Chapter 1

806 72 3
                                    

Saksikan moment yizhan sambil membaca ff ini

Selamat membaca........






Dirumah sakit milik keluarga wang. Ada dua pemuda terlihat gelisah. Yang satu sedang mondar-mandir, yang satunya lagi sedang memegang tangannya seperti orang yang gelisah. Yang mondar-mandir itu memiliki tahi lalat dibawah alisnya. Sedangkan yang sedang duduk itu memiliki tahi lalat dibawah bibirnya.

Pintu ruangan operasi terbuka, membuat kedua pemuda itu serempak mendekati dokter yang baru keluar tersebut.

" tuan wang memanggil kalian ". Ucap dokter itu.

Mereka masuk kedalam, dan langsung menghampiri papa mereka.

" yibo, zhan ". Ucap tuan wang sambil tersenyum melihat dua anaknya.

" pa, papa tidak apa-apa kan? ". Zhan.

" papa tenang saja aku akan memanggil semua dokter yang ada di china untuk menyembuhkan papa, papa harus bertahan ". Yibo.

" zhan papa tidak apa-apa. Dan yibo itu tidak perlu nak. Papa hanya ingin kamu menyanggupi permintaan papa ini ". Tuan wang.

" papa mau apa?, aku akan menyanggupi nya, apapun itu akan aku lakukan ". Yibo.

" untuk terakhir kalinya, papa meminta satu hal padamu. Papa mau kamu menikahi xiao zhan dan menjaganya sampai maut menjemputmu. Juga hanya xiao zhan yang akan menjadi istrimu satu-satunya ". Jelas tuan wang.

" pa, tapi... ". Zhan.

" zhan ini untuk kebaikan kamu nak, sekarang hanya yibo satu-satunya yang bersama denganmu. Papa tidak mau kamu jatuh ke tangan orang yang salah ". Tuan wang.

" pa jangan bicara seperti itu, papa akan sembuh ". Yibo.

Tuan wang tersenyum pada keduanya.

" papa sudah tua, papa juga rindu sama mamamu yibo, dan papa juga rindu dengan dua sahabat papa zhan ". Tuan wang.

" pa... ". Ucap yibo dan zhan bersamaan dengan menahan air mata.

" yibo nikahi xiao zhan dan jaga dia ". Tuan wang.

Tuan wang menatap mata yibo seperti memohon.

" aku janji akan menikahinya dan menjaganya ". Yibo.

Tuan wang tersenyum, lalu mencium kening kedua putranya.

Setelahnya tuan wang menutup mata dan menghembuskan nafas terakhirnya.

Tuan wang meninggal.

Xiao zhan dan yibo menangis sejadi-jadinya. Terutama xiao zhan dia menjerit histeris.









Di pemakaman.

Tuan wang di makamkan di samping kuburan istrinya, dan di samping kuburan istrinya ada kuburan orangtua xiao zhan.

Yibo dan zhan, mereka sudah sama-sama tidak memiliki orangtua.






Siang sudah berganti malam, namun yibo dan zhan masih duduk di makam orangtua mereka.

" zhan ayo pulang ". Ajak yibo.

Zhan menggelengkan kepalanya.

" jangan seperti anak kecil, ini sudah malam, ayo pulang ". Yibo.

Setelah yibo berkata seperti itu, zhan akhirnya mau pulang. Mereka pulang bersama dengan perasaan yang masih berduka.






Sampai dirumah, mereka kembali ke kamar masing-masing.


Dikamar zhan, ia menangis lagi dikasur sampai membuatnya tertidur karna lelah menangis.

Sedangkan dikamar yibo, sambil rebahan, ia memikirkan tentang pernikahan mereka. Yibo harus menepati janjinya pada papanya.

Yibo memutar otaknya untuk mengatur pernikahan ini.

Yibo tidak mau publik mengetahui kalau ia menikahi seorang pria. Jika publik tau ia menikah dengan pria, bisa-bisa namanya tercoreng. Dan pasti akan banyak cibiran jahat untuknya. Yibo tidak ingin semua itu terjadi padanya.

" wanita... Wanita.... Aah, aku akan membuatnya menjadi wanita ". Gumam yibo.

Dengan ide yang gila itu, akhirnya yibo memutuskan untuk membuat zhan seperti wanita.

Kemudian yibo menutup matanya dan tidur.









Tbc.

Terimakasih yang sudah vote, follow dan komen.

MY BARBIE (YiZhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang