Setelah mereka selesai makan dan seperti yang di katakan taehyung tadi mereka akhirnya pulang tapi tidak ke mansion kim ataupun apartemen taehyung dikarnakan sang baby kelinci memintanya untuk mengantarkan nya saja ke flat yang ia tinggali, dan yaa meskipun taehyung sedikit tidak suka karna baby nya slalu memintanya untuk pulang ke flat nya, karna tadinya taehyung akan membawa nya ke apartemen nya atau ke mansion kim karna sangat eomma juga sudah dari lama slalu saja bertanya tentang jungkook yang sudah lama tidak bertemu kembali dengan eomma kim itu dan meminta taehyung untuk membawa nya kembali ke mansion kim, tapi yaaa rencana nya gagal karna sangat bayi kelinci tidak ingin di bawa kemanapun dan hanya ingin pulang ke flat nya dan terpaksa taehyung menyetujui nya saja daripada nanti nya baby nya merajuk kepadanya.
" apakah baby lelah, jika lelah istirahatlah nanti aku akan membangunkan mu setelah sampai hmm "
Taehyung melihat ke arah jungkook yang terus saja menguap, mungkin dia lelah dan sudah mengantuk juga, dengan tangan taehyung mengusap lembut kepala jungkooknya. Jungkook pun melihat ke arah taehyung dan membawa tangannya untuk tidak mengusap kembali kepalanya karna bisa di pastikan jika taehyung terus mengusap kepalanya jungkook akan tertidur dan jungkook tidak ingin menyusahkan taehyung untuk membangunkannya karna sudah di pastikan jika jungkook sudah tertidur apalagi dalam jangka pendek maka ia akan susah untuk di bangunkan .
" ani, kookie akan tidur ketika kookie sudah sampai di rumah kookie, ahjussi menyetir saja dengan baik jangan seperti tadi, perhatikan jalannya jangan melihat kookie, nanti jika terjadi apa apa kookie belum merasakan punya pacar dan pendamping hidup kookie ahjussi, yang benar saja nanti jika kookie meninggal saat masih muda "
Astaga si baby nya berfikiran nya jauh sekali sampai taehyung merasa cengo karna ucapannya yang diluar kepala taehyung
" astaga baby, kita akan baik baik saja, dan tenang aku sudah handal dalam menyetir jika aku melihatmu seperti ini "
Taehyung kembali melihat ke arah jungkook dan membuat jungkook jengah, jelas memang pasti taehyung itu sudah handal dalam menyetir tapi dia tidak ingin dilihat taehyung seperti itu, dia merasa risih omong omong
" iya iya kookie tau, tapi tetap saja kan yang perlu di perhatikan itu jalannya bukan kookie, ishh ahjussi ini menjengkelkan yaaa "
Kesal jungkook karna taehyung slalu saja melihat ke arah nya tanpa memperhatikan jalan, akhirnya jungkook menolehkan kepala taehyung untuk memperhatikan jalan dengan tangannya
" lihatnya ke depan awas saja melihat ke arah kookie, nanti ahjussi kookie pukul mau "
" kkkk iya iya baby, aku akn melihat ke arah jalan, jangan mencebikkan bibir seperti itu baby, apa kamu ingin aku cium hmm "
Jungkook melotot horor dengan perkataan taehyung dan dengan reflek langsung menutup mulut nya dengan kedua tangan
" yak, ahjussi mesum, awas saja ya jika berani, nanti kookie laporkan kepada jinnie Hyung supaya ahjussi kena marah "
" laporkan saja aku tidak takut, bukankah aku juga sudah pernah merasakan bibirmu yang manis itu baby "
Perkataan taehyung jelas membuat rona di pipi jungkook ketika fikirannya kembali mengingat taehyung mencium nya dengan lembut, taehyung yang melihat rona merah di wajah jungkook pun terkekeh dan mengusak kasar rambut jungkook membuat sang empu mendelik ke arah taehyung
" awas saja jika ahjussi berani, kookie benar adukan yaaa "
" hmmm " taehyung menjawabnya hanya dengan gumaman saja, karna sebentar lagi mereka akan sampai di tempat jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
The king MAFIA and BABY KOOKIE
Acciónmenceritakan seorang mafia yang terkenal sangat kejam,arogan,dingin dan tidak tersentuh ditakuti semua orang bertemu dengan namja cantik, tampan imut secara bersamaan.. seperti apa kisah nya, selamat membaca semoga suka dengan cerita yang baru per...