Chapter 3

804 34 8
                                    

Masih lanjutan flashback.

Tidak lama ambulans datang dan membawa mereka berdua kerumah sakit. Namun saat diperjalanan menuju rumah sakit, sekretarisnya menghembuskan nafas terakhirnya didalam ambulans.

Tiba dirumah sakit, tuan wang langsung di bawa keruang operasi.

Saat tuan wang dimasukkan diruang operasi yibo dan zhan tiba. Waktu sekertaris papanya bilang kalau mereka kecelakaan, yibo langsung pulang dari kantor dan membawa xiao zhan bersamanya ke rumah sakit.

Yibo dan zhan bergegas ke tempat ruang operasi itu, dan menunggu dengan khawatir.

Didalam ruang operasi tuan wang meminta dokter untuk memanggil anak-anaknya. Dan dokter menyetujuinya.

Saat yibo dan zhan sudah dihadapannya. Tuan wang meminta yibo untuk menikahi xiao zhan, itu karna tuan wang hanya mempercayai anaknya. Diluar sana pasti banyak yang masih mengincar anak-anaknya, soal yibo, tuan wang tidak khawatir karna yibo bisa beladiri untuk berkelahi, namun zhan berbeda dari yibo, zhan tidak menyukai berbisnis dan zhan juga tidak bisa beladiri untuk berkelahi, memang karna yang disukai zhan itu hanya memasak. Tuan wang menghawatirkan keselamatan zhan. Itulah kenapa, tuan wang meminta yibo menikahi zhan.

Setelah yibo menyetujui permintaan tuan wang. Tidak lama tuan wang menghembuskan nafas untuk terakhir kalinya.

Flashback off.

Keesokan paginya.

Ketika mereka sedang sarapan, yibo berbicara dengan zhan mengenai pernikahan mereka.

" aku mau kamu merubah penampilanmu setelah menikah denganku. Mulailah memakai pakaian wanita! ". Yibo.

" a... Apa? ". Zhan.

" aku tidak mau nama keluargaku tercoreng karna menikahi seorang pria. Jadi kamu mengertilah ". Yibo.

Zhan merenungkan ucapan yibo. Benar juga kata yibo, jika orang-orang tau kalau yibo menikah dengan laki-laki, yibo akan dicemooh banyak orang. Zhan memahami maksud yibo.

" baiklah ". Zhan.

" habis sarapan kita beli semua keperluan pernikahan kita, dan kita akan membeli pakaian wanita untukmu ". Yibo.

Zhan mengangguk.

Setelah sarapan, mereka pergi ke mall dan membeli semua keperluan mereka. Mereka juga ke butik untuk membeli pakaian pernikahan mereka. Yang tentu saja mall dan butik itu milik yibo

Yibo meminta zhan untuk memilih gaun pengantin wanita.

" pilihlah yang kamu mau ". Yibo.

Zhan bingung mau yang mana, dia kan lelaki disuruh milih gaun pastinya bingung.

" aku... Bingung ". Zhan.

" kalau gitu aku saja yang memilihnya untukmu ". Yibo.

Yibo minta gaun yang paling bagus dan mahal.

Setelah semuanya sudah selesai mereka kembali pulang.

Malam harinya zhan menyiapkan makan malam. Dirumah itu hanya ada pelayan untuk bersih-bersih rumah saja, dan itupun hanya setiap pagi saja. Itu karna zhan yang tidak mau diganggu saat memasak. Jadi tidak ada koki dirumah itu.

Yibo dan zhan makan malam bersama. Dan yibo membuka pembicaraan.

" mulai hari ini kamu jangan lagi memotong rambutmu. Biarkan rambutmu memanjang seperti wanita. Karna rambutmu masih pendek, kamu harus memakai wig setiap kita menemui orang ". Perintah yibo.

" baiklah ". Lagi-lagi zhan hanya menyetujuinya.



Pernikahan berlangsung.

Zhan sangat cantik menggunakan gaun mewah tersebut.

MY BARBIE (YiZhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang