Chapter 4

766 39 14
                                    

Silakan nikmati video yizhan diatas.

Hati-hati ada typo...

Jangan lupa klik bintangnya kawan...




Area 🔞🌚21+⚠️

Selamat membaca.......

" mmhhh... Mmmhhhh... Mmmhhh.... ". Desah zhan dalam mulut yibo.

Yibo melepas handuknya, dan membawa zhan ke atas kasur dengan masih melumatnya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Tangan yibo meraba-raba tubuh zhan, ketika tangannya sampai di dada zhan, yibo meremas dada zhan serta memainkan puting zhan.

" mmmhhh... ". Lenguh zhan saat putingnya di tarik yibo.

Yibo melepaskan ciumannya, lalu bibirnya merambat ke leher memberikan tanda kepemilikan disana.

Kemudian lidahnya menjilati dada dan memainkan lidahnya di puting zhan.

" aahhh... ". Desah zhan saat putingnya dihisap yibo.

Yibo menghisap puting zhan dengan kuat, bukan cuma menghisap, yibo juga menggigit dan menarik puting zhan dengan giginya.

Zhan merintih dengan apa yang dilakukan yibo padanya.

Puas membuat kedua puting zhan bengkak, yibo melanjutkan aksinya. Yibo melepaskan celana dalam zhan.

Kemudian yibo memberikan tanda kepemilikan dipaha dalam zhan, lalu menjilat lubang zhan dengan lidahnya, dan menelusupkan lidahnya kedalam lubang zhan. Yibo juga menusuk-nusuk lubang zhan dengan jari telunjuknya, membuat lubang zhan basah dengan air liurnya.

Setelah lubang zhan becek, yibo menambahkan tiga jarinya masuk kedalam lubang zhan. Empat jari tangan yibo mengoyak lubang zhan dengan cepat.

" aahhh... Yibohh.... Aahhh... Sakithh... Aahh... ". Rintih zhan disela desahnya.

" nanti juga tidak sakit zhan ". Yibo.

Kemudian yibo kembali melumat bibir zhan, mengajak zhan bermain lidah bersamanya.

Disela-sela ciuman, yibo mengeluarkan semua jarinya, dan menggantinya dengan kejantanannya yang sudah menantang dari tadi.

Jleb...

" akhh... Mmhhh... Mmhhhh... " pekik zhan disela ciuman mereka.

Tangan yibo kembali mempermainkan puting zhan, dan ia melepaskan tautan bibirnya.

" rileks zhan! ". Ucap yibo didepan bibir zhan.

" sakit ". Ucap zhan.

Yibo menatap mata zhan.

" tahan sebentar, nanti tidak akan sakit kok ". Ucap yibo membujuk zhan.

" rileks, dan tahun sakitnya ". Ucap yibo.

Jleebbb...

" aakkkhhh.... ". Jerit zhan.

" tahan zhan, tahan ". Ucap yibo.

Clop...

Clop...

Clop...

" akhhh... Aahhh... Aahhh... Akkhhh... ". Desah zhan yang masih kesakitan.

Yibo kembai melumat bibir zhan yang sudah bengkak itu. Mengalihkan perhatian zhan yang kesakitan.

Beberapa menit kemudian, yibo melepaskan ciumannya.

MY BARBIE (YiZhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang