( masih POV nya Lily yaa ! )
"Naaah ini dia si bos dateng" sambut kak Aldi setelah gue dengan muka cengo masuk ke kamara gue yang -belu apa apa- udah berantakan aja. Oh iya, gue nggak bilang sodara gue cuma 3 loh.. masih banyak ! Ga sih tinggal beberapa lagi, biasala Drama Queen. Bawaan emak, cucuran air atap jatuhnya ke pelimbahan juga.
"Kakaaaaak.. ehehe !" Jerit Rasya yang emang seneng banget tiap ketemu kita. Mungkin Shanaz terlalu cuek ama dia.
"Acaa sini-sini jangan deket kakak-kakak yang gila.. yuu sama kakak cantik ajah !"
"Iiii takut iii sama kakak gila" ledek Rasya sambil melompat ke gendongan putri khayangan ini. Setelah itu kita mendapat serangan kelitikan dari pasukan yang diburu RSJ karena kabur. "Ahahahaa kakak ih geli tauk" jerit Rasya sambil mukul-mukul siapa aja yang ada di depannya.
Kita berusaha mengatur nafas saat kelitikan itu udah selesai. Sedangkan Shanaz daritadi ngeliatin kita malah ketawa. Asem emang, bantuin kek.
"Ya ampun sepupu gue masih idup semuaa.. bahagianyaa !" Gue ngomong asal. Tapi emang asik banget ada Shanaz, kak Marcell, kak Aldi, Kahfi, kak Dhanny, kak Jo, dan tentunya Aca si unyil.
"Ya masa kita udah isdet ada di kamar lu sih ?" Jawab Kak Aldi.
"Eh kita nunggu apaan nih ? Cabut yuk, mak-emak udah mulai noh arisannya !" Ajak kak Jo.
"Kak, tadi kata mama Rasya suruh ikut. Gapapa kann ?" Tanya Shanaz.
"Tapi gua gak bisa jagain loh yaa.." jawab kak Jo.
"Santai bro, itu Alyka ama Shanaz udah berjiwa ibu-ibu gitu tau !" Timpal Kahfi.
"Songong !" Ledek gue ke Kahfi yang sebenernya lebih tua. Ouw, dan yep sama sepupu-sepupu gue, gue juga dipanggil Alyka.
"Gua nunggu di mobil yak. Yang udah siap dipersilahkan bergabung !" Sahut kak Jo.
Kak Jo langsung ke mobil di susul kak Dhanny, dan lain-lain. Terakhir tinggal gue yang lagi ngerapihin rambut dan Rasya yang masih megang kaos gue.
"Ayo kakaaak.. Rasya mau pergii..." rengek Si imut itu.
"Iya Aca.. pake dulu nih kacamata item nya biar keren !" Bales gue.
Di mobil semua udah ada termasuk kak Dirga. Di depan kak Jo nyetir, gue mangku Rasya. Di tengah kak Marcell, kahfi, Shanaz. Di belakang kak Dhanny, kak Aldi, kak Dirga.
Asik ! Tujuan kita ke Dufan !! Wohooo !●●●●●○●●●●●○●●●●●○●●●●●
Kita udah sampe loh. Ya ampun gue ngeliat ke depan pada keren banget.. fashionable gitu. Mulai dari kak Dirga pake kaos abu-abu ber- hoodie celana coklat muda. Kak Marcell pake kemeja biru tua yang gak dikancing kaos biru muda dan jeans abu-abu muda. Shanaz pake jump suit pink muda dan kaos tosca muda. Kak Aldi pake kaos putih vest jeans, dan celana jeans. Kahfi pake kaos ungu, celana item dan snapback ungu. Kak Dhanny pake kemeja jeans lengan pendek dan blue jeans. Kak Jo pake kaos abu-abu lengan ijo, celana tosca gelap. Rasya pake kemeja merah dan celana selutut abu-abu. Untuk gue sendiri, pake legging di atas lutut warna kuning, rok yang sedikit lebih tinggi warna pink, kaos biru muda, dan cropped tee merah jambu... ribet yah ?
Kenapa sepupu gue pada ganteng sih ? Udah banyak cewek yang ngelirik lirik gitu. Posisi sekarang di depan kak Dirga kak Jo kak Dhanny kak Aldi, di belakangnya Shanaz Kahfi kak Marcell, dan gue di belakang cuma bedua ama rasya...
Tiba-tiba Rasya narik gue sambil lari ke depan, gue ngikut aja dan akhirnya kita nabrak kakak-kakak ku itu. Untung gue masih sempet pegang lengan kak Aldi. Dan makin banyak aja yang ngeliatin, tapi sekarang jadi sinis. Bahaaah, kok gue malah seneng sih ?
"Buset Al, untung kagak jatoh. Elu ngapain sii ?" Tanya kak Aldi.
"Itu Rasya ga sabar kali.. hehee." Jawab gue.
"Terus ini napa jadi glayutan sih ?" Tanya kak Aldi lagi.
"Capek !" Jawab gue polos. Aslinya sih gue pengen manas-manasin mbak mbak di sekitar.
"Kakaaak ayo !" Rengek Rasya.
"Kakak capek Acaaa..." bales gue.
"Aaaaaaaah !"
Akhirnya karena gue kasian gue temenin laah dia lari lagi. Tapi untung gak jauh-jauh.
"Acaa makannya asik banget mau dong !" Minta gue ke Rasya yang lagi makan gulali.
"Nih kaaak.." Jawab Rasya sambil nyuapin gue.
a/n :
Sumpah ini ngaco banget endingnya ! Stuck banget ya ampuun. Udah lah yaa, pokoknya di Dufan mereka main ! Ntar part selanjutnya ga bakal nyeritain tentang di Dufan, langsung bagian di mana mereka pulang.Yaa begini lah penulis abal, main di Dufan aja bingung..
Ya sekian dari saya mohon maaf bila ada kata yang kurang berkenan di hati anda, terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twisted love
De Todo"Lo udah punya pacar, inget itu !" "Tapi hati gue udah nggak buat dia.." "Putusin" "Gue nggak tega.." "Lo bakal nyakitin dia" "Sejak kapan lo mikirin dia ?" "Sejak gue suka sama dia" "..........."