" Tanya Lily setelah berada di atas motor.

"Ke tempat orang keren."

"Jangan, lu nggak bakal boleh masuk !"

"Karena ada elu kann ?"

Lily memukul punggung Dhika yang sudah menjalankan motornya.

"Btw, emang Jordan ngebolehin lo jalan ama gue ?"

"Gatau deh.. terserah dia !"

"Yaudah tanya dulu ihh."

"Canda elaah, Udeh !"

"Yaudah berenti dulu di pom bensin, pengen ke toilet."

"Yeeee.. !"

Dhika pun segera memberhentikan motornya di parkiran pom bensin terdekat. Segera saja Lily turun dari motor dan berlari ke toilet.

Tiba-tiba hp Lily yang ia titipkan pada Dhika berbunyi khas pesan Line. Karena penasaran Dhika membuka pesan itu.

'Yassh.. ga dipassword linenya, dasar udun. Udah tau di sekolah kita banyak yang kepo ama elu !'

Taytay sayanks
Hai sist, where r u ?

'Ini Taylor ? Buset dah namanya... bales aah'

Lily
Lagi di pom bensin

Taytay sayanks
Hah ? Sama siapa ? Bapak lo ?

Lily
Sama orang keren !

Taytay sayanks
Tapi kann gue lagi di sini ... ?....

Lily
Bukan elu vrohh..

Taytay sayanks
Siapa dong ?

Lily sent a photo

a/n :

Pendeknyaaaaaaaah. Sengaja biar gantung. Muahahahahaha !

Ada yang tau gak ? Nggak yaa. Haha, siapa hayoo orang ke-3. Apakaaah, Angga ? Ataukah, Dhika ? Atau mungkin dua-duanya ? Upss keceplosan deh ! Haha galaah.

Ini part udah jadi dari dulu.. tapi males ngepost.. besok part selanjutnya yaa.. udah jadi dari dulu juga ! Hehee

Twisted loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang