Yuhuuuu im back, senengnya ternyata ada yang nungguin cerita ini. Kirian gak ada. Hwwhwhwhe
Tanpa bla bla lagi. Cekidot.
...
....
.......
.
..
" kena kau"
Kaki Pete melemas karena aroma Pheromon Vegas. Karena sedikit lagi adalah masa heat nya. Pheromon nya memancing nya.
"Hahh...aku tak sangka kinn berani mengirim omega untuk melakukan misi ini. Apa yang membuat nya mengirim mu?" Vegas mengelus wajah Pete yang memerah dan nafasnya yang memburu.
"A-aku tidak-" Pete tidak kuat. Tapi dia berusaha menahannya.
Pete adalah omega dominan resesif. Omega yang paling di rendahkan. Berbeda dengan omega biasanya, omega resesif paling lemah karena bergantung pada alpha. Mereka berspekulasi bahwa omega resesif hanya pemuas nafsu saja. Dan menjadi pencapaian seorang Pete untuk menjadi seperti ini tidaklah mudah. Ia tidak terima di injak2 oleh alpha kurang ajar seperti ini.
"Kau tidak apa?, Kau tidak omega? Jangan-jangan kau resesif?" Cemoh Vegas.
Pete tidak kuasa menahan emosi nya.
"Lepaskan!" Pete mendorong Vegas kencang sampai ia terdorong jauh. Dan ia berlari ke ruangannya. Hey, gini-gini Pete dilatih untuk menjadi kuat.
"Woww" Vegas terkejut. Dia bisa saja mengejar Pete. Tapi dia hanya melihatnya sampai dia menghilang.
"Menarik.... sangat menarik"
..
..
..
..
..
..
..
..Pete berlari seperti kesetanan dan mendobrak pintu dengan keras, membuat arm yang ada didalam terkejut.
"Pete? Ada apa? Hey?" Arm berlari kearah Pete dan menuntun nya.
" h-heat ku. I-inhibator ku.." wajah Pete sudah memerah sekarang.
"Astaga, sebentar." Dengan sigap arm mengambil obat Pete dan memberikan nya pada pete.
"Apa yang terjadi? Bukannya hari ini belum heat mu?" Cecar arm.
Pete hanya terdiam tidak berani berbicara.
"Apa ada yang memancing?" Tanya arm lembut. Pete hanya bisa menjawab dengan mengangguk. Ia tidak berbohong dengan arm bila suara nya lembut begini.
"Aku akan bilang pada Porsche." Arm sudah berdiri, tapi Pete menahannya.
"T-tidak usah, kumohon" pinta Pete dengan memelas.
"Bagaimana bila ia menyebarkan kalo kau adalah omega?!" Arm panik sekarang. Ia tidak mau kalau Pete kenapa-kenapa.
"Percaya pada ku arm. Aku kenal dengan orang nya" ujar Pete.
"Kalau ia kenal dengan mu kenapa ia melakukan itu?" Khawatir arm.
"Percaya pada ku arm"
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..Vegas sekarang ada diruangan nya termenung.
"Pete...Pete....kenapa rasanya tidak asing?" Vegas masih terngiang oleh lelaki omega Pete itu.
Vegas mengambil telepon yang ada dimeja nya dan menekan nomor.
"Aku butuh informasi tentang salah satu bodyguard yang dikirim kinn, yang namanya Pete. Segera." Vegas menutup telfonnya dan tersenyum menyeramkan.
"Hahahahah, aku yakin itu dia. Pasti..."
..
..
..
..
..
..
..
..
..Esok hari tiba, misi pun akan di lakukan. Semua bodyguard dari kinn maupun Vegas sudah siap untuk pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
obssesion (vegaspate/phayurain)
Fiksi Penggemarpete hanya seorang omega yang ingin memiliki hidup yang tenang bersama adik kesayanganya yang juga omega, Rain. orang tua mereka berpisah sejak umur pete 12 tahun. pete yang lebih memilih tinggal bersama ibunya yang jelas-jelas tidak pernah mengingi...