0🧁💵

25 4 0
                                    


         Hai semuanya, selamat datang di cerita yang aku buat kali ini.Kita santai saja oke bacanya,boleh sambil makan,minum,nyemil,mandi,makan,tidur,Ets...canda.

   Misalnya ada kesamaan nama tokoh tokoh disini sama cerita lain kasih tau yak,kita akrab aja oke di sini boleh panggil aku sesuka hati aku di komen nanti.

   And without further ado, let's read on

          Happy Reading Everyone 🧁✨

.
.
.

   Di sebuah hotel bintang lima,dua keluarga besar sedang berdiskusi di salah satu tempat yang di sewa disana.Dua keluarga yang membicarakan tentang Perjodohan untuk anak anak mereka.

"Jadi bagaimana Lio? Apa kamu terima?". Tanya sang wanita paru baya yang bertanya pada sang putra satu satunya itu.

   Axelio Dramata Dirgantara Wishesa,Salah satu seseorang yang bergerak di bidang CEO, tempat perusahaan yang ia bangun sejak masa keluar dari jenjang SMA,yang dimana perusahaan itu bernama Agensi Company WH.

   Dengan disamping kanan dan kirinya ada dua orang yang selalu bersamanya.

   Giandra Zianx Wishesa,Ayah dari Axelio yang sudah beranjak umur tua nya,tapi jangan ragukan kepintaran dan kejiwaannya yang muda.

   Aurelia Abelia Wishesa, Wanita cantik yang sudah berumur lebih 30 keatas,yang tentunya bunda dari Axelio yang masih bekerja di salah satu butik miliknya.Bagaimana sifatnya ? Ouh tentu saja selalu menyayangi keluarga kecil nya.

"Bagaimana?".Tanya sang bunda Aurel sekali lagi pada putranya yang hanya sibuk dengan makanan dimeja nya.

   Tak peduli dirinya dilihat oleh seorang wanita yang menatapnya penuh harapan dan cinta.

   Kasya Feranita Damashya, seorang gadis yang menempuh jalur prestasi nya ke arah Model yang multitalenta.Dirinya juga sudah sangat menginginkan Axelio untuk pendamping hidup nya entah sejak kapan.

"Tidak". Jawaban yang singkat dan padat membuat semuanya mengerti dan terkejut mendengar satu kata itu.

"K kenapa Lio? Apa alasan mu menolak itu?".Tanya kembali Bunda Aurel.

"Aku bisa mencari  pasangan ku sendiri bunda!".Jawab Lio dengan cepat.

"Kapan Lio? Kapan? Ingat umur mu yang sudah menginjak 25 tahun!".Sargas kembali cepat sang ayah Gian.

"Ck,aku masih bisa mencari pasangan ku sendiri.Dan untuk umur...jangan ayah bawa bawa kan umur ku!".Balas Lio dengan tatapan tajam nya mengarah ke Gian.

"O om Tante,kasya yakin Lio masih butuh waktu buat Nerima ini".Angkat bicara kasya pada semuanya.

"ENGGAK!Ingat ya saya tidak akan pernah menerima perjodohan ini apapun caranya dan apapun sogokan anda terhadap orang tua saya!".Bentak keras Lio yang membuat semuanya terdiam.

"Saya akan cari gadis kriteria diri saya sendiri dalam waktu satu Minggu saat ini,Camkan itu!". Lanjutnya yang lalu keluar dari ruangan itu dan keluar dari hotel yang masih ditempati kedua keluarga besar itu.

"Maafkan Lio kasya,Tante yakin dia masih belum bisa nerima ini dan terima hati kamu".Ucap bunda Aurel meminta maaf pada kasya dan keluarganya.

"Gak papa kok Tan,kasya ngerti.Tapi....lio pasti akan Nerima kan?".Tanya nya.

"Tante gak bisa paksa hatinya sayang...jadi keputusan semuanya ada di Lio sendiri".Balas Aurel tulus.

    Untuk kasya sendiri? Entahlah dia merasa perjodohan ini harus tetap dilakukan dengan cara apapun itu.Cinta nya harus didapatkan apa pun caranya.

.
.
.

"Ck,dasar wanita gila,apa yang dia sogok untuk perjodohan ini pada ayah dan bunda". Gerutu Lio dalam mobil yang ia kendarai.

"Huh, lupakan itu.Sekarang dimana aku harus mencari wanita bohongan yang aku janjikan itu".Mikir Lio baik baik yang ia teringat dengan perjanjian nya dalam satu Minggu itu.

"Agrrr!! Menyebalkan! Aku bahkan tidak ingin menikah dulu atau apapun itu.Apa ayah dan bunda menikah muda ? Dengan begitu mereka tidak ingin aku seperti mereka?". Pikirnya kacau balau dengan raut yang benar benar tidak bisa dijelaskan.

   Axelio langsung saja menyambar hp nya dan menekan tombol panggilan pada seseorang yang ia tau, orang itu bisa diandalkan.

"Ya~ dengan orang ganteng disini~".

"Dimana kau!".

"Wow...wow...what's wrong with you bro?Clam down".

"Aku tak punya waktu,aku butuh bantuan mu.Wanita itu benar benar membuat ku muak,jadi aku menjanjikan pada semua nya untuk membawa seorang gadis dalam satu Minggu".Jelas nya mengenai apa yang ia lalui beberapa jam lalu.

"WHAT! Mencari gadis? Gila lu.Napa sih gak nerima aja lu".

"Kau pikir kenapa aku menolak perjodohan itu".

"I iya juga sih, yaudah lu mau minta bantuan apa?".

"Carikan sekiranya gadis yang masih muda yang sesuai kriteria ku,jangan dari club atau penjual manusia!".Tekan nya pada kata kata terakhir.

"You're so complicated  bro but,Akan gue usahakan untuk bestaii gue.See you penerbangan akan dilaksanakan".

    Ucap nya yang lalu mematikan saluran telpon terlebih dahulu.Ya...sahabat nya itu sedang dalam bisnis keluar negeri beberapa hari saja dan akan pulang sekiranya 2 atau 3 hari.

"Agrr pokoknya harus ketemu!".Tuntas nya kembali melaju kan mobilnya.

   Continued...

   Yak sampai disini dulu ya sayang ku semuanya ~ 🧁

MY GIRL IS THE CAKE SELLER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang