Happy Reading
||Slayer Of Evil Creatures' In A Novel||Plakk
"Lo ngapain bawa-bawa dia inget yah gue udah gak bakalan lagi nolong dia, ngapain juga nolong dia kalo dianya aja gak ngeliat gue sebagai sahabat,"
"Dia apa dia?"godanya pada Leanord matanya saja sempat melirik kumpulan pria disamping sana.
"Ege kalo Lo ngomong dia lagi gue cekek!"geram Leanord yang kesal dengan Kanava yang memancing emosinya.
"Halah dia,pake nama aja Napah dia kan punya nama atau Lo gamon yah, yaelah Lea baru aja satu hari Lo coba move on," ia mengusap wajah Leanord yang mulus tanpa makeup.
Memang Leanord meminta bantuannya untuk membuat dirinya ingin sekali sifatnya berubah menjadi seperti Kanava yang tidak takut dengan siapapun.
Lea mencebikan bibirnya,"Ah udahlah Lo mah gitu,"Leanord menghentakan kakinya kesal dia membelakangi Kanava yang tersenyum miring.
Arsean yang dari tadi tidak mengalihkan pandangannya merasa heran dengan perubahan Leanord yang tidak memakai makeup tebal sama sekali bahkan bajunya juga sekarang tidak seseksi kemarin-kemarin.
"Aduh neng jangan marah lah gimana kalo nanti Pas istirahat gue teraktir seblak deh sepuasnya,gimana?" Leanord menoleh kebelakang,"jinjja?"tanyanya dengan nada yang ketus.
Kanava ingin sekali bertepuk tangan cuman di sogok seblak saja Leanord langsung luluh."enya Nu geulis,"ucapnya.
Kening Leanord berkerut mendengar bahasa yang belum pernah dia dengar,"bahasa apaan itu,kok baru denger,bahasa alien ya?"
"JANCOK bahasa alien,berarti gue bagian dari alien dong?,itu bahasa Sunda ya ege artinya 'iya cantik' udah lah bentar lagi pelajaran olahraga dimulai,"
Kanava turun dari motor sport birunya dengan mengibaskan jaketnya slowmotion membuat semua siswi menjerit. Mereka siswi tidak tahu saja orang yang dibalik helm itu adalah cewek,kanava orang yang sering dibully Leanord namun itu dulu sekarang mah sudah jadi bestian.
Kanava membuka helmnya membuat semua murid menganga tidak percaya termasuk Arsean dkk yang tadi mengira murid itu adalah cowok tetapi nyatanya seorang gadis yang cantik,Kanava si bisu yang kemarin trending di forum sekolah karena perubahannya.
Para siswa tadi yang terpana oleh kemulusan muka Leanord tanpa make up terkejut dengan gadis yang disangkanya cowok sekaligus pacar bayaran Leanord untuk memanasi arsean.mereka tadi berfikir kalau murid itu adalah cowok karena gaya membawa motornya yang keren dan mana mungkin seorang cewek membawa motor dengan lihai.
Tapi nyatanya ini ada buktinya didepan mata mereka kalau perempuan juga bisa seperti laki-laki.
"Ayolah kita let's go baby,"
"Kana,Bentar gue tiba-tiba rasanya pengen sesuatu deh,"
Kanava menggaruk lehernya yang tidak gatal."apaan? Cepat lah,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kanava (Transmigrasi)
Fantasy|Para visual ada di Instagram dan folow ignya@Ikaclasaw supaya Kalian bisa tahu wajah para tokohnya.| •INI KARYA HASIL DARI OTAK SENDIRI• •JANGAN DI COPAS ANJIR TAR DAPET KARMA• ••••• Suatu hari ada seorang gadis yang meninggal gara-gara terkejut ol...