Haii welcome to my story, ini cerita pertama aku yaa teman-teman.
Perkenalan nama aku Ela Njeli ,teman-teman bisa panggil aku Ela🐰.Disini kelian ketemu sama mas Dev yang dingin tapi perhatian.
Ketemu juga sama cia yang penyabar.
Penarasan sama mas Dev dan cia langsung cus baca.
Happy Reading guys!
🌻🌻🌻
Matahari sudah mulai nampak, tapi seorang wanita cantik masih masih bergulung di dalam selimut. Tidak terusik sama sekali dengan sinar matahari yang menebus jendela. Dia Valencia
"Cring cring"
Bunyi handphone cia, dengan malas dia pun mengangkat benda yang berbunyi di atas meja dekat kasurnya.
"Woii lama banget lo angkat telepon guee, pasti lo baru bangun yaa".Teriak seseorang di sebarang sana
Dia menjauhkan hpnya ketika mendengar teriakan Sindy temanya"Ganggu aja sih lo, gue lagi enak enak tidur" Jawab cia dengan suara khas orang bangun tidur
"Dasar anak perawan ini udah jam 9" Pekik gadis di sebarang sana
"Yaa trus kenpa Sindy" Balas cia dengan malas
" Kita kan janjian mau ketemu jam 10 nanti, ingat gak lo"suara Sindy mulai kesal
"Ingatt ini baru jam 9 masih 1 jam lagi"
"Iya gue tau tapi lo itu kalau siap siap lama banget" Ujar Sindy kesal. Karna dia tau cia itu kalau udah siap siap lama banget.
"Iya bawel bangat sih ni gue mau siap siap"Jawab cia sambil bangun dari kasur
" Bagus "ujar Sindy senang. Langsung mematikan sambungan telepon.
Cia pun langsung ke kamar mandi. Setalah hampir 40 menit cia sudah siap untuk ketemu dengan Sindy, Sindy bilang kalau dia sudah di cafe yang mereka janjikan kemarin. Setelah 20 menit cia usah sampai di cafe itu, dan dia pun bisa melihat Sindy yang sedang duduk didalam cafe itu.Tapi tunggu Sindy tidak sendirian ada dua orang laki-laki yang wajahnya tidak terlihat jelas duduk di depannya, karena posisi mereka membelakangi cia. Akhirnya Cia pun masuk ke dalam cafe.
" Cia " Panggil Sindy karena aku sudah dekat dengan posisi mereka, dan dua orang laki-laki itu pun menoleh ke arah cia.
Deg
"Itu kan laki laki yang gue tabrak kemarin"batin cia
" Lo kenapa bengong sih"tanya Sindy heran pasalnya pas dua orang laki-laki itu melihat cia, cia kayak kaget gitu.
Akhirnya tersedar waktu Sindy menegurnya. Dia pun langsung duduk dia samping Sindy dan berhadapn dengan laki laki yg di tabrak kemarin.
*****
Seorang laki laki sedang menunggu temanya dia sebuh cafe,tapi hampir 5 menit dia menunggu temanya belum datang juga.Dia tidak suka yang namanya menunggu. Dia Kaileen Dev Alister.
Dia pun nelfon temanya itu tapi tidak di angkat, ketika ingin beranjang dari kusi cafe itu terdengar ada yang memanggilnya.
"Dev" Panggil orang itu, Dev pun menoleh, ternyata yang manggilnya itu Abian orang yang di tunggu sejak tadi, akhirnya pun Dev tidak jadi beranjang dari kursi itu.
"Sorry bro tadi macet banget makanya lama" Ujar temanya itu tanpa rasa bersalah, sambil duduk di kursi.
"Alasan" Jawab dev dingin
"Kenalin Dev ini Sindy adik sepupu gue"ujar bian sambil memperkenalkan wanita yang duduk di depan bian itu. Ternyata Abian tidak datang sendiri.
" Hallo mas aku Sindy"sambil mengangkat tangannya ingin berkenalan
"Dev" Jawab Dev terkesan dingin sambil Penjabat tangan Sindy.
Akhirnya pun Bian menjelaskan kenapa dia bisa bersama Sindy. Padahal menurut Dev itu tidak penting. Bian bilang mereka ketemu di parkiran dan kebetulan Sindy juga mau ke cafe yang sama. Ketika sedang mengobrol tiba tiba Sindy memanggil seseorang.
"Cia" Panggil Sindy sambil melampai kan tanganya kearah orang yg di panggilnya tadi, otomatis aku dan bian langsung menoleh ke belakang melihat siapa yang dia panggil oleh sindy.
Deg
Itu wanita yang menabrak ku kemarin, ku lihat dia yang terdiam ketika mata kami bertemu, dia sepertinya kaget ketika melihat aku.
"lo kenapa benggong sih" Tanya Sindy ketika melihat orang yang bernama cia itu cuma terdiam, baru tersedar ketika di tegur Sindy. Akhirnya dia duduk di sebelah Sindy dan berhadapan dengan aku.
🌻🌻🌻
Haii👏
Sebelumnya aku minta maaf yaa bab 1 nya pendek banget,dan aku minta maaf juga kalau banyak typo karna aku masih belajar.Sebenarnya dulu aku pernah buat cerita juga tapi gak ada yang baca jadi aku hapus, dan sekarang aku buat cerita baru lagi.
Semoga kelian suka yaa, makasih teman-teman yang sudah mampir❤.
Jangan lupa vote dan komen banyak-banyak ya teman-teman. Biar aku semangat nulisnya.With love
Ela🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
Valencia
RandomSeorang wanita penyebar di pertemukan dengan laki-laki dingin tapi perhatian. Apakah hubungan meraka berjalan dengan lancar. Yang penasaran langsung baca aja yaa cerita mas Dev dan Cia🌻