Cuap-cuap Author

989 35 10
                                    

Hallo.....

Akhirnya aku kembali setelah hiatus lagi dalam kurun waktu yang relatif lama dari dunia orange ini. Ada yang kangen ngga nih? Semoga ada ya, terutama pada karya-karyaku.

Sedih saat hiatus? Sudah pasti dong, sedih banget. Aku seperti kehilangan setengah jiwaku. Namun, terpaksa aku harus melakukannya agar bisa fokus pada satu hal. Selain itu agar pikiranku juga bisa tetap waras dan tubuhku tetap sehat dalam menjalani problematika kehidupan ini.

Pada kesempatan kali ini aku gunakan untuk mencoba kembali aktif berbagi kisah khayalan dan berinteraksi dengan kalian.

Oh ya sebagai penyemangatku di dunia orange ini, aku akan update part lanjutkan apabila part sebelumnya sudah mencapai target vote atau komen. Ngga ribet kok, simple banget malah. Namun, bagi yang ingin baca langsung sampai habis, silakan kunjungi akunku di KaryaKarsa dengan penname yang sama karena karya ini sudah tamat di sana. Selain di sana, bisa juga beli di Playbook dengan judul yang sama.

Oh ya sebagai informasi tambahan penting, tidak semua karyaku sekarang ada di playbook apalagi yang lama-lama, karena akunku sudah dinonaktifkan dari pihak sana. Entah apa alasannya, sampai saat ini tidak jelas. Untuk sekarang karyaku yang ada di playbook hanya beberapa dan aku sekarang juga nebeng di akun teman. Jadi, kepada teman-teman (para readers) yang dulu sudah membeli karyaku di playbook, tapi ternyata sekarang ngga bisa diakses atau baca lagi, aku minta maaf yang sebesar-besarnya. Itu semua di luar kuasaku.

Kepada teman-teman readers juga yang kirim DM via IG atau WA sekadar nanyain kabar, aku juga berterima kasih banget. Btw, akun instagram-ku baru ya. Kalau readers di sini belum tahu dan ingin follow, silakan kunjungi akun ini ⬇️


Instagram : _azuretanaya


Sekian dulu cuap-cuapku, semoga kalian masih betah mengikuti karya-karya mainstream-ku ya di lapak ini ya.

See U & Godbless you all


Azuretanaya 
(23102024)

Unwanted MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang