Hy guys kenalin gue Zora Adelinor .
Gue anak Tunggal dari keluarga mafia kaya raya .
Duduk di bangku SMA kelas 3 yang sebentar lagi kelulusan .Keluarga gue sangat amat harmonis di dalam rumah . Gue anak satu satu nya yang mereka sayangi , mereka selalu ada ketika gue butuh selalu menyempatkan waktu untuk sekedar bertemu namun meskipun begitu gue kadang merasa kesepian jika mereka bepergian .
Orang tua gue bos mafia yang pasti nya selalu ada musuh dimana mana oleh sebab itu orang tua gue menutupi jati diri gue sebagai anak mereka demi melindungi gue dari orang orang yang ingin menghabisi keluarga gue .
Sedari kecil gue tinggal di rumah yang berbeda dari orang tua gue .
Di rumah yang besar dan mewah Gue di asuh oleh orang orang kepercayaan keluarga gue .Di rumah itu hanya ada gue , satpam yang bernama pak Ruby , bibi yang bernama bi asi ( art ) , dan orang kepercayaan keluarga gue yang bernama pak Robert yang bertugas menjaga dan melindungi gue dari kejauhan.
Selama ini gue di asuh dengan sangat baik
Tidak pernah kekurangan soal material dan kebutuhan yang lain .
Namun gue kekurangan waktu bersama orang tua gue namun meskipun begitu gue ngga pernah benci sama orang tua gue karna gue ngerti maksud mereka begitu hanya untuk melindungi gue
Dan mereka pun juga sudah selalu menyempatkan diri untuk bertemu meski hanya bertahan 1 Minggu atau 1 bulan paling lama selepas itu pergi lagi melakukan pekerjaan mereka .Gue ngga pernah mempermasalah kan pekerjaan mereka itu apa saja .
Yang gue tau orang tua gue sangat sayang dan peduli sama gue itu sudah cukup .Jika orang tua gue dirumah suasananya tetap harmonis dan hangat penuh cinta dan kasih .
Meskipun di luar sana mereka monster bagi banyak orang namun di rumah mereka hanya lah orang tua yang memiliki 1 orang anak yang sangat mereka sayangi dan cintai .Gue hidup begini sampai tumbuh besar seperti sekarang ini .
Di sekolah gue berprestasi sebagai kapten basket cewe yang populer .
Tak jarang gue mendapatkan piala basket perwakilan sekolah .Gue cewe tomboy dengan tipikal orang yang cuek and cool .
Hal ini juga yang membuat gue dikenal sebagai cewe kulkas yang populer dikalangan cewe cewe .Berhubung gue zodiak Taurus ♉ gue tipikal orang yang ga gampang jatuh hati pada siapapun namun jika sudah menemukan orang yang tepat untuk memberikan hati nya dia bakalan lebih mencintai orang tersebut di bandingkan diri nya sendiri .
Cinta Taurus ga main main
Cinta nya lebih tulus dari apapun
Apapun akan dilakukan demi cinta nya .Dan jangan lupa Taurus itu sange an hha
Dan untuk saat ini gue Masi sendiri alias jomblo karna belum ada orang yang bener bener bisa bikin gue jatuh hati .
Dan terakhir tentang gue yaitu gue LESBI 🙂
Sekian sedikit perkenalan dan gambaran keluarga gue .
Bye .
.
.
.
Jangan lupa follow , like and komen ya guys 😚